Sunday , October 22 2017

Spesifikasi Dan Harga Himax H Classic Update Juni 2017

Spesifikasi Dan Harga Himax H Classic Bersensor Gyroscope Update Terbaru 2017

Spesifikasi Dan Harga Himax H Classic Update Juni 2017 –  Himax juga merupakan salah satu vendor smartphone termasuk rajin dalam memproduksi smartphone. Setelah sebelumnya merilis Himax M1, Himax H One dan Himax M2 dan Himax X Plus yang tergolong dalam smartphone kelas entri, kini Himax kembali meluncurkan smartphonenya yang dinamai dengan Himax H Classic.

Himax H Classic membawa bentangan layar seluas 5 inchi dengan resolusi HD sebesar 720 x 1280 pixel. Pada jenis layarnya Himax H Classic ini menggunakan jenis IPS LCD Capacitive Touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna. Tapi sangat disayangkan smartphone ini belum didukung dengan pelindung layar gorilla glass yang akan melindunginya dari berbagai goresan dan benturan yang tak kamu sengaja.

Himax H Classic
Himax H Classic

Sedangkan untuk jeroannya Himax H Classic ini mengadopsi chipset MedaTek MT6735 dengan prosessor Octacore sedangkan untuk pengolahan grafisnya terdapat GPU Mali-T720MP2 yang akan menampilkan tampilan yang jernih dan tajam. Sementara untuk sistem operasinya smartphone ini menjalankan sistem operasi Android v6.0 Marshmallow yang disokong dengan RAM berkapasitas 2 GB yang sudah dapat kamu gunakan untuk menjalankan berbagai game dan aplikasi.

Pada media penyimpanannya Himax H Classic memiliki penyimpanan yang lumayan lega dengan memori internal sebesar 16 GB yang sudah bisa kamu gunakan untuk menyimpan berbagai file-file pribadi kamu dan jika dengan memori internalnya kamu masih merasa kurang maka kamu masih bisa menambahkan memori eksternal dengan microSD hingga sebesar 128 GB.

Himax H Classic
Himax H Classic

Berlanjut ke sektor fotografinya Himax H Classic ini memiliki kamera yang cukup lumayan. Pada kamera belakang atau kamera utamanya terdapat lensa sebesar 8 Megapixel yang  dilengkapi dengan berbagai fitur seperti Autofocus dan LED Flash. Sementara untuk kamera depannya terdapat kamera berkapasitas 5 Megapixel yang sudah bisa kamu gunakan untuk video call, video chat dan berselfie ria dengan menyenangkan.

Untuk jaringan dan konektivitasnya smartphone ini hadir dengan berbekal Dual SIM dan sudah mendukung jaringan 4G LTE. Sejumlah konektivitas juga dibekalkan pada Himax H Classic ini diantaranya dukungan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, dan juga media untuk transfer data yakni Bluetooth, microUSB dan juga USB OTG.

Himax H Classic
Himax H Classic

Sedangkan untuk bagian daya tahan baterainya  smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 2000 mAh yang akan menunjang performa kamu dengan smartphone ini. Penasaran dengan daftar spesifikasi lengkapnya? Simak daftar spesifikasinya di bawah ini.

Baca juga:  Himax H1 Plus, Baterai Jumbo 5000 mAH Update Terbaru 2017

Spesifikasi Himax H Classic

Mode Sim
Dual Sim
Dimensi  –
Layar IPS LCD Capacitive 5.0 Inci, 720 x 1280 Pixel
Memori Internal 16 GB , support microSD sampai 128 GB
OS Android v6.0 Marshmallow
Processor MedaTek MT6735, Quad-core
RAM 2 GB (internal 16 GB)
GPU Mali-T720MP2
Internet HSPA, 4G LTE
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama 8 MP , Autofocus , LED Flash
Kamera Depan 5 MP
Baterai 2000 mAh

Kelebihan Dan Kekurangan Himax H Classic

Kelebihan Himax H Classic:

  • Layar dengan mendukung panel IPS LCD membuat kamu semakin asyik untuk terus beraktifitas di dalamnya karena layar IPS sudah terbilang tajam untuk warna yang dihasilkan.
  • Didukung dengan layar yang luas dan lebih nyaman untuk dioperasikan hanya dengan satu tangan saja yakni dengan lebar 5 Inchi.
  • Tampilan antar muka yang jauh lebih seru dan lebih kompatible dengan berbagai fitur baru dengan bermodalkan OS v6.0 Marshmallow.
  • Berkapasitas RAM 2 GB serta prosessor MediaTek MT6735 membuat aktifitas multitasking menjadi lebih lancar.
  • Didukung konektifitas jaringan 4G LTE.
  • Penyimpanan internal yang tidak mengecewakan karena didukung dengan kapasitas 16 GB serta diperluas lagi dengan slot MicroSD Up to 128 GB.
  • Kamera utama beresolusi 8 MP ( Autofocus & LED Flash ), kamera belakang 5 MP.
  • Mampu menyuguhkan aktifitas ngegame bergenre Virtual Reality karena pada dasarnya sudah didukung dengan sensor Gyroscope.
Himax H Classic
Himax H Classic

Kekurangan Himax H Classic:

  • Belum dilengkapi dengan pelindung layar.
  • Belum mendukung fitur fast charging.
  • Kamera depan yang diandalkan tidak mendukung fitur flash sehingga untuk aktifitas selfie di tempat minim cahaya kurang direkomendasikan.

Harga Himax H Classic Update Terbaru 2017

Harga Himax H Classic Baru : Rp. 1.699.000 ,-

Harga Himax H Classic Bekas : Rp. ,-

Demikianlah ulasan mengenai spesifikasi dan review harga Himax H Classic lengkap dengan kelebihan dan kekurangannya, semoga bermanfaat.

 

 

About Rian

SEO enthusiast.
آپلود عکس