Spesifikasi dan Harga BlackBerry Priv Layar AMOLED QHD Desember 2016

blackberry-priv

Spesifikasi dan Harga BlackBerry Priv Layar AMOLED QHD Desember 2016  – Seiring dengan menjamurnya smartphone yang bermuculan dengan teknologi hebat pasti menjadikan kamu bingung untuk memilih smartphone mana yang ingin kamu miliki. Karena setiap vendor gadget memiliki banyak berbagai varian smartphone, yang pastinya punya nilai plus adan minus masing-masing.

Namun kali ini, kita akan membahas mengenai smartphone ternama yaitu BlackBerry Priv. Berbeda dengan versi Blackberry sebelumnya, BlackBerry Priv ini dibekali dengan OS Android. Wow, keren kan? Smartphone yang satu ini juga dibekali dengan spesifikasi yang gahar. Penasaran dengan spesifikasi dan review harganya? Simak ulasan tentang BlackBerry Priv dibawah ini.

Beli Blacberry Priv disini

Review Spesifikasi Blackberry Priv

BlackBerry Priv

Hadir dengan ukuran dimensi 147 x 77.2 x 9.4 mm yang menjadikan smartphone ini menjadi seri terbaik Blackberry tahun ini. Menghadirkan spesifikasi dengan bodi yang cukup dinamis dengan sentuhan Multitouch pada layarnya lengkap dengan dilengkapi tombol keypad QWERTY yang akan mempermudah saat mengoperasikan Blackberry Priv ini.

Bagian layarnya memiliki ukuran 5.2 inci dengan teknologi berkualitas tinggi yakni layar berjenis AMOLED yang akan menghadirkan tampilan tajam di siang hari. Dengan resolusi layar  1440 x 2560 piksel QHD, kerapatan yang mencapai 540 ppi pixel density  memiliki 16 juta warna tentu tampilan visual gambar menjadi luas serta nyaman ketika digunakan. Pelindung anti gores juga tak lupa disematkan pada BlackBerry Priv ini yang didukung perlindungan Corning Gorilla Glass 4 yang merupakan regenerasi dari Gorilla Glass saat ini. Jadi kamu tak perlu khawatir lagi terkena goresan ataupun jika ponsel kamu terjatuh dengan tidak sengaja.

Untuk sektor dapur pacunya BlackBerry Priv, mengadopsi hexa core dengan rincian Dual-core 1.8 GHz Cortex-A57 & quad-core 1.44 GHz Cortex A53 yang dikolaborasikan dengan chipset Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808  serta RAM 3 GB yang akan menjadikan kinerja dari smartphone ini menjadi lebih leluasa ketika digunakan untuk menjalankan berbagai game HD dan berbagai aplikasi secara bersamaan.

Sementara pada segi grafisnya Blackberry Priv mempercayakannya pada GPU Adreno 418 dan menjalankan sistem operasi berbasis Android Lollipop yang diyakini dapat memenuhi kebutuhan dan menunjang setiap aktifitas kamu.

BlackBerry Priv

Sedangkan dibagian fotografinya Blackberry Priv ini memiliki kamera utama berkapasitas lensa 18 megapiksel lengkap dengan fitur dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, Schneider-Kreuznach optics, optical image stabilization, phase detection autofocus, HDR, panorama yang akan menjadikan hasil jepretan foto menjadi lebih sempurna serta mampu menghasilkan sebuah video berkelas [email protected], [email protected] Sedangkan dibagian kamera depannya terdapat lensa berkekuatan 2 MP yang akan mampu menunjang setiap aktifitas selfie dan video call kamu.

Baca juga:  Teknologi Canggih Pada Smartphone Yang Jarang Digunakan

Blackberry Priv membawa memori internal sebesar 32 GB yang sudah bisa menyimpan berbagai file-file dan aplikasi dan jika kamu masih merasa kurang kamu masih bisa menambahkannya dengan memori eksternal yaitu microSD hingga 128GB.

Dengan memori sebesar ini tentu kamu dapat menyimpan berbagai file-file pribadi kamu dengan sangat leluasa. Untuk daya tahannya, baterai Li Ion 3410 mAh diyakini dapat menemani setiap aktifitas kamu sehari-hari. Apalagi dengan dukungan teknologi internet super cepat 4G LTE pastinya Blackberry Priv tidak akan lama-lama jauh dari genggaman tanganmu. Pengen tahu daftar spesifikasi lengkapnya ? Simak daftar spesifikasi lengkapnya di bawah ini.

BlackBerry Priv

Spesifikasi BlackBerry Priv

Beli Blackberry Priv disini

Mode Sim
Dual Sim
Dimensi 147 x 77.2 x 9.4 mm
Layar AMOLED Capasitive Touchscreen,5.2 Inci,1440 x 2560 piksel
Memori Internal  32 GB, support microSD sampai 200 GB
OS Android Lollipop v5.1
Processor Dual-core 1.8 GHz Cortex-A57 & quad-core 1.44 GHz Cortex-A53,Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808
RAM 3 GB (internal 32 GB)
GPU  –
Internet HSPA, 4G LTE
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama 18 Megapixel, Schneider-Kreuznach optics, optical image stabilization, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Kamera Depan 2 MP
Baterai Li Ion 3410 mAh

Kelebihan dan Kekurangan BlackBerry Priv

Kelebihan BlackBerry Priv:

  • Kualitas resolusi tinggi yaitu QHD 1440 x 2560 piksel
  • Lensa Kamera utama 18 MP
  • OS Android Lollipop 5.1
  • RAM 3GB
  • Memori Eksternal hingga 128GB
  • Memori internal 32GB
  • Layar berteknologi AMOLED
  • Prosesor Hexa core
  • Anti gores Corning Gorilla Glass 4

Kekurangan BlackBerry Priv:

  • Kamera depan hanya 2MP
  • Harga terlalu mahal
  • Tidak tersedia Fitur Radio

Harga Blackberry Priv Update Desember 2016

HargaBlackberry Priv: Rp. 8.499.000,-

Beli Blacberry Priv disini

Demikianlah sedikit ulasan mengenai spesifikasi dan harga dari Blackberry Priv lengkap dengan kelebihan dan kekurangannya, Semoga bisa menjadi referensi bagi kamu yang sedang mencari smartphone semoga bermanfaat dan terima kasih.

About Rian

SEO enthusiast.

Check Also

Meizu E

Harga Meizu E Update Terbaru 2017

Harga Meizu E Update Terbaru 2017 – Meizu sudah menyiapkan perangkat terbarunya untuk smartphone kelas …