Spesifikasi dan Harga iPhone Pro Terbaru 2017

iPhone Pro
iPhone Pro

Spesifikasi dan Harga iPhone Pro Terbaru 2017 – Setelah  mendapatkan respon yang positif dengan iPhone SE, Apple kini segera meluncurkan smartphonenya yang berkategori kelas premium yakni Apple iPhone Pro yang diklaim membawa spesifikasi yang wah. iPhone Pro memiliki keunggulan pada kamera utama dengan lensa Dual yang pasti memudahkan kamu mendapatkan hasil fotografi terbaik.

iPhone Pro dibekali spesifikasi yang sangat menawan. Pun dengan harganya yang tidak bisa dibilang murah. Dilihat dari body-nya pun, iPhone Pro terlihat sangat megah. iPhone Pro dibekali bentangan layar seluas 5.8 inchi dengan resolusi Full HD, sebesar 1080 x 1920 pixel.

Kemudian untuk jenis layarnya smartphone besutan Apple ini menggunakan jenis LED-backlight LCD Capacitive touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16jt warna dan tentunya smartphone ini sudah dibekali dengan pelindung layar gorilla glass yang akan melindunginya dari berbagai goresan dan benturan yang tak disengaja.

iPhone Pro
iPhone Pro

Pada dapur pacunya iPhone Pro ini dimotori dengan chipset Apple A10 Fusion dan pada bagian pengolahan grafisnya terdapat GPU PowerVR GGX6450 yang akan menampilkan tampilan yang jernih dan tajam. Untuk sistem operasinya iPhone Pro ini menjalankan sistem operasi buatannya sendiri yakni iOS 10 yang didukung dengan RAM berkapasitas 3 GB menjadikan kamu dapat menjalankan berbagai aplikasi dan game yang kamu inginkan.

Berlanjut ke penyimpanannya iPhone Pro ini mempunyai memori internal berkapasitas 16 GB /64 GB / 128 GB yang sudah bisa kamu gunakan untuk menyimpan berbagai file-file pribadi kamu. Kapasitas yang cukup besar tersebut membuat iPhone Pro tidak menyediakan slot untuk memori eksternal.

iPhone Pro
iPhone Pro

Untuk bagian kameranya iPhone Pro ini dibekali dengan kamera yang cukup mumpuni dengan kamera utama berkapasitas 12 Megapixel yang sudah dilengkapi dengan berbagai fitur Dual-LED Flash dan PDAF. Sedangkan pada kamera depannya terdapat kamera berkapasitas 5 Megapixel yang sudah bisa kamu gunakan untuk berfoto selfie, video chat, dan video call kamu menjadi lebih menyenangkan. Tapi sayangnya kamera depannya minus LED Flash yang akan membantu ketika digunakan di spot yang minim cahaya.

Sedangkan untuk jaringan dan konektivitasnya iPhone ini dibekali single SIM dan sudah mendukung jaringan 4G LTE dengan akses internet kencang LTE Cat9 450/50 Mbps. Tak hanya itu sejumlah konektivitas juga dibekalkan pada smartphone ini diantaranya dukungan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, dan juga media untuk transfer data yakni Bluetooth, microUSB dan juga USB OTG.

iPhone Pro
iPhone Pro

Smartphone besutan Apple ini juga tak luput dibekali dengan beberapa sensor seperti sensor Proximity, Accelerometer, Ambient Light, Gyro dan Fingerprint yang pastinya akan mendukung segala kebutuhan kamu. Sedangkan untuk daya baterainya iPhone Pro ini memiliki baterai berkapasitas 2500 mAh yang masih tergolong belum terlalu besar sehingga kamu harus selalu membawa powerbank untuk dapt menunjang aktifitas kamu dengan smartphone ini. Penasaran dengan daftar spesifikasi lengkapnya? Simak daftar spesifikasi lengkapnya di bawah ini.

Baca juga:  13 Produk Apple yang Mungkin Tidak Kamu Ketahui

Spesifikasi iPhone Pro

Mode Sim
Single Sim
Dimensi  –
Layar LED-backlit LCD Capacitive 5.8 inci , 1080 x 1920 Pixel
Memori Internal 16 GB /64 GB/128 GB,No support microSD
OS iOS 10
Processor Apple A10 Fusion
RAM 3GB (internal 16 GB /64 GB/128 GB)
GPU PowerVR GGX6450
Internet HSPA, 4G LTE
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama 12 MP , Dual-LED Flash, PDAF
Kamera Depan 5 MP
Baterai Li lon 2500 mAh

Kelebihan Dan Kekurangan iPhone Pro

Kelebihan iPhone Pro :

⦁Layar lebar 5.8 inchi menjadikan streaming dan ngegames menjadi lebih leluasa.
⦁Tampilan kontras warna yang tajam dan jernih dengan panel layar LED-Backlight LCD Capasitive
⦁Desain yang sangat berkelas dengan berbekal material dari metal
⦁Akses internet super kencang dengan dukungan konektifitas 4G LTE
⦁Sudah didukung pelindung layar gorilla glass.
⦁Tampilan antar muka yang sangat berkelas dengan berbekal iOS 10
⦁Performa jeroan yang tangguh dengan mengandalkan chip Apple A10 & RAM 3GB
⦁Penyimpanan yang luas dari 16GB, 64GB, sampai dengan 128GB
⦁Menjadikan moment anda menjadi lebih nyata dengan kamera belakang 12MP lengkap Dual-LED & PDA
⦁Kamera depan sangat cocok buat hoby selfie dengan mengandalkan lensa 5MP
⦁Didukung fingerprint sensor sebagai fitur keamanannya
Kekurangan iPhone Pro :

⦁Baterai berkapasitas kecil
⦁Harga yang sudah pasti mahal
⦁Hanya didukung dengan Single SIM saja
⦁Kamera depan minus LED Flash
⦁Tidak didukung dengan MicroSD
⦁Baterai Non Removable

Harga iPhone Pro Update Terbaru 2017

Harga iPhone Pro Baru : Rp. 13 jutaan ,-

Harga iPhone Pro  Bekas : Rp.  ,-

Baterai kecil nampaknya tidak menjadi alasan untuk tidak membeli iPhone Pro ini. Pasalnya gengsi memiliki iPhone sudah pasti melebihi kekurangan dari sisi baterai tersebut. Menurut kamu, mahal gak sih iPhone Pro ini? Tulis di kolom komentar ya gaes!

About Rian

SEO enthusiast.

Check Also

Oppo P9

Oppo P9 Dual Kamera 20 MP + 12 MP Update Terbaru 2017

Oppo P9 Dual Kamera 20 MP + 12 MP Update Terbaru 2017 – Oppo P9 …