Thursday , October 19 2017

Pengguna Instagram Akan Bisa Live Streaming Bareng Dengan Pengguna Lain

Pengguna Instagram Akan Bisa Live Streaming Bareng Dengan Pengguna Lain

Pengguna Instagram Akan Bisa Live Streaming Bareng Dengan Pengguna Lain – Instagram saat ini memang menjadi salah satu media sosial yang paling populer walaupun masih kalah populer dengan Facebook. Instagram juga menawarkan bebrapa fitur-fitur baru yang menjadikan kamu tak hanya bisa memposting foto atau video saja.

Selain menghadirkan fitur stories seperti Snapchat kini pengguna aplikasi Instagram juga dapat memanfaatkan layanan live streaming video dan sosial media milik Facebook ini sudah mengkonfirmasi bahwa mereka saat ini tengah menggarap pembaruan pada fitur live streaming video.

Saat ini Instagram memang tengah menguji fitur yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan pengguna lain ketika mereka melakukan live streaming video. Jadi kedua pengguna bisa melakukan live streaming secara bersamaan walaupun tak berada di lokasi yang sama. Mengingat Instagram masih melakukan pengujian jadi belum ada kejelasan mengenai kapan fitur baru ini dapat digunakan oleh semua pengguna Instagram.

Pengguna Instagram Akan Bisa Live Streaming Bareng Dengan Pengguna Lain

Untuk bisa menambahkan pengguna lain caranya sangat mudah karena kamu hanya perlu mengetuk ikon baru di pojok kanan bawah ketika melakukan live streaming video, lalu kamu hanya perlu memilih teman atau siapaun yang sedang menonton live streaming kamu dan setelah teman kamu bergabung layar akan terbelah menjadi dua dan teman kamu akan muncul di bawah tampilan kamu.

Baca juga:  Cara Membuat Status WhatsApp, 'Instagram Stories' Pada WhatsApp

Pengguna utama bisa memutuskan untuk mengganti tamu atau tamu juga dapat berhenti dari siaran langsung kapanpun selama live streaming masih berlangsung dan diharapkan bila fitur baru ini dapat dinikmati oleh semua pengguna Instagram dalam beberapa bulan atau bahkan beberapa minggu ke depan.

Demikianlah ulasan mengenai pengguna Instagram yang dapat live streaming bareng dengan pengguna lainnya, semoga ulasan di atas bisa menjadi gambaran untuk kamu yang penasaran dengan fitur terbaru dari Instgaram ini serta mari kita tunggu peluncurannya, sekian dan semoga bermanfaat !

About Rian

SEO enthusiast.