Tuesday , November 21 2017

Seperti Apa Smartphone Xiaomi Yang Bagus Untuk Selfie?

Xiaomi Akan Segera Luncurkan Smartphone Baru Yang Berfokus Pada Fitur Selfie

Seperti Apa Smartphone Xiaomi Yang Bagus Untuk Selfie? – Jika dilihat secara global Xiaomi memang belum masuk ke dalam tiga besar brand smartphone duni. Tapi di India brand asal Tiongkok ini menempati posisi kedua setelah Samsung. Ini terbukti dari Market Share Samsung di India saat ini mencapai 22,8%, sedangkan Xiaomi hanya berjarak tipis di angka 22,2%.

Tapi kelihatannya Xiaomi mempunyai peluang untuk menggeser posisi Samsung karena perusahaan ini berencana untuk menjual 4 juta smartphone di India dalam waktu 30 hari dan bila itu tak cukup maka Xiaomi akan bersiap-siap untuk meluncurkan seri smartphone baru yang akan focus pada kemampuan selfie.

Sebuah undangan yang diunggah Xiaomi mengsung hashtag #YourBestSelf tapi tak mengungkapkan nama smartphone yang akan diluncurkan pada tanggal 2 November 2017 mendatang di New Delhi, India. Perkiraan yang akan muncul saat ini menegaskan bila perusahaan sedang menyiapkan sebuah seri smartphone baru yang akan segera hadir.

Xiaomi Akan Segera Luncurkan Smartphone Baru Yang Berfokus Pada Fitur Selfie

Banyak yang mengatakan bila smartphone baru yang akan diresmikan pada 2 November 2017 akan hadir dengan LED Flash pada bagian depan untuk menghasilkan foto selfie yang berkualitas walaupun berada di kondisi minim cahaya.

Xiaomi mulai memperoleh tempat di India setelah Xiaomi merilis Redmi Note 4 dan Redmi 4 pada tahun 2017 ini. Xiaomi juga menjual Mi Max 2, Mi A1, dan Mi MIX 2 di India. Bila memang benar perusahaan akan merilis smartphone selfie pada akhir tahun ini maka angka penjualan smartphone Xiaomi di India akan terus meningkat.

Baca juga:  ASUS ZenFone 3 Max ZC520TL, HP 4G Dengan Daya Baterai Besar

Xiaomi Akan Segera Luncurkan Smartphone Baru Yang Berfokus Pada Fitur Selfie

Di sisi lain Xiaomi diharapkan akan merilis smartphone Redmi 5 Plus dengan desain full-screen sebelum 11 November 2017 mendatang. Sementara di bulan Desember perusahaan diharapkan untuk merilis Redmi Note 5.

Xiaomi sendiri tampaknya bakal meniru kesuksesan Vivo dan Oppo yang mengandalkan smartphone selfie.

Xiaomi Akan Segera Luncurkan Smartphone Baru Yang Berfokus Pada Fitur Selfie

Nampaknya setelah melihat kesuksesan kedua brand tersebut Xiaomi baru saja mulai menjual smartphone miliknya lewat toko offline di India dan berhubungan dengan smartphone selfie yang akan datang Xiaomi kelihatanya bersiap untuk menyaingi Vivo dan Oppo.

Kalau sudah begini, kita nantikan saja seperti apa smartphone selfie dari Xiaomi dalam waktu dekat ini, Xiaomi fans!

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس