Wednesday , November 22 2017

Resmi Dirilis Di Indonesia Kamera DSLR Canon EOS 200D Incar Fotografer Pemula

Resmi Dirilis Di Indonesia Kamera DSLR Canon EOS 200D Incar Fotografer Pemula – Canon menggandeng distributor PT Datascrip untuk menghadirkan produknya ke Indonesia yang sebelumnya sudah menghadirkan kamera DSLR Canon EOS 6D Mark II. Untuk kali ini mereka menghadirkan kamera DSLR baru yang ditargetkan untuk fotografer kelas pemula dan kamera tersebut adalah Canon EOS 200D yang hadir dengan desain stylish dan simple. Penasaran seperti apa Canon EOS 200D ini?

Kamera baru Canon ini mempunyai memiliki dimensi 122,4 mm x 92,6 mm x 69,8 mm dan berat 406 gram yang menjadikannya sangat praktis untuk dibawa kemana-mana tanpa memakan tempat dan banyak tenaga untuk membawanya. Tapi jangan salah karena walaupun ukurannya yang simple kamera ini menawarkan handgrip yang nyaman layaknya kamera DSLR pada umumnya.

Resmi Dirilis Di Indonesia Kamera DSLR Canon EOS 200D Incar Fotografer Pemula

Canon EOS 200D ini dibekali dengan sponsor gambar APS-C yang mempunyai resolusi 24,2 Megapixel dan sensor tersebut dapat dikombinasikan dengan prosessor gambar Digic 7 serta mempunyai rentang sensitivitas ISO hingga 25.600.

Tak hanya itu saja karena kamera ini juga dibekali dengan fitur Dual Pixel CMOS AF dimana kamu bisa continuous AF ketika sedang memotret atau merekam video dengan menggunakan LCD Touchscreen seluas 3 Inchi dan layar ini mempunyai engsel articulated yang dapat diputar ke berbagai arah.

Baca juga:  Cara Menggunakan Kamera Snapchat di WhatsApp

Untuk fitur lainnya kamera Canon EOS 200D mengusung fitur konektivitas NFC dan Wi-Fi sehingga kamu bisa mengkoneksikan kamera ini dengan perangkat lain yang memiliki dukungan fitur yang sama. Untuk lebih mempermudah pengguna yang masih pemula maka ada menu ‘How To’ yang didesain khusus untuk mempermudah dalam mengenai fungsi-fungsi kamera.

Resmi Dirilis Di Indonesia Kamera DSLR Canon EOS 200D Incar Fotografer Pemula

Pada paket penjualannya termasuk lensa kit EF-S 18-55mm f/3.5-5.6 IS STM kamu perlu mengeluarkan dana sebesar Rp 9.625.000 sedangkan untuk lensa tambahan seperti EF-S 35mm f/2.8 Macro IS STM akan dijual dengan harga Rp5.500.000.

Demikianlah ulasan mengenai kamera DSLR Canon EOS 200D yang resmi dirilis di Indonesia untuk ditujukan di kelas fotografer pemula. Semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang menambah wawasan kita semua khususnya di bidang fotografi., Sekian dan semoga Bermanfaat !

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس