Tuesday , November 21 2017

Smartphone Android Dengan Daya Baterai Berkapasitas Besar 2016

Smartphone Android Dengan Daya Baterai Berkapasitas Besar – Berikut ini kami akan mengulas tentang smartphone-smartphone dengan kapasitas daya yang besar, penasaran apa sajakah smartphone-smartphone tersebut? Apakah smartphone kamu termasuk didalamnya? Simak ulasan dibawah ini ūüôā

Polytron Zap 6 Power

Diurutan pertama ada Polytron Zap 6 Power dengan mengusung kapasitas baterai 5800 mAh, dan didukung dengan RAM sebesar 2GB, Dilengkapi dengan layar sebesar 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi) menjadikan Polytron Zap 6 Power serasa istimewa karena merupakan produk local berasal dari Indonesia. Minatkah kamu?

polytron-zap-6
Polytron ZAP 6

Asus Zenfone Max

Asus Zenfone Max
Asus Zenfone Max

Di urutan kedua ada dari vendor Asus sudah merilis Zenfone Max dan telah tersedia di pasaran Indonesia. Asus Zenfone Max sendiri memiliki prosesor dari Qualcomm, yakni Snapdragon 410 quad-core 1.2 GHz, RAM 2 GB, dan memori internal 16 GB yang bisa ditambah dengan microSD hingga 128 GB. Namun, dengan spesifkasi yang begitu bagus  tersebut, dibandrol dengan harga yang ditawarkan cukup mahal, meskipun agak mahal, tapi kamu tetap bisa memiliki smartphone  dengan kapasitas baterai 5000 mAh ini. Smartphone dari Asus ini juga bisa dijadikan powerbank dan bisa  mampu bertahan hingga 38 hari.

Lenovo Vibe P1 Turbo

p2Lenovo Vibe P1 Turbo
Lenovo Vibe P1 Turbo

Setelah membahas mengenai smartphone berdaya besar dengan RAM 2 GB, kini masuk ke level yang lebih tinggi. Lenovo Vibe P1 Turbo merupakan smartphone yang hadir di Indonesia, dimana Lenovo Vibe P1 Turbo menawarkan kapasitas baterai besar yaini 5000 mAh, dan memiliki spesifikasi yang mumpuni. Vibe P1 Turbo juga sudah menggunakan dapur pacu  Snapdragon 615 octa-core 1.5 GHz, RAM 3 GB, memori internalnya sebesar 32 GB.

Bagian layar 5.5″, serta teknologi turbo charging yang dibawanya¬† membuat smartphone ini mampu melakukan pengisian ulang baterai 80%¬† secara cepat yakni hanya¬† dalam waktu satu jam. Selain itu, sama seperti Zenfone Max, Smartphone ini juga bisa digunakan sebagai powerbank. Bahkan, sudah menggunakan sensor sidik jari yang terletak di tombol homenya .

Xiaomi Redmi 3

redmi-note-3
Xiaomi Note 3

Diurutan selanjutnya  masih  ditempati oleh produk dari Xiaomi yakni Xiaomi Redmi 3, dengan  spesifikasi yang tergolong baik namun dengan banderol harga yang sangat murah. Bayangkan, kamu bisa mendapatkan sebuah smartphone dengan chipset Snapdragon 616, RAM 2 GB ditambah ROM 16 GB yang bisa tambahan dengan  hingga 128 GB  microSD, dengan desain berbahan logam, dan daya baterai berkapasitas 4100 mAh bisa kamu dapatkan hanya seharga Rp 1,8 jutaan. Bahkan, smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan fitur fast charging. Jadi bagaiman?a Apakah mau pikir-pikir lagi untuk membelinya !!

Infinix Note 2

p3

Infinix Note 2 memang sudah diluncurkan pada akhir tahun 2015 yang lalu. Namun, smartphone  ini masih mampu bersaing dengan  posisi yang cukup baik dalam daftar smartphone yang memiliki kapasitas daya baterai besar. Dengan dilengkapi dengan chip MediaTek MT6753 octa-core 1.3 GHz, RAM 2 GB, Ditambah memori internal sebesar  16 GB, serta baterai 4040 mAh, kamu bisa membelinya ditoko-toko penjual handphone terdekat. Sama. Infinix Note 2 juga sudah menggunakan fitur fast charging yang pasti sangat dibutuhkan para konsumen.

Lenovo Vibe P1m

p4

Berbicara soal daya tahan, sudah pasti tolak ukur kita adalah kapasitas dari besar baterainya. Nah maka dari itu produk dari Lenovo ini juga merupakan salah satu smartphone yang memiliki kapasitas baterai cukup tinggi dari rata-rata ponsel yang ada di Tanah air kita. Ponsel Android ini memiliki chip MediaTek MT6735P quad-core 1.0 GHz dan RAM 2 GB serta besar memori internal 16 GB. Segi baterainya 4000 mAh. membuat Lenovo Vibe P1m juga dilengkapi tombol fisik Power Saver, sehingga kamu mudah untuk mengaktifkan fitur tersebut tanpa perlu repot lagi masuk ke aplikasinya.

Huawei Ascend Mate 7

p5

Smartphone dari vendor Huawei ini mengusung layar dengan ukuran  6 inci ini mempunyai spesifikasi yang tergolong baik, Kapasitas RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Chip-nya sendiri mengusung Hisilicon Kirin 925, salah satu chip kebanggaan punya  Huawei. Kamu bisa memiliki smartphone dengan kapasitas daya  baterai 4100 mAh ini.

Lenovo P70

p6Ponsel Android satu ini sudah tergolong tua. Dirilis awal tahun 2015 lalu, Lenovo P70 tetap menjadi salah satu pilihan smartphone dengan daya baterai yang besar hingga saat ini di Indonesia. Spesifikasinya juga tak bisa diremehkan, terdapat MediaTek MT6752 octa-core 1.7 GHz dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Baterainya berkapasitas dengan besar yaitu 4000 mAh.

Lenovo P90

p7

Sekian dari banyak smartphone Android memiliki chip yang dibuat oleh Qualcomm atau MediaTek. Tetapi, hal itu tak berlaku untuk Lenovo P90. Sebab, Handphone  ini didukung oleh Intel Atom Z3560 quad-core 1.83 GHz. Jadi bayangkan saja bagaimana  tangguhnya  performa yang diciptakan. Kapasitas RAM 2 GB dan memori internal 32 GB tetap menjadi sebuah pertimbangan baik untuk kamu. Kapasitas baterainya tak berbeda jauh dengan Lenovo P-series lainnya, yaitu 4000 mAh.

Lenovo A5000

p8

Smartphone Android Lenovo A5000 yang sudah diluncurkan pada bulan April 2015 lalu. Handset ini merupakan smartphone di kelas bawah, sebab baru menggunakan  spesifikasi MediaTek MT6582 quad-core 1.3 GHz dan RAM hanya 1 GB serta memori internal 8 GB. Tapi  smartphone ini mempunyai slot microSD yang bisa kamu tambahkan hingga 32 GB. Selain itu, handset ini memiliki baterai berkapasitas 4000 mAh.

NAhh ulasan diatas adalah sebuah referensi jika kamu ingin mempunyai smartphone dengan daya baterai yang besar,semoga ulasan diatas bermanfaat dan Terima Kasih.

About Rian

SEO enthusiast.

ōĘŔĺŔĄŔąōĮ ōĻŕ©ō≥