Sunday , October 22 2017

Spesifikasi Dan Harga Himax M3 Update Terbaru 2017

Himax M3
Himax M3

Spesifikasi Dan Harga Himax M3 Update Terbaru 2017 – Dunia gadget memang penuh dengan inovasi serta kejutan yang ada di dalamnya. Pasalnya vendor smartphone Himax belum lama ini sedang mempersiapkan smartphone baru yang akan masuk dalam keluarga M series. Smartphone ini merupakan penerus dari Himax M1 dan Himax M2 yakni adalah Himax M3 yang akan membawa spesifikasi menarik.

Smartphone  ini hadir dengan membawa bentangan layar seluas 5.0 inchi dengan resolusi HD sebesar 720 x 1280 pixel. Sedangkan untuk jenis layarnya Himax M3 ini menggunakan jenis IPS LCD Capacitive Touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna. Namun sayangnya smartphone ini belum dilengkapi dengan pelindung layar gorilla glass yang akan melindungi layarnya dari berbagai goresan dan benturan.

Himax M3
Himax M3

Untuk  jeroannya Himax M3 ini mengadopsi chipset MediaTek MT6735 yang dipadukan dengan prosessor Quad core. Sedangkan pada pengolahan grafisnya terdapat GPU Mali-T720 MP2 yang akan menampilkan tampilan yang memukau. Sementara  untuk sistem operasinya smartphone ini menjalankan sistem operasi Android v7.0 Nougat yang didukung dengan RAM berkapasitas 2 GB yang sudah bisa kamu gunakan untuk menjalankan berbagai game dan aplikasi yang kamu inginkan.

Sedangkan untuk penyimpanannya smartphone ini mempunyai memori internal berkapasitas 16 GB yang sudah bisa kamu gunakan untuk menyimpan berbagai file-file pribadi kamu dan jika dengan memori internalnya kamu masih merasa kurang maka kamu bisa menambahkan memori eksternal dengan microSD hingga berkapasitas 32 GB yang dapat kamu gunakan untuk menyimpan berbagai file dengan jumlah yang banyak.

Himax M3
Himax M3

Berlanjut ke sektor fotografinya Himax M3 ini memiliki kamera yang cukup mumpuni. Pada kamera belakang atau kamera utamanya terdapat lensa berkapasitas 8 Megapixel yang dilengkapi dengan berbagai fitur seperti Autofocus dan LED Flash. Sedangkan pada kamera depannya terdapat kamera berkapasitas 5 Megapixel  yang sudah bisa kamu gunakan untuk berfoto selfie dan video call kamu menjadi lebih menyenangkan.

Kemudian untuk konektivitas dan jaringannya Himax M3 ini hadir dengan berbekal fitur Dual SIM dan sudah mendukung jaringan 4G LTE. Sejumlah konektivitas juga dibekalkan pada smartphone ini diantaranya dukungan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, dan juga media untuk transfer data yakni Bluetooth.

Himax M3
Himax M3

Tak ketinggalan berbagai sensor juga dibekalkan pada smartphone ini seperti sensor Proximity, Accelerometer, Ambient Light yang akan menjadikan smartphone makin memiliki performa yang dapat diandalkan dan untuk daya tahan baterainya smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 2200 mAh dengan jenis baterai Non-Removable. Penasaran dengan daftar spesifikasi lengkapnya? Simak daftar spesifikasi lengkapnya di bawah ini.

Spesifikasi Himax M3

Mode Sim
Dual Sim
Dimensi  –
Layar IPS LCD Capacitive 5.0 inci, 720 x 1280 Pixel
Memori Internal 16 GB , support microSD sampai 32 GB
OS Android v7.0 Nougat
Processor MediaTek MT6735, Quad core
RAM 2 GB (internal 16 GB)
GPU Mali-T720 MP2
Internet HSPA, 4G LTE Cat 4 150/50 Mbps
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama 8 MP , Autofocus , LED Flash
Kamera Depan 5 MP
Baterai Li lon 2200 mAh
Baca juga:  Snapseed, Aplikasi Editing Foto Mobile yang Support Format RAW

Kelebihan Dan Kekurangan Himax M3

Kelebihan Himax M3 :

  • Dilengkapi dengan diagonal layar yang lebih luas yaitu 5.0 inchi sehingga semakin memudahkan penggunanya untuk terus beraktifitas.
  • Panel IPS LCD membuat tampilan semakin nyaman untuk dipandang, terlebih dalam hal kontras warna sudah terbilang tajam dan lebih jernih.
  • Konektifitas yang sudah Up to date yaitu sudah mendukung konekifitas 4G LTE.
  • Android generasi terbaru 7.0 Nougat membuat harimu semakin seru karena di dalamnya terdapat banyak fitur menarik.
  • Kinerja dari jeroan dapur pacu tidaklah begitu buruk karena selain MediaTek MT6735 juga dibekali dengan RAM 2 GB.
  • Penyimpanan internal yang sangat tidak megecewakan dengan kapasitas 16 GB plus sudah didukung MicroSD up to 32 GB.
  • Kamera utama sangat memikat untuk mengabadikan moment spesial anda dengan kemampuan 8 MP lengkap dengan fitur autofous & LED flash.
  • Kamera depan sangat menarik untuk anda yang hoby selfie karena sudah didukung resolusi 5 MP.
  • Baterai yang ditawarkan terbilang besar dengan kapasitas 2200 mAh.
Himax M3
Himax M3

Kekurangan Himax M3

  • Tidak dilengkapi dengan pelidung layar Gorilla Glass untuk meminimalisir layar dari beragam benturan maupun goresan yang tidak diinginkan.
  • Kamera depan yang ditawarkan tidak begitu bagus untuk selfie di tempat minim cahaya karena tidak didukung flash.
  • Baterai yang bersifat non-removable membuat ribet jika suatu saat mengalami masalah.

Harga Himax M3 Update Terbaru 2017

Harga Himax M3 Baru : Rp. 1,5 jutaan ,-

Harga Himax M3 Bekas : Rp.  ,-

Demikianlah ulasan mengenai spesifikasi dan review harga dari Himax M3 lengkap dengan kelebihan dan kekurangannya, semoga ulasan di atas dapat menjadi referensi bagi kamu yang sedang mencari smartphone berspesifikasi mumpuni dengan harga terjangkau maka Himax M3 dapat menjadi salah satu alternatifnya, sekian dan terima kasih.

About Rian

SEO enthusiast.
آپلود عکس