Saturday , November 25 2017

Smartwatch Terbaik di Tahun 2017

Smartwatch Terbaik di Tahun 2017

Smartwatch Terbaik di Tahun 2017 – Kamu pasti sudah mengetahui bila Apple sudah meluncurkan smartwatch generasi ketiga dan besar kemungkinan akan disusul oleh Samsung dan Asus yang meluncurkan smartwatch generasi ketiga. Sedangkan Fossil juga mengikutinya dengan meluncurkan seri smartwatch yang diikuti Skagen dan Michael Kors.

Tak hanya smartphone, saat ini smartwatch juga sudah menjadi gadget yang tak dapat dipandang sebelah mata. Peminatnya pun sudah mulai banyak dan jika kamu ada seorang yang menggemari produk smartwatch maka simak ulasan di bawah ini karena kami akan mengulas mengenai daftar smartwatch terbaik 2017.

Casio WSD-F20

Casio WSD-F20

Casio juga mengumumkan akan merilis produk smartwatchnya dengan Android Wear di CES 2017 dalam bentuk WSD-F20. Perangkat baru ini mempunyai gaya yang sama seperti pendahulunya dan mempunyai fitur tahan air hingga 50 meter, MIL-STD-810 yang tersertifikasi, built-in GPS dan dukungan untuk pemetaan offline.

LG Watch Sport dan LG Watch Style

Beredar rumor bahwa Google mempunyai rencana untuk meluncurkan dua smartwatch Android Wear yang sudah diberi kode Angelfish dan Swordfish. Lalu LG pun tak ingin ketinggalan dengan meluncurkan seri terbaru smartwatchnya yakni LG Watch Style dan LG Watch Sport.

LG Watch Sport dan LG Watch Style

Smartwatch dari LG ini mempunyai spesifikasi tebal 14.2 mm akan menawarkan warna titanium dan biru gelap serta memiliki dimensi 1,38 inchi (480×480), 768 MB RAM, 4GB penyimpanan, baterai 430 mAh, GPS dan NFC.

Huawei Watch

Huawei Watch

Huawei juga tak ingin ketinggalan dengan meluncurkan smartwatch pada Mobile Word Conggress 2017. Vendor ini sudah mengkonfirmasi rencana tersebut yang akan dilaksanakan pada 26 Februari 2017. Tak hanya merambah smartphone saja, perusahaan ini juga ingin mencoba peruntungan dengan penjualan smartwatch.

Garmin Fenix ​​5

Garmin Fenix ​​5

Garmin Fenix 5 Series juga diumumkan pada CES 2017, terdiri dari tiga model yakni Fenix ​​5, Fenix ​​5S, dan Fenix ​​5X. Fenix ​​5 memiliki casing 47 mm, Fenix ​​5S memiliki casing 42 mm dan dirancang untuk wanita, dan Fenix ​​5X memiliki casing 51 mm, yang menjadikannya paling istimewa dari seri lainnya. Semua model dari Fenix 5 Series mempunyai kompas 2-axis, giroskop dan barometric altimeter untuk mengukur ketinggian dan gerakan, GLONASS dan GPS untuk keakuratan pelacakan lokasi.

Baca juga:  Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy C7 Pro Kamera Depan Belakang 16 MP

TAG Heuer Connected 2

TAG Heuer Connected 2

Tag Heuer merilis smartwatch connected yang pertama dirilis pada 2015 di Baselwolrd. Tepatnya pada akhir 2015 dan ini mungkin menjadi menjadi smartwatch pertama dari perusahaan tersebut, namun tak akan menjadi yang terakhir karena seri kedua dari smartwatch akan hadir di tahun 2017 ini.

Apple Smartwatch Seri 3

Apple Smartwatch seri 3

Apple pun turut tak ingin ketinggalan dengan meluncurkan smartwatchnya di tahun 2017 ini. Setelah sukses dengan dua seri sebelumnya, diharapkan seri ketiga smartwatch yang satu ini akan mengikuti sukses seri sebelumnya.

Swarovski Android Wear

Swarovski Android Wear

Swarovski juga meluncurkan smartwatch Android Wearnya, terbukti pada ajang Baselword Maret 2017 lalu, perangkat ini dikonfirmasi di CES 2017 setelah Qualcomm mengumumkan akan memiliki chipset-nya di dalamnya. Sejauh ini belum ada rincian yang mengungkapkan mengenai smartwatch selain prosessor yang digunakan.

Misfit Vapor

Misfit Vapor

Misfit Vapor juga akan meluncurkan smartwatch di tahun 2017 ini. Smartwatch dari perusahaan ini mempunyai banyak fitur yang tak biasa seperti memiliki semua pelacak aktivitas, bersama dengan pemantauan denyut jantung berkonsep optic, built GPS dan pemutaran music otomatis.

Tissot Smart-Touch

Tissot Smart-Touch

T-Touch smartwatch menampilkan gaya klasik khas dengan material titanium, bezel keramik dan Kristal safir dengan gerakan kuarsa di dalam. Smartwatch ini diisi baterai yang bisa diisi ulang oleh sinar matahari dan fitur fungsi alarm, timer, kompas, barometer, dan temperature. Saat terhubung ke smartphonemu, Smart-Touch akan melakukan sinkronsasi waktu, update cuaca, perubahan pengaturan dan berbagai aktivitas lainnya.

Demikianlah ulasan mengenai daftar Smartwatch terbaik 2017, semoga ulasan di atas dapat menjadi referensi bagi kamu yang sedang mencari Smartwatch. Sekian dan semoga bermanfaat!

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس