Monday , September 25 2017

RAM 4GB Harga Murah, Spesifikasi dan Review Harga Motorola Moto M

RAM 4GB Harga Murah, Spesifikasi dan Review Harga Motorola Moto M – Hadir dengan spesifikasi kelas atas atau high-end yang dibandrol dengan harga terjangkau yakni di angka 3 jutaan dan sangat cocok bagi kamu yang sedang mencari smartphone mid-range dengan kualitas terbaik. Dengan dibekali dengan RAM sebesar 4 GB dan dukungan penuh dari chipset terbaru Mediatek yaitu Heli P15, performa Motorola Moto M tak bisa dianggap enteng. Sedangkan untuk bentangan layarnya smartphone ini memiliki bentangan layar seluas 5.5 inchi untuk menampilkan konten dengan kualitas grafis terbaik.

Beli disini

Spesifikasi yang dimiliki Motorola Moto M ini tak bisa dipandang sebelah mata karena diklaim mampu bersaing dengan smartphone 3 jutaan di kelasnya. Kelebihannya yakni memiliki fitur Fingerprint Sensor yang bertujuan untuk lebih meningkatkan sistem keamanan data dan lebih menjaga privacy penggunanya. Kemudian pada sektor fotografinya smartphone ini juga tak kalah dengan smartphone lainnya, yakni dengan dibekali kamera utama beresolusi 16 MP untuk mengabadikan setiap moment penting dan akan menghasilkan hasil jepretan dan rekaman video yang pasti memuaskan.

Penasaran dengan review spesifikasi dari Motorola Moto M ini? Simak ulasan di bawah ini.

Review Spesifikasi Motorola Moto M

Motorola Moto M memiliki bentangan layar seluas 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang memiliki kerapatan sebesar 401 ppi serta sudah dilindungi dengan kaca lengkung 2.5D.  Sementara untuk jenis layarnya smartphone ini mengadopsi panel Super Amoled Display yang menjadikan setiap gambar terlihat perpaduan warna yang realistis dan terlihat tajam menjadikan Motorola Moto M ini dapat memanjakan penggunanya ketika menikmati berbagai konten beresolusi tinggi ataupun saat bermain game HD.

Beralih ke desainnya smartphone ini memiliki bodi yang terbuat dari material metal yang memiliki panjang 151.4 mm, lebar 75.4 mm, dan ketebalan 7.9 mm serta memilki berat 163 gram menjadikan smartphone ini sangat nyaman dipegang dan dioperasikan. Selain itu untuk daya tahannya smartphone ini memiliki daya tahan baterai berkapasitas 3.050 mAh yang sudah dilengkapi dengan fitur Fast Charging, namun sayangnya baterainya tidak dapat dilepas.

Sementara untuk dapur pacunya smartphone ini ditenagai dengan processor Octa-core (4×2.2 GHz Cortex-A53 & 4×1.0 GHz Cortex-A53) yang dikolaborasikan dengan chipset Mediatek MT6755 Helio P15 sehingga menjadikan smartphone ini memilki dapur pacu yang gahar. Ditambah lagi pada bagian grafisnya dipercayakan pada Mali-T860MP2 yang akan menghasilakan gambar yang jernih dan tajam.

Sedangkan untuk sistem operasinya Motorola Moto M ini menjalankan sistem operasi Android Marshmallow 6.0.1 yang telah tertanam RAM sebesar 4 GB dan memori internal kerkapasitas 32 GB. Jika kamu masih merasa kurang maka kamu masih bisa menambahkan memori eksternal dengan microSD hingga 256 GB.

Baca juga:  Smartphone Tahan Banting Terbaik Oktober 2016

Pada bagian fotografinya smartphone ini memiliki kamera belakang beresolusi 16 MP lengkap dengan fitur Phase Detection Autofocus dan LED Flash serta kemampuan videonya yang mencapai resolusi Full HD [email protected] dengan hasil video tajam dan jernih.

Sedangkan pada bagian kamera depanya juga tersemat kamera beresolusi 8 MP yang akan menjadikan kegiatan selfie kamu menjadi lebih asik dan aktifitas video call kamu jadi lebih jernih serta menyenangkan.

Lanjut kesektoor konektivitas smartphone ini memiliki fitur Dual Sim  yang dapat mengakses internet super cepat 4G LTE Cat.6 yang memiliki kecepatan internet 300 Mbps dan kecepatan upload file 50 Mbps. Tak ketinggalan juga konektivitas pelengkap seperti nirkabel yang terdiri dari Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac (Dual Band), Bluetooth v4.1, NFC, dan port USB Type-C.

Lalu ada pula fitur navigasi yang didukung GPS berteknologi A-GPS, Glonass. Motorola juga telah meningkatkan sistem keamanan dengan menambah fitur Fingerprint Sensor yang terletak pada casing belakang.

Spesifikasi Motorola Moto M

Mode Sim
Dual Sim
Dimensi 151.4 x 75.4 x 7.9 mm / 163 gram
Layar Super Amoled LCD capacitive touchscreen, 5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density) 2.5D Arc Screen
Memori Internal 32 GB, support microSD sampai 256 GB
OS Android Marshmallow 6.0
Processor Mediatek MT6755 Helio P15,Octa-core (4×2.2 GHz Cortex-A53 & 4×1.0 GHz Cortex-A53)
RAM 4 GB (internal 32 GB)
GPU Mali-T860MP2
Internet HSPA, 4G LTE
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama 16 MP, f/2.0, phase detection autofocus, LED flash
Kamera Depan 8 MP, 1/4″ sensor size, 1.12 µm pixel size
Baterai Non-removable Li-Ion 3050 mAh

Harga Motorola Moto M Update Desember 2016

Harga Motorola Moto M Baru : Rp. 3 Jutaan

Beli disini

Demikianlah sedikit ulasan lengkap mengenai spesifikasi dan review harga dari Motorola Moto M yang memiliki RAM 4 GB dan memiliki resolusi kamera yang tinggi, semoga ulasan diatas dapat bermanfaat serta menjadi referensi bagi kamu yang sedang mencari smartphone dengan spesifikasi yang gahar, sekian dan terima kasih.

About Rian

SEO enthusiast.