Tuesday , December 19 2017

Smartfren Andromax E2 Spesifikasi Menawan 4G LTE Harga Di Bawah 1 Juta

Smartfren Andromax E2 c

Smartfren Andromax E2 Spesifikasi Menawan 4G LTE Harga Di Bawah 1 Juta – Smartphone 4G LTE nyatanya tak melulu dibandrol dengan harga mahal. Smartphone besutan dalam negeri Smartfren Andromax E2 ini buktinya. Dengan harga kurang dari 1 juta Smartfren Andromax E2 menawarkan spesifikasi menawan dengan dukungan koneksi jaringan 4G LTE.

Smartphone ini menyasar pada kelas menengah bawah dengan spesifikasi yang cukup mumpuni pastinya. Smartfren Andromax E2 adalah seri lanjutan dari Andromax Es yang telah diluncurkan tahun 2015. Respon baik pun bermunculan dari masyarakat karena dari segi harga smartphone ini sangat terjangkau di kelasnya.

Smartfren Andromax E2

Meskipun harga Smartfren Andromax E2 ini terbilang terjangkau Smartfren Andromax E2 tetap didukung dengan spesifikasi yang mampu bersaing dengan ponsel lainnya dan tentu tidak murahan. Penasaran dengan  spesifikasi lengkap serta review harga Smartfren Andromax E2 secara lengkapnya? Simak reviewnya berikut ini.

Review Spesifikasi Smartfren Andromax E2

Smartfren Andromax E2 dibekali dengan bentangan layar seluas 4.5 inch dengan resolusi 480p serta sudah dilengkapi dengan teknologi layar IPS LCD yang diklaim jernih dan nyaman. Smartfren Andromax E2  dibekali dengan fitur “smart screen” yang memiliki fungsi untuk mempermudah membuka aplikasi dengan mengambarkan satu huruf saja pada bagian layarnya.

Smartfren Andromax E2

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwasanya Smartfren Andromax E2 bisa diakses dengan menggunakan jaringan dari kartu CDMA dan GSM. Penggunaan kartu berbasis CDMA menjadi fasilitas utama dari smartfren ini. Kamu bisa menikmati kecepatan akses internet LTE dengan fitur Voice Over LTE (VoLTE). Diyakini teknologi ini bisa kamu gunakan untuk melakukan video call dengan lebih jernih. Sementara untuk GSM hanya disupport jaringan EDGE saja.

Lanjut kebagian dapur pacunya Smartfren Andromax E2 ini dimotori dengan processor 32 bit dengan kecepatan 1.3 GHz quad core. Performanya pun terbilang cukup baik dengan dukungan RAM 1 GB untuk menjalankan OS Android Lollipop.

Smartfren Andromax E2 memiliki memori internal yang lumayan yakni 8 GB yang sudah bisa menyimpan berbagai file-file pribadi kamu, dan jika kamu masih kurang dengan memori internalnya kamu masih bisa menambahkan dengan memori eksternal dengan micro SD hingga 32 GB.

Smartfren Andromax E2

Sementara pada bagian fotografinya smartphone ini memilki kapasitas lensa pada kamera utama sebesar 5 MP lengkap dengan fitur autofocus, led flash, Sensor BSI, panorama, HDR, sedangkan untuk kamera depannya smartphone ini juga memiliki kamera berresolusi 5 MP yang akan menunjang setiap aktifitas selfie serta video call kamu menjadi lebih seru.

Baca juga:  Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax R2 September 2016

Dengan harga 800 ribuan kamu sudah memiliki dua kamera 5MP yang pasti sudah membuat kamu bisa mengabadikan berbagai momen yang kamu lalui.

Dan untuk daya tahannya baterainya Smartfren Andromax E2 ini memilki daya baterai sebesar 2000 mAh yang diklaim mampu untuk menemani setiap aktifitas kamu.

Spesifikasi Smartfren Andromax E2

Mode Sim
Dual Sim
Dimensi  –
Layar LCD capacitive touchscreen 16 juta warna, ukuran 4.5″, Resolusi 480 x 854 pixels, Smart Screen Feature
Memori Internal 8 GB, support microSD sampai 32 GB
OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Processor Qualcomm Snapdragon 212,Quad Core 1.3 GHz Cortex A7
RAM 1 GB (internal 8 GB)
GPU Adreno 304
Internet HSPA, 4G LTE
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama 5 MP, Sensor BSI, autofocus, led flash, panorama, HDR
Kamera Depan 5 MP
Baterai 2000 mAh

Kelebihan Dan Kekurangan Smartfren Andromax E2

Kelebihan Smartfren Andromax E2:

  • Kapasitas RAM 1 GB dengan dukungan sistem operasi Lollipop
  • Harga Smartfren Andromax E2 sangat terjangkau
  • Didukung jaringan LTE dengan teknologi VoLTE
  • Kamera belakang 5 MP lengap dengan berbagai fitur
  • Kamera depan 5 MP
  • Berukuran mini yang nyaman dalam genggaman
  • Desain simpel
  • Kapasitas baterai 2000 mAh yang lumayan besar untuk ukuran ponsel ini

Kekurangan Smartfren Andromax E2:

  • Dilapisi material plastik sehingga harganya murah
  • Resolusi layar mini dan belum HD
  • Belum dilengkapi pelindung layar
  • Kartu GSM yang dipakai hanya sebatas Edge

Harga Smartfren Andromax E2 Update Desember 2016

Harga Smartfren Andromax E2 Baru : Rp. 875.000
Harga Smartfren Andromax E2 Bekas : Rp.  ,-

Demikianlah sedikit ulasn mengenai spesifikasi dan review harga dari Smartfren Andromax E2 lengkap dengan kelebihan dan kekurangannya, semoga ulasan di atas bisa menjadi referensi bagi kamu yang sedang mencari smartphone dengan harga terjangkau namun memiliki spesifiaksi yang cukup menawan. Semoga ulasan di atas dapat bermanfaat, sekian dan terima kasih.

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس