Monday , September 25 2017

Review Spesifikasi Meizu Pro 6 Plus Dengan Exynos 8890

Meizu Pro 6 Plus

Review Spesifikasi Meizu Pro 6 Plus Dengan Exynos 8890 – Semakin kencangnya rumor yang beranggapan bahwa smartphone Meizu akan menggunkan chipset Exynos besutan dari Samsung memang sudah bergulir lama sejak tahun lalu, Pada bebrapa kesempatan banyak orang yang beranggapan bahwa smartphone Meizu kali ini akan dirilis akhir tahun ini dengan membawa chipset Exynos terbaru.

Namun, menurut informasi ini kita dapatkan dari situs GizmoChina pada akhir november 2016 lalu bahwa Meizu Pro 6 Plus akn hadir dengan chipset Exynos 8890.

Beli Meizu Pro 6 disini

Menurut informasi yang kami dapatkan Meizu Pro 6 Plus ini akan dibekali dengan bentangan layar seluas 5.7 inci dengan jenis LCD terbaik dan diklaim spesifikasinya akan hampir-hampir mirim dengan Samsung Galaxy Note 7. Dari segi performanya tentu saja akan disajikan sama juga dengan Samsung Galaxy Note 7 yang memilki spesifikasi gahar dan mantap.

Meizu Pro 6 Plus

Untuk urusan dapur pacunya, Meizu Pro 6 akan didukung dengan processor octa-core berkecepatan 1.48GHz yang dapat mendukung berbagai aktivitas kamu dengan smartphone, sedangkan untuk chipset menggunakan Exynos 8890 yang under-clocked version yang memang performanya masih dibawah Galaxy Note 7.

Tersemat RAM sebesar 4 GB guna lebih melancarkan aktifitas multitasking ataupun menjalankan berbagai game-game HD dan berbagai aplikasi yang kamu butuhkan. Bagi pegiat online shop, Meizu Pro 6 juga sangat cocok untuk bisnis online shop yang melayani banyak order di waktu yang bersamaan.

Baca juga:  Cara Menyembunyikan Kontak, Panggilan Telepon dan SMS di Android

Meizu Pro 6 Plus

Meizu Pro 6 Plus menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow yang saat ini sudah menjadi standar kualitas untuk smartphone kelas high end yang tentunya dengan sistem operasi ini akan lebih baik juga digunakan untuk menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar.

Meizu Pro 6 Plus

Walaupun yang menjadi standar flagship tahun ini banyak yang sudah menggunakan RAM hingga 6 GB namun Meizu membawa RAM 4GB yang memilki spesiifkasi yang diyakini akan mampu bersaing dengan vendor lain seperti Xiaomi, Samsung, Huawei dan merk lainnya.

Demikianlah sedikit review mengenai Meizu Pro 6 Plus Dengan Exynos 8890  yang diyakini akan memilki spesifikasi tangguh. Untuk mengetahui update review spesifikasinya simak terus lemoot.com semoga ulasan diatas dapat bermanfaat.

About Rian

SEO enthusiast.