Tuesday , November 21 2017

Qualcomm Akan Umumkan Snapdragon 845 Di Awal Desember

Qualcomm Akan Umumkan Snapdragon 845 Di Awal Desember

Qualcomm Akan Umumkan Snapdragon 845 Di Awal Desember – Memang sudah bukan rahasia umum lagi jika Qualcomm akan merilis Snapdragon 845 untuk awal Desember 2017 nanti. Seperti yang sudah banyak beredar rumor, sepertinya Samsung akan memperoleh itu semua pada generasi pertama dari Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9 Plus.

Salah satu informan di Amerika Serikat mengatakan bahwa Snapdragon 845 akan diumumkan di Snapdragon Teknology sudah pada bulan Desember 2017 nanti. Sebenarnya acara ini dijadwalkan pada tanggal 4-8 Desember dan akan digelar di Hawaii dan Maui.

Qualcomm Akan Umumkan Snapdragon 845 Di Awal Desember

Memang Snapdragon 845 diberikan agenda untuk diperkenalkan pada acara CES 2018 pada bulan Januari, namun nyatanya model terbaru ini sepertinya akan datang lebih awal dari yang sudah dijadwalkan.

Menarik untuk melihat seberapa jauh kinerja Snapdragon 845 besutan Qualcomm ini yang konon akan ditempatkan pada smartphone kelas atas seperti Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9 Plus. Jika memang Snapdragon 845 mampu menunjukkan kinerja apik, bukan tidak mungkin Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9 Plus akan sangat laris manis di pasaran.

Baca juga:  Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8 2016 Terbaru

Qualcomm memang selangkah lebih unggul dibandingkan dengan MediaTek karena lebih banyak digunakan oleh vendor-vendor smartphone pada smartphone flagship mereka, namun bukan tidak mungkin ke depan MediaTek akan mampu menyaingi Qualcomm mengingat perkembangan teknologi sangatlah cepat.

Demikianlah ulasan mengenai Qualcomm yang mengumumkan Snapdragon 845 pada awal Desember nanti, semoga ulasan di atas bisa membantu kamu yang menginginkan chipset ini, sekian dan semoga bermanfaat !

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس