Monday , September 25 2017

Review Harga Google Pixel 2, Gahar Dengan RAM 6GB Update Februari 2017

Spesifikasi Dan review Harga Google Pixel 2 Update Februari 2017
Spesifikasi Dan review Harga Google Pixel 2 Update Februari 2017

Review Harga Google Pixel 2, Gahar Dengan RAM 6GB Update Februari 2017 – Raksasa internet, Google, yang dikenal menguasai teknologi pencarian, komputasi web, perangkat lunak, dan periklanan online ternyata masih mempunyai ambisi besar pada bisnis smartphone. Buktinya, setelah tahun 2016 lalu telah meluncurkan dua smartphone sekaligus yakni Google Pixel dan juga Google Pixel XL, kini Google telah menyiapkan penerusnya yaitu Google Pixel 2.

Kabarnya, Google telah menyiapkan Google Pixel 2 sebagai smartphone premium dengan berbagai fitur-fitur unggulan. Maka tak heran jika smartphone dari Google ini nantinya dibandrol dengan harga yang cukup mahal. Salah satu yang akan dioptimalkan pada Google Pixel 2 adalah dari segi kemampuan kamera dengan fitur baru untuk membantu pemotretan Low-Light dan sensor yang lebih tinggi.

Google Pixel 2

Google Pixel 2 hadir dengan dibekali bentangan layar seluas 5.7 inchi yang menjadikannya sangat nyaman digunakan untuk bermain game ataupun menonton film, selain tentu saja pas dalam genggaman. Kita akan dimanjakan dengan panel Super AMOLED Capacitive yang memiliki resolusi layar 1440 x 2560 pixel atau setara Full HD sehingga tampilannya pun semakin sedap dipandang.

Untuk bagian pelindung layarnya Goggle Pixel 2 ini sudah dilengkapi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 4 yang akan melindungi dari goresan dan benturan yang tidak kamu inginkan.

Selanjutnya untuk urusan performa, dapur pacu Google Pixel 2 ini dijamin istimewa. Bagaimana tidak? Google Pixel mengadopsi chipset Snapdragon 835 yang dipadukan dengan GPU Adreno 540 sebagai pengolah grafisnya dan didukung RAM super besar dengan kapasitas 6GB. Wow!

Apalagi dengan sistem operasi Android 7.1 Nougat bisa dipastikan betapa gaharnya performa Google Pixel 2 ini. Hmm penasaran dengan smartphone yang satu ini?

Google Pixel 2

Google Pixel 2 akan membawa memori internal yang cukup besar yaitu 128GB. Artinya kita masih mempunyai space yang sangat luas untuk menyimpan data maupun menginstal banyak aplikasi maupun game-game kelas berat pada Google Pixel 2 ini. Belum lagi kita masih bisa menambahkan microSD card yang memang sudah disediakan slotnya.

Sektor kamera menjadi salah satu unggulan yang dimiliki Google Pixel 2. Kamera utama Google Pixel 2 memiliki kapasitas lensa 12,3 MP lengkap dengan Laser Autofocus, Dual-LED Flash dan EIS sedangkan pada kamera depannya terdapat kamera berkapasitas lensa 8 MP. Dengan hardware kualitas terbaik, sudah pasti kamera Google Pixel 2 akan menghasilkan karya yang sangat menarik. Belum lagi kamera depan 8MP  yang tentu sangat jernih untuk digunakan selfie ataupun panggilan video. Dijamin, dengan Google Pixel 2 kamu bakalan jadi tambah ganteng dan cantik deh, gan, sis!

Google Pixel 2

Dengan spesifikasi yang menawan, Google Pixel 2 juga menawarkan koneksi internet supercepat 4G LTE sehingga kamu bisa berselancar di internet dengan mudah. Apalagi, Google Pixel 2 ini memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 3500 mAh lengkap dengan fitur fast fharging-nya sehingga bikin kamu makin eksis di manapun. Cekrek, upload!

Baca juga:  Cara Menghilangkan Pemberitahuan Berita di UC Browser

Spesifikasi Google Pixel 2

Mode Sim
Dual Sim
Dimensi  –
Layar Super AMOLED Capacitive ,5.7 inci , 1440 x 2560 Pixel
Memori Internal 128 GB, support microSD sampai 256 GB
OS Android v7.1 Nougat
Processor Snapdragon 835
RAM  6 GB (internal 256 GB)
GPU Adreno 540
Internet HSPA, 4G LTE
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama 12,3 MP , EIS, PDAF/Laser Autofocus, dan Dual-LED Flash
Kamera Depan 8 MP
Baterai Li lon 3500 mAh , Fast Charging

Kelebihan dan Kekurangan Google Pixel 2

Kelebihan Google Pixel 2

  1. Mengandalkan layar dengan diagonal 5.7 Inchi resolusi QHD membuat kamu semakin nyaman untuk menggunakannya.
  2. Panel Super AMOLED mampu memberikan kualitas ketajaman layar yang sangat memukau dan juga jernih.
  3. Material alluminium alloy dan backcover glass menjadikan kesan mewah.
  4. Fitur keamanan terjamin dengan fingerprint untuk proteksi dan Corning Gorilla Glass 4 untuk keamanan layar.
  5. Tampilan antar muka yang sangat mulus dan lebih menarik karena sudah mendukung sistem operasi Android 7.1 Nougat.
  6. Menawarkan kamera utama berkemampuan tinggi dengan resolusi 12,3 MP lengkap dengan EIS, PDAF/Laser AF, dan Dual-LED Flash.
  7. Performa tangguh dan handal dalam mengeksekusi berbagai program berat karena mendukung snapdragon 835 & 6 GB RAM.
  8. Penyimpanan internal storage yang luas dengan kapasitas 128 GB serta mendukung MicroSD up to 256 GB.
Google Pixel 2

Kekurangan Google Pixel 2

Kekurangan Google Pixel 2 hanya satu, yaitu mahal. Namun wajar jika kita melihat spesifikasi dan keunggulan yang ditawarkan oleh Google Pixel 2.

Harga Google Pixel 2 Update 2017

Harga Google Pixel 2 Baru: Rp. 13 jutaan ,-

Google Pixel 2 bisa menjadi smartphone Android yang memiliki pamor tinggi untuk disejajarkan dengan produk Apple. Dengan spesifikasi kelas atas dan performa maksimal yang ditawarkan, Google Pixel 2 layak menjadi incaran untuk dimiliki. Berminat dengan Google Pixel 2?

About Rian

SEO enthusiast.