Monday , September 25 2017

Spesifikasi Dan Harga Coolpad Shine Update Terbaru 2017

Spesifikasi Dan Harga Coolpad Shine Smartphone Berfitur Lengkap Update Terbaru 2017
Spesifikasi Dan Harga Coolpad Shine Smartphone Berfitur Lengkap Update Terbaru 2017

Spesifikasi Dan Harga Coolpad Shine Update Terbaru 2017 – Coolpad Shine resmi dirilis Coolpad untuk bersaing di kelas menengah. Dengan keunggulan pada spesifikasi yang gahar dan konektifitas 4G LTE, Coolpad Shine bisa menjadi alternatif pilihan untuk kamu yang tidak ingin terlalu banyak mengeluarkan uang.

Beli disini

Hadir dengan desain tipis serta dibalut dengan bodi yang berwarna keemasan menjadikan smartphone ini terkesan elegan. Coolpad Shine memiliki bentangan layar seluas 5.5 inchi dengan resolusi layar sebesar 720 x 1280 pixel dan untuk jenis layarnya Coolpad Shine ini menggunakan jenis layar IPS LCD Capacitive yang akan memberi tampilan yang menawan.

Tapi sayangnya Coolpad Shine ini tidak atau belum dilengkapi dengan pelindung layar sekelas Gorilla Glass yang akan melindungi dari berbagai goresan dan benturan yang tak kamu sengaja.

Coolpad Shine

Untuk dapur pacunya Coolpad Shine ini dibekali dengan chipset snapdragon 615 yang dipadukan dengan prosessor Octa core yang menjadikan dapur pacunya memiliki performa yang tangguh. Pada pengolahan grafisnya terdapat GPU Adreno 405 yang akan menampilkan tampilan yang real, jernih, dan tajam.

Sedangkan untuk sistem operasinya Coolpad Shine ini menjalankan sistem operasi Android v5.1 Lollipop dengan dukungan RAM sebesar 2 GB yang sudah bisa kamu gunakan untuk menjalankan berbagai game dan aplikasi secara bersamaan.

Pada penyimpanannya Coolpad Shine ini dibekali dengan penyimpanan internal sebesar 8 GB yang sudah bisa kamu gunakan untuk menyimpan berbagai file-file pribadimu dan apabila dengan memori internalnya kamu masih merasa kurang maka kamu bisa menambahkan memori eksternal dengan microSD hingga sebesar 32 GB.

Coolpad Shine

Sementara untuk sektor kameranya Coolpad Shine ini dibekali dengan kamera yang cukup mumpuni, pada kamera belakang atau kamera utamanya terdapat lensa berkapasitas 13 Megapixel lengkap dengan fitur Autofocus dan LED Flash.

Sedangkan pada kamera selfie atau kamera depannya memiliki kamera beresolusi sebesar 5 Megapixel yang sudah bisa kamu gunakan untuk menunjang aktifitas selfie dan video call kamu.

Berlanjut kebagian konektivitas dan jaringannya Coolpad Shine hadir dengan berbekal Dual SIM dan sudah mendukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga 4G LTE.

Coolpad Shine

Tak ketinggalan berbagai fitur seperti Proximity, Accelerometer, Ambient Light, Fingerprint juga tersemat pada smartphone ini guna menunjang performa Coolpad Shine ini. Untuk daya tahan baterainya smartphone ini memiliki baterai berkapasitas Li lon 2500 mAh yang sudah dapat mendukung aktifitas kamu dengan smartphone ini.

Baca juga:  Xiaomi Mi Pad 2 Tablet Berlayar 7.9 inci Update Terbaru 2017

Spesifikasi Coolpad Shine

Mode Sim
Dual Sim
Dimensi  –
Layar IPS LCD Capacitive 5.5 inci , 720 x 1280 Pixel
Memori Internal 8 GB, support microSD sampai 32 GB
OS Android v5.1 Lollipop
Processor Snapdragon 615, Octa core
RAM 2 GB (internal 8 GB)
GPU Adreno 405
Internet HSPA, 4G LTE
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama 13 MP, LED Flash, Autofocus
Kamera Depan 5 MP
Baterai Li lon 2500 mAh

Kelebihan Dan Kekurangan Coolpad Shine

Kelebihan Coolpad Shine:

⦁Layar Lebar 5.5 Inchi, resolusi HD dan kerapatan -267 ppi pastinya akan menghasilkan view angle yang sangat jernih dan nyaman pada saat dioperasionalkan.
⦁Sudah dilengkapi dengan 4G -LTE yang merupakan konektifitas internet super cepat saat ini.
⦁Dapur pacu Qualcomm, Octa core dengan RAM 2 GB menjamin pengoperasian smartphone ini sangat cepat dan bebas dari Lag.
⦁Dilengkapi dengan finger print sensor sebagai pengaman yang mampu menyimpan lima rekaman data sidik jari penggunanya, dimana masing-masing bisa dipakai untuk verifikasi akses berbeda, sesuai pengaturan yang diinginkan
⦁Kamera belakang 13 MP lengkap dengan Led Flass dan Auto Focus, yang siap menemani pada saat pengambilan gambar di segala kondisi.
⦁Kamera depan 5 MP mendukung sekali buat selfie, groufie dan video call
⦁Baterai dengan kapasitas cukup besar yaitu 2500 mAh yang mampu bertahan hingga 25 jam dalam pemakaian normal.

Coolpad Shine

Kekurangan Coolpad Shine:

⦁Tidak dilengkapi dengan pelindung layar atau Corning Gorilla Glass.
⦁Resolusi layar sebatas HD 720 x 1280
⦁Kamera depan belum suport LED FLash
⦁Baterai non removable(menyatu dengan body)

Harga Coolpad Shine Update Terbaru 2017

Harga Coolpad Shine baru: Rp. Rp 2.5 Jutaan ,-

Harga Coolpad Shine Bekas: Rp.  1,8-2 jutaan ,-

Beli disini

Berminat dengan Coolpad Shine? Spesifikasi mewah dengan harga yang murah menjadi daya tarik tersendiri bagi Coolpad Shine.

About Rian

SEO enthusiast.