Spesifikasi Dan Harga Himax M2 HI-FI Terbaru 2017

Spesifikasi Dan Harga Himax M2 HI-FI Designer For Music Terbaru Januari 2017
Spesifikasi Dan Harga Himax M2 HI-FI Designer For Music Terbaru Januari 2017

Spesifikasi Dan Harga Himax M2 HI-FI Terbaru 2017 – Khusus pasaran smartphone kelas Entry-Level Himax luncurkan smartphone yang akan hadir dengan spesifikasi yang sangat menarik dan dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur menarik juga. Diberi nama Himax M2 smartphone yang satu ini akan dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau.

Himax M2 HI-FI dibekali dengan bentangan layar seluas 4.5 inchi dengan jenis layar IPS LCD serta memilki resolusi layar yang masih tergolong rendah yakni hanya 480p. Smartphone ini belum dilengkapi dengan pelindung layar Gorilla Glass maka kamu harus menambahkan screan guard untuk melindungi layar kamu dari goresan yang tidak kamu inginkan.

Himax M2

Himax M2 HI-FI memiliki dimensi panjang 140.1  mm, lebar 68.9 mm, ketebalan 8.7 mm dan bobot yang cukup ringan yakni 131 g saja. Sebagai fitur pendukungnya Himax M2 ini dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS, USB microUSB v2.0 serta berbagai fitur pendukung lainnya.

Sedangkan untuk bagian dapur pacunya Himax M2 ini mengadopsi chipset MediaTek yang dipadukan dengan prosessor Quad Core yang akan menghadirkan dapur pacu yang gahar, pada pengolahan grafisnya terdapat Mali-T720MP2 yang akan menghadirkan tampilan yang memukau tentunya. Untuk sistem operasinya smartphone ini menjalankan sistem operasi Android v6.0 Marshmalow dengan dukungan RAM berkapasitas 1 GB yang sudah bisa kamu gunakan untuk menjalankan berbagai aplikasi dan berbagai game.

Himax M2

Sektor fotografinya smartphone besutan Himax ini dibekali dengan kamera yang cukup lumayan jika dilihat dari harganya yang dibandrol sangat terjangkau dengan kamera utama berkekuatan lensa 8 megapixel lengkap dengan fitur Autofocus dan LED Flash. Untuk kamera depannya terdapat kamera berkapasitas 2 megapixel yang sudah bisa kamu gunakan untuk berselfie dan video call meskipun hasil yang didapatkan tidak begitu maksimal karena hanya dibekali dengan kamera depan yang berkapasitas kecil.

Sementara untuk memori internalnya Himax M2 ini dibekali dengan memori internal sebesar 8 GB yang sudah dapat kamu gunakan untuk menyimpan berbagai file-file pribadi dan bila kamu masih merasa kurang dengan memori internal yang dibekalkan maka kamu masih bisa menambahkan memori eksternal dengan microSD hingga 32 GB .

Baca juga:  Himax H3 Plus, Kelas Menengah RAM 3 GB Di Bawah 2 Jutaan

Sektor koneksifitasnya smartphone ini didukung dengan fitur dual sim serta sudah dilengkapi dengan kekuatan internet super cepat 4G LTE yang akan mendukung kamu berselancar di dunia internet.

Himax M2

Smartphone dari Himax ini tertanam batterai type Li-lon dengan kapasitas sebesar 2000 mAh. Kapasitas batterai tergolong kecil apalagi ketika kamu gunakan menjalankan internet 4G yang notabennya memakan daya baterai yang besar.

Spesifikasi Himax M2

Mode Sim
Dual Sim
Dimensi 140.1 x 68.9 mm x  8.7 / 131 g
Layar IPS LCD Capasitive,4.5 inchi,480 x 854 Pixel
Memori Internal 8 GB, support microSD sampai 32 GB
OS Android v6.0 Marshmallow
Processor MediaTek Quad Core
RAM  1 GB (internal 8 GB)
GPU Mali-T720MP2
Internet HSPA, 4G LTE
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama 5 MP,LED Flash & Autofocus
Kamera Depan 2 MP
Baterai 2000 mAh

Kelebihan Dan Kekurangan Himax M2

Kelebihan Himax M2

⦁Layar 4.5″ IPS LCD yang menaawarkan tampilan lebih tajam dan jernih.
⦁Desain menarik dan juga sangat elegant.
⦁Tampilan antar muka yang lebih ringan dan lebih responsif dengan Marshmallow.
⦁Dukungan DualSIM Card yang dapat digunakan secara bersamaan.
⦁Kapasitas RAM 1 GB cukup baik buat Multitasking meskipun terbatas.
⦁Kamera utama 5 MP cukup solid dengan fitur LED Flash & Autofocus.
⦁Penyimpanan storage internal yang cukup luas dengan kapasitas 8 GB.

Himax M2

Kekurangan Himax M2

⦁Baterai hanya kapasitas 2000 mAh.
⦁Kamera depan hanya 2 MP.
⦁Resolusi layar yang ditawarkan kurang.
⦁Belum dilengkapi pelindung layar.

Harga Himax M2  Update 2017

Harga Himax M2 Baru:Rp. 1.099.000 ,-

Harga Himax M2 Bekas: Rp.  ,-

Demikianlah ulasan mengenai spesifikasi dan review harga dari Himax M2 lengkap dengan kelebihan dan kekurangannya, semoga ulasan diatas dapat menjadi referefensi bagi kamu yang sedang mencari smartphone dengan soesifikasi yang lumyan serta dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau, sekian dan semoga bermanfaat.

About Rian

SEO enthusiast.

Check Also

Ulefone Armor

Ulefone Armor Smartphone Tahan Banting Dan Tahan Dalam Air Laut

Ulefone Armor Smartphone Tahan Banting Dan Tahan Dalam Air Laut – Jika kamu bertanya mengenai …