Wednesday , January 17 2018

Preview Tile Untuk Fitur Stories Diperkenalkan Instagram

Preview Tile Untuk Fitur Stories Diperkenalkan Instagram

Preview Tile Untuk Fitur Stories Diperkenalkan Instagram – Fitur Story memang menjadi salah satu fitur yang paling sering digunakan dan digemari pengguna Instagram. Sejak peluncurannya fitur Story memang sudah memikat para pengguna Instagram walaupun kenyataanya fitur ini adalah jiplakan dari fitur Snapchat Story. Terlepas dari hal itu belum lama ini Instagram mengeluarkan update yang menjadikan perbaikan atau perubahan pada Instagram Story.

Fitur baru pada Instagram Stories datang dalam bentuk mid-feed preview tile yang ada di tengah untuk Story yang ditemukan oleh Chris Messina selama akhir pekan lalu. Bila kamu sudah menggunakan Instagram maka kamu akan tahu jika terkadang saat kamu bergulir lewat lini masamu maka akan ada kemungkinan kamu akan diingatkan untuk melihat Story seseorang yang kamu ikuti.

Preview Tile Untuk Fitur Stories Diperkenalkan Instagram

Mid-feed preview tile berarti kamu dapat mengintip seperti apa isi dari story tersebut dan karena kamu sudah mengetahui sekilas seperti apa story tersebut maka akhirnya akan tergantung padamu apakah ingin melihatnya atau tidak. Mungkin, sekilas stories yang tampil dapat menarik hati kamu untuk melihat story secara penuh.

Baca juga:  Cara Mudah Mengatasi Video Instagram Yang Tidak Bisa Diputar

Memang sebelumnya pengguna tak mempunyai cara untuk mengetahui sekilas konten apa yang dimuat dalam Story seseorang hingga benar-benar melakukan klik pada Story tersebut. Dengan adanya fitur ini memang tak terlalu berpengaruh untuk kamu apakah ingin menonton atau tidak, tapi ada keuntungan bahwa kamu bisa memastikan isi konten tersebut bukanlah hal yang tak ingin kamu lihat.

Preview Tile Untuk Fitur Stories Diperkenalkan Instagram

Fitur baru ini sudah dikonfirmasi oleh Instagram dan rencananya dalam waktu dekat akan tersedia untuk semua pengguna Instagram. Untuk bisa menikmati fitur baru ini kamu perlu memperbarui aplikasi Instagram ke versi terbaru.

Salah satu yang paling banyak dicari pengguna Instagram adalah cara melihat story Instagram tanpa ketahuan atau tanpa diketahui si pembuat story. Bagaimana caranya ya? Simak ulasan kita beberapa hari ke depan.

Demikianlah ulasan mengenai Instagram yang memperkenalkan Preview Tile Untuk Fitur Stories, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang memang pengguna Instagram yang ingin selalu mengupdate fitur Instagrammu, sekian dan selamat mencoba !

About Rian

SEO enthusiast.