Tuesday , October 24 2017

Siap-Siap! Facebook Messenger Akan Segera Terdapat Banyak Iklan

Siap-Siap ! Facebook Messenger Akan Segera Terdapat Banyak Iklan

Siap-Siap! Facebook Messenger Akan Segera Terdapat Banyak Iklan – Facebook saat ini masih menjadi sosial media terbesar di dunia, terlebih lagi setelah Facebook mengakuisisi Instagram dan WhatsApp. Facebook memperoleh pendapatan terbesar dari iklan yang memang sudah menjamur di Facebook.  Hal ini bukan lagi hal mengejutkan karena layanan lain milik Facebook tampaknya tak akan luput dari iklan. Facebook bahkan berencana untuk menghadirkan iklan pada layanan messenger miliknya yakni Facebook Messenger.

Iklan-iklan tersebut akan hadir di layar utama Facebook Messenger tepatnya di tempat chat terakhir kamu. Desain iklan tersebut akan terintegrasi ke desain aplikasi sehingga tak akan terlalu menonjol. Namun tempat untuk iklan tersebut akan mengambil ruang secara vertical yang setara dengan dua hingga tiga kolom chat. Taktik dengan besarnya ukuran iklan tersebut menjadikannya tak akan luput dari pandangan pengguna.

Siap-Siap ! Facebook Messenger Akan Segera Terdapat Banyak Iklan

Bahkan Facebook mengatakan pengguna Messenger di seluruh dunia dapat melihat iklan dalam beberapa minggu kedepan, meskipun peluncuran penuh mungkin akan berlanjut hingga akhir tahun ini. Jadi bila kamu beruntung maka kamu mempunyai waktu lama untuk beradaptasi dan terbiasa dengan kehadiran iklan tersebut.Pengujian fitur ini sebenarnya sudah dimulai pada bulan Januari lalu, namun Facebook hanya mengujinya di Thailand dan Australia.

Baca juga:  Negara Ini Melarang Warganya Menggunakan Smartphone, Kamu Mau Tinggal Disana?

Facebook juga berharap sebagian besar iklan di Messenger untuk membuka thread percakapan di dalam aplikasi baik itu bot atau manusia. Untuk pengalihannya Facebook akan mengarahkan kamu ke link eksternal ketika kamu menekan iklan tersebut entah itu sengaja atau tak sengaja sekalipun.

Demikianlah ulasan mengenai Facebook Messenger yang akan segera terdapat banyak iklan di dalamnya, semoga ulasan di atas dapat menjadi informasi yang bermanfaat bagi kamu pengguna setia Facebook, sekian dan terima kasih.

About Rian

SEO enthusiast.
آپلود عکس