Monday , December 18 2017

Pendiri WhatsApp Keluar Dari Perusahaan

Pendiri WhatsApp Keluar Dari Perusahaan

Pendiri WhatsApp Keluar Dari Perusahaan – Saat ini layanan perpesanan online WhatsApp memang sangat populer. Namun bagaimana jadinya jika salah satu pendiri layanan WhatsApp dikabarkan keluar dari perusahaan dan melalui akun Facebook resmi miliknya Brian Acton (co-founder WhatsApp) sudah mengumumkan bahwa dirinya akan mengundurkan diri dari perusahaan WhatsApp dengan alasan ingin memulai proyek baru non-profit.

Brian Acton mengatakan bahwa proyek baru akan menjadi “proyek non-profit yang terfokus pada titik pertemuan antara non-profit, teknologi dan komunikasi.” Namun sayangnya Brian Acton tak memberi bocoran lebih banyak mengenai hal tersebut, walaupun Brian sudah mengatakan akan membocorkan informasi lebih lanjut dalam beberapa bulan mendatang.

Tapi Brian Acton selama ini tak hanya dikenal sebagai pendiri WhatsApp saja karena seperti temannya Jan Koum, Brian Acton juga mempunyai kontribusi yang besar terhadap keberlangsungan layanan messenger terbesar di dunia ini termasuk beberapa fitur seperti enkripsi end-to-end yang diluncurkan perusahaan tahun lalu dan tentunya dengan hengkangnya Brian Acton maka saat ini WhatsApp tak bisa digantikan oleh satu orang saja.

Baca juga:  Cara Terbaru Memutar Video YouTube WhatsApp Di Dalam Chat

Pendiri WhatsApp Keluar Dari Perusahaan

Para petinggi perusahaan WhatsApp saat ini belum membuat pernyataan resmi mengenai hengkangnya Brian Acton namun CEO perusahaan mengatakan bahwa mereka belum mempunyai rencana untuk mengisi posisi Brian Acton dalam perusahaan yang akan kosong setelah resmi pergi dari perusahaan dan tentunya perusahaan akan sulit mengganti Brian Acton dalam jangka waktu dekat ini.

Bagaimana, kamu tertarik menggantian Brian Acton?

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس