Spesifikasi dan Harga Blackberry Neon Desember 2016

Spesifikasi dan Harga Blackberry Neon Desember 2016
Blackberry Neon

Spesifikasi dan Harga Blackberry Neon Desember 2016 – Setelah sukses dengan Blackberry Priv yang laku keras di pasaran membuat vendor Blackberry kembali terobsesi untuk terus memproduksi smartphone dengan sistem Android lainnya. Kali ini Blackberry kembali menghadirkan smartphone dengan OS Andoid yang bernama Blackberry Neon.

Beli Blackberry Neon disini

Setelah sebelumnya beredar info bahwa vendor Blackberry ini akan gulung tikar bahkan sudah menjual sahamnya sebagian, namun dengan usaha dan kerja keras akhirnya saat ini Blackberry mulai fleksibel dan bangkit dengan meluncurkan inovasi terbaru pada produknya, salah satunya adalah produk dengan basis Andoid yang saat ini sedang naik daun dan sangat diminati semua kalangan masyarakat di berbagai belahan dunia.

Blackberry Neon akan menawarkan pengalaman dan sensasi dalam menggunakan smartphone Blackberry. Berbeda dengan Blackberry Priv yang hadir dengan desain slide lengkap dengan keyboard fisik uintuk kali ini Blakberry Neon memberi penawaran berbeda dengan full layar touchscreen. Smartphone Blackberry yang dibekali layar seluas 5,2 inchi yang akan menghadirkan kesan nyaman saat digunakan mengingat ukurannya yang tak terlalu besar.

Blackberry Neon

kemudian dibagian desain smartphone Blackberry Neon ini sangat elegan,Namun tak hanya disaennya yang elegan dibagian performanya pun smartphone Neon ini sangat memukau,Dengan menjalankan sistem operasi OS Android Marsmallow dan tersemat RAM berukuran 3 GB,Penasaran seperti apa review lengkap dari Blackberry Neon ini? Simak review lengkapnya dibawah ini.

Review Blackberry Neon

Dengan dibekali bentangan layar seluas 5,2 inch yang berkualitas dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen, membuat sudut pandang Blackberry Neon terasa luas. Apalagi layarnya mengusung resolusi 1080 x 1920 pixels setara dengan Full HD  sehingga mampu menghadirkan gambar yang halus, jernih dan tajam.

Blackberry Neon

Hadir dengan chipset dari Qualcomm yaitu Qualcomm MSM8952 Snapdragon 617 performa yang akan dihasilkan Blackberry Neon menjadi sangat gahar ketika digunakan untuk menjalankan game-game HD dan berbagai aplikasi secara multitasking. Dengan dukungan sistem operasi Android OS v6.0 atau Android Marsmallow, performa Blackberry Neon akan semakin menjanjikan dengan adanya RAM 3 GB.

Blackberry Neon membawa memori internal berkapasitas 16 GB yang masih bisa kamu tambahkan dengan memori eksternal pada slot microSD hingga sebesar 256 GB yang akan menjadikan kamu lebih leluasa ketika menyimpan banyak file-file pribadi dan aplikasi-aplikasi berukuran besar

Smartphone Blackberry Neon ini juga tak luput ditanamkan internet super cepat 4G LTE yang akan menjadikan aktivitas internet kamu berjalan dengan lancar dengan kecepatan tinggi. Selain itu tak lupa juga disematkan jaringan pendukung 3G dan HSPA yang bisa digunakan akses internet bila lokasi kamu belum tersedia jaringan 4G. Adapun fitur-fitur konektivitas pendukung berupa Wi-Fi, Bluetooth, GPS .

Baca juga:  Spesifikasi Dan Review Harga Polytron Rocket R2 R2406 Smartphone Lokal Update Februari2017

Lanjut ke sektor fotografi dari smartphone ini yang memiliki kamera depan yang berlensa 13 megapixel lengkap dengan fitur autofocus, Geo-tagging, touch focus, face detection, LED flash, panorama dan HDR yang akan menghasilkan foto dengan kualitas yang sangat memuaskan dan merekam merekam video hingga beresolusi Full HD [email protected]

Sedangkan untuk kamera depannya smartphone ini memiliki kapasitas lensa sebesar 8 megapixel yang akan menjadikan selfie kamu menjadi lebih jernih dan wajah kamu semakin menarik.

Blackberry Neon

Dukungan sistem keamanan sensor Accelerometer, proximity, dan compass juga menjadi andalan dari bagian pengamanannya. Blackberry Neon memiliki kapasitas daya tahan sebesar 2610 mAh dengan baterai berjenis Li-Ion, lengkap dengan dukungan fast battery charging (Quick Charge 2.0) yang mampu mengisi daya 60% hanya dalam waktu 30 menit. Pengen tahu seperti apa daftar spesifikasi lengkapnya? Simak daftar spesifikasi lengkap dibawah ini.

Spesifikasi Blackberry Neon

Beli Blackberry Neon disini

Mode Sim
Micro-SIM
Dimensi  –
Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors,5.2 inches, 1080 x 1920 pixels (~424 ppi pixel density)
Memori Internal 16 GB , support microSD sampai 256 GB
OS Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Processor Qualcomm MSM8952 Snapdragon 617
RAM 3 GB (internal 16 GB)
GPU  –
Internet HSPA, 4G LTE
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama 13 MP, autofocus, LED flash
Kamera Depan 5 MP
Baterai 2610 mAh

Kelebihan dan Kekurangan Blackberry Neon

Kelebihan Blackberry Neon:

  • Mendukung jaringan 4G LTE
  • Kemampuan mutlitasking lancar berkat RAM 3 GB
  • Layar jernih dengan luas 5,2 inchi dan resolusi Full HD
  • Desain elegan
  • Baterai didukung dengan fitur fast charging
  • Menjalankan Android Marsmallow
  • Kamera selfie sangat memuaskan
  • Kemampuan gaming mumpuni

Blackberry Neon

Kekurangan Blackberry Neon:

  • Baterai berkapasitas kecil
  • Belum mendukung sensor fingerprint
  • Hanya menyediakan memory internal 16 GB saja
  • Belum mengusung USB Type C

Harga Blackberry Neon Desember 2016

Harga Blackberry Neon: Rp. 4 jutaan

Beli Blacberry Neon disini

Demikianlah sedikit ulasan mengenai spesifikasi dan harga dari Blackberry Neon lengkap dengan kelebihan dan kekurangannya, Semoga bisa menjadi referensi bagi kamu yang sedang mencari smartphone semoga bermanfaat dan terima kasih.

About Rian

SEO enthusiast.

Check Also

Meizu E

Harga Meizu E Update Terbaru 2017

Harga Meizu E Update Terbaru 2017 – Meizu sudah menyiapkan perangkat terbarunya untuk smartphone kelas …