Spesifikasi Dan Harga BLU Studio G Max Kamera Selfie 5 MP Dengan Fitur LED Flash

Spesifikasi Harga BLU Studio G Max Kamera Selfie 5 MP Usung Fitur LED Flash

Spesifikasi Dan Harga BLU Studio G Max Kamera Selfie 5 MP Dengan Fitur LED Flash – Salah satu pabrikan smartphone dari Amerika Serikat bernama BLU sukses memperkenalkan sejumlah smartphone buatannya. Dan pada bulan November 2016 ini, BLU kembali merilis smartphone kelas entry-level menarik yang dinamai dengan BLU Studio G Max. Fitur unggulannya tentu saja adalah kamera selfie yang dilengkapi dengan LED Flash.

Tak hanya itu smartphone ini juga dibekali dengan teknologi layar tangguh dan beresolusi tinggi yang akan menghasilkan tampilan gambar yang halus, jernih, dan tentu lebih berkelas. Smartphone ini hadir dengan dimensi 148.4 x 73.9 x 8.1 mm serta memiliki bobot ringan yakni hanya 146 gram saja.

Review Spesifikasi dan Harga BLU Studio G Max

BLU Studio G Max

Dengan harga yang terjangkau, BLU Studio G Max ini belum dilengkapi dengan internet super cepat 4G LTE yang sudah marak ditanamkan pada setiap smartphone keluaran terbaru. Namun smartphone ini tetap mengusung teknologi jaringan 3G HSDPA yang sudah cukup untuk menghubungkan kamu dengan dunia internet.

Bagian layar smartphone ini mengusung teknologi layar IPS LCD capasitive touchscreen yang menjadi andalan smartphone dikelasnya. BLU Studio Gmax memiliki bentangan layar seluas 5,2 inchi dengan resolusi 720 x 1280 pixel dan kerapatan mencapai 282 ppi.

BLU Studio G Max

Sebagai smartphone kelas entry level, BLU Studio G Max menggunakan chipset Mediatek MT6580 yang dikombinasikan dengan CPU Quad-core berkecepatan 1,3 GHz serta didukung dengan RAM sebesar 1 GB yang berperan penting untuk menjalankan menjalankan proses multitasking.

Meskpiun demikian, BLU Studio G Max sudah mengunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow sehingga spesifikasi hardware tersebut dapat dimaksimalkan.

Lanjut ke bagian kamera, BLU Studio G Max memiliki kekuatan lensa 8 MP lengkap dengan fitur autofocus, face detection,LED flash, geo-tagging, touch focus serta kemampuan merekam video yang cukup baik dengan resolusi full HD setara [email protected]

Baca juga:  Spesifikasi dan Harga Oppo Neo 5s 4G LTE Terbaru Desember 2016

Sedangkan untuk kamera depannya smartphone ini memiliki layar berkekuatan 5 MP  yang dibekali dengan fitur LED Flash yang akan menjadikan kegiatan berselfie kamu tetap menghasilkan gambar yang jernih meski berada di tempat yang minim cahaya.

BLU Studio G Max

BLU Studio G Max dibekali memori internal sebesar 8 GB dan dapat ditambahkan dengan microSD up to 64 GB yang menjadikan kamu bisa semakin leluasa dalam menyimpan file-file pribadi ataupun foto kenangan yang kamu miliki.

Di dukung dengan teknologi baterai bertipe Li-Po yang dipasangkan secara non-removable yang memiliki daya 2300 mAh yang diyakini mampu bertahan hingga lebih dari 700 jam waktu standby. Pengen tahu daftar spesifikasi BLU Studio G Max secara lengkap? Simak daftar spesifikasi lengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi BLU Studio G Max

Mode Sim
Dual Sim
Dimensi 143.1 x 71.8 x 9.7 mm / 160 g
– Fingerprint sensor
Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors,5.2 inches, 720 x 1280 pixels (~282 ppi pixel density)
Memori Internal 8 GB, support microSD sampai 64 GB
OS Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Processor Mediatek MT6580,Quad-core 1.3 GHz
RAM 1 GB (internal 8 GB)
GPU Mali-400
Internet HSPA,GPRS dan EDGE
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama 8 MP, autofocus, LED flash
Kamera Depan 5 MP, LED flash
Baterai Non-removable Li-Po 2300 mAh battery

Harga BLU Studio G Max Update Desember 2016

Harga BLU Studio G Max : Rp.1.500.000,-

Beli disini

Demikianlah sedikit ulasan mengenai spesifikasi dan review lengkap dari BLU Studio G Max yang memiliki spesifikasi handal dan gahar di kelasnya meskipun dibandrol dengan harga yang terjangkau. Berminat dengan BLU Studio G Max ?

About Rian

SEO enthusiast.

Check Also

Meizu E

Harga Meizu E Update Terbaru 2017

Harga Meizu E Update Terbaru 2017 – Meizu sudah menyiapkan perangkat terbarunya untuk smartphone kelas …