Sunday , October 22 2017

Spesifikasi dan Harga Lava A77 4G Dengan Kamera Selfie LED Flash

Lava A77 4G
Lava A77 4G

Spesifikasi dan Harga Lava A77 4G Dengan Kamera Selfie LED Flash – Vendor smartphone dari India Lava belum lama ini merilis smartphone terbarunya yang bertajuk Lava A777 4G yang mengusung desain simple namun tetap fungsional. Smartphone ini akan menyasar di kalangan entry level serta akan dibandrol dengan harga cukup terjangkau dan digadang-gadang akan menjadi idola baru di kalangan menengah ke bawah maupun pengguna pemula android.

Untuk urusan layar Lava A77 4G ini sendiri hadir dengan membawakan bentang layar seluas 4.5 inchi dalam panel LCD capacitive touchscreen berkedalaman hingga 16 juta warna yang memang cemerlang. Layar tersebut sayangnya hanya ditunjang dengan resolusi 480 x 800 pixels dalam kepadatan 207 ppi per inchinya. Bahkan permukaan smartphone India ini menawarkan multitouch responsif namun belum dibekali lapisan anti gores sekelas Gorilla Glass.

Lava A77 4G
Lava A77 4G

Kemudian jeroannya Lava A77 4G ini mengadopsi prosessor Quad-core 1.3 GHz dan pada bagian pengolahan grafisnya terdapat GPU Adreno yang akan menampilkan tampilan yang jernih dan tajam. Sementara  untuk sistem operasinya Lava A77 4G ini menjalankan sistem operasi Android v6.0 Marshmallow yang didukung dengan RAM berkapasitas 1 GB yang sudah bisa kamu gunakan untuk menjalankan beberapa aplikasi dan game yang kamu inginkan.

Pada penyimapanannya smartphone besutan Lava ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 8 GB yang sudah bisa kamu gunakan untuk menyimpan berbagai file-file pribadi kamu dan jika dengan memori internalnya kamu masih merasa kurang maka kamu masih dapat menambahkan memori eksternal dengan microSD hingga berkapasitas 32 GB.

 

Lava A77 4G
Lava A77 4G

Berlanjut ke sektor fotografi ponsel Lava A77 4G ini siap menjadi pesaing beberapa ponsel entry level dari Samsung, Asus maupun ZTE. Ponsel ini telah membawakan kamera belakang beresolusi 5 MP yang telah didukung oleh fitur LED Flash, Autofocus, Low Light Mode, HDR serta video dalam kualitas HD [email protected] disertai fitur Slow Motion Video dan kamera selfie beresolusi 5 MP yang telah dilengkapi dengan Single LED Flash. Kamera depan Lava A77 4G ini dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan swafoto dimana ditunjang fitur Self Timer dan Face Beauty.

Smartphone Lava A77 4G membawakan fitur Dual SIM yang dapat siaga bersama-sama dalam dua nomor yang berbeda. Bukan hanya itu saja, ponsel ini juga telah dibekali dengan jaringan 2G GSM dan jaringan seluler 3G HSDPA dalam koneksi internet GPRS-EDGE hingga HSPA Plus. Bahkan dengan banderolan harga murah meriah, ponsel Lava A77 4G ini juga telah dibekali jaringan 4G LTE dengan koneksi internet LTE Cat4 150/50 Mbps serta teknologi VoLTE dengan kualitas panggilan suara bening. Sejumlah konektivitas juga disematkan dalam perangkat Lava A77 4G ini diantaranya dukungan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth, microUSB dan masih banyak lagi.

Baca juga:  Spesifikasi Dan Review Harga Lava Iris 702 Dual SIM Update 2017
Lava A77 4G
Lava A77 4G

Sedangkan untuk varian warnanya smartphone ini memiliki varian warna Blue, Gold dan Gray yang tentunya akan terlihat menawan serta stylish dan untuk daya tahan baterainya smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 2000 mAh yang masih tergolong kecil untuk smartphone 4G yang terkenal boros sehingga kamu dapat membawa baterai cadangan atau powerbank untuk memenuhi kebutuhan kamu dengan smartphone ini. Penasaran dengan daftar spesifikasi lengkapnya? Simak daftar spesifikasinya di bawah ini.

Spesifikasi Lava A77 4G

Mode Sim
Dual Sim
Dimensi  –
Layar LCD Capacitive Touchscreen, 16.7M Colors, 4.5 inches, 480 x 800 pixels (~207 ppi Pixel Density)
Memori Internal 8 GB, support microSD sampai 32 GB
OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Processor Quad-core 1.3 GHz
RAM 1 GB
GPU  –
Internet HSPA, 4G LTE
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama 5 MP, 2592 x 1944 pixels, LED Flash, Autofocus, Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Smile Detection, Face Detection, Self Timer, Touch Focus, Low Light Mode, Grid Mode, Slow Motion Video, Audio Picture, Time Lapse
Kamera Depan 5 MP, Single LED Flash
Baterai 2000 mAh

Harga Lava A77 4G Terbaru 2017

Harga Lava A77 4G Baru : Rp. 1 jutaan ,-

Harga Lava A77 4G Bekas : Rp.  ,-

Demikianlah ulasan mengenai spesifikasi dan review harga dari Lava A77 4G yang memiliki spesifikasi yang mumpuni tapi dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau, sekian dan semoga bermanfaat!

About Rian

SEO enthusiast.
آپلود عکس