Qualcomm Akan Jadikan Snapdragon 710 Jadi SoC 700

Qualcomm Akan jadikan Snapdragon 710 Jadi SoC 700 pada Peluncuran Series Pertamanya

Qualcomm Akan Jadikan Snapdragon 710 Jadi SoC 700 – Dalam acara MWC 2018 yang diselenggarakan pada bulan Februari lalu Qualcomm tidak sama sekali memperkenalkan chipset Snapdragon yang sudah ditunggu-tunggu dan justru sebaliknya di luar acara gadget kelas dunia pabrikan chipset dari Amerika Serikat ini secara mengejutkan memperkenalkan Snapdragon 700 Series.

Selain itu, Qualcomm juga mengatakan jika Snapdragon 700 series ini dikembangkan dengan kemampuan artificial intelligent berkat hadirnya teknologi Qualcomm AI Engine dan membawa peningkatan pada performa perangkatnya.

Nantinya chipset ini juga diharapkan bisa lebih meningkatkan kinerja dari kamera serta efesiensi dalam hal penggunaan daya. Lantas kapankah pihak Qualcomm akan memperkenalkan chipset barunya ini?.

Qualcomm Akan jadikan Snapdragon 710 Jadi SoC 700 pada Peluncuran Series Pertamanya

Qualcomm sendiri mengatakan secara resmi jika contoh chipset komersial pertama Snapdragon 700 Series baru akan mulai dikirim pada pertengahan tahun 2018 dan menariknya lagi Roland Quandt lewat akun Twitter miliknya @rquandt memberikan sedikit bocoran jika Snapdragon 710 (SDM710) akan menjadi chipset pertama dari Snapdragon 700 Series.

Walaupun konfigurasinya belum diketahui maka kemungkinan besar Snapdragon 700 Series ini belum akan digunakan oleh pabrikan smartphone dalam waktu dekat dan disebut-sebut pabrikan smartphone yang mengemas perangkatnya untuk dipasarkan di kelas menengah juga masih tergoda dengan kemampuan Snapdragon 625 yang diperkenalkan pada dua tahun lalu.

Baca juga:  Qualcomm Siapkan Snapdragon 700 untuk Smartphone Premium

Dengan ini maka bisa disimpulkan bahwa perlu waktu untuk Qualcomm untuk memasarkan Snapdragon 700 Series ke produsen smartphone karena mereka “para produsen smartphone” juga perlu bukti terlebih dahulu.

Demikianlah ulasan mengenai Qualcomm yang akan meluncurkan series pertama Snapdragon 710 jadi SoC 700, Semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu khususnya yang menyukai produk-produk dari Qualcomm, sekian dan mari kita tunggu saja waktu peluncurannya.

About Rian

SEO enthusiast.