Monday , September 25 2017

Spesifikasi Dan Harga Leagoo T10 Berfitur Kamera Selfie 13 MP

Spesifikasi Dan Harga Leagoo T10 Berfitur Kamera Selfie 13 MP Update Februari 2017
Spesifikasi Dan Harga Leagoo T10 Berfitur Kamera Selfie 13 MP Update Februari 2017

Spesifikasi Dan Harga Leagoo T10 Berfitur Kamera Selfie 13 MP Update – Vendor smartphone asal negri tirai bambu yakni Leagoo terus mengelontorkan smartphone terbarunya. Kali ini merilis smartphone yang mempunyai desain yang sangat berkelas layaknya kelas atas atau kelas premium yakni dinamai dengan Leagoo T10. Smartphone ini dibalut dengan body bermaterial metal serta dengan bezel 2.5 D Curved yang akan sangat menawan.

Leagoo T10 hadir dengan dibekali bentangan layar yang cukup luas yakni 5.7 inchi dengan resolusi layar FullHD atau setara dengan 1080 x 1920 pixels. sementara untuk panelnya Leagoo T10 menggunakan panel IPS LCD Capasitive. Smartphone ini juga dibekali dengan keamanan yang baik yakni fingerprint sensor serta sudah didukung dengan Gorilla Glass 4 yang akan melindungi layar dari berbagai goresan atau benturan yang tidak disengaja.

Leagoo T10

Untuk dapur pacunya Leagoo T10 ini mengadopsi chipset Mediatek Helio X20 yang dipadukan dengan prosessor Deca core ( Dual Core 2.0 GHz ARM Cortex-A72 dan Quad-core 2.0 GHz ARM Cortex-A53 ) yang akan menghasilkan dapur pacu yang gahar. Pada pengolahan grafisnya terdapat GPU Mali T880 yang akan menghadirkan tampilan yang real dan tajam. Di bagian sistem operasinya smartphone ini menjalankan sistem operasi Android v6.0 Marshmallow dengan dukungan RAM berkapasitas 4 GB yang akan menjadikan kegiatan multitasking kamu akan menjadi sangat lancar.

Pada bagian penyimpanannya smartphone besutan Leagoo ini memiliki penyimpanan memori internal sebesar 64 GB yang sudah bisa kamu gunakan untuk menyimpan berbagai file-file pribadi kamu dan jika dengan memori internalnya kamu masih merasa kurang kamu masih bisa menambahkan memori eksternal dengan microSD hingga berkapasitas 256 GB.

Leagoo T10

Sedangkan pada fotografinya smartphone ini dibekali dengan Dual kamera yang memilki kapasitas yang sama, yakni pada kamera utamanya tersemat kamera berlensa 13 Megapixel lengkap dengan PD Autofocus dan Dual-LED Flash. Untuk kamera depannya juga tersemat lensa berkapasitas 13 Megapixel yang dilengkapi dengan Dual-LED Flash yang akan menjadikan selfie serta video call kamu menjadi semakin jernih meski di tempat yang minim cahaya.

Selain kinerja dan performa, Leagoo T10 juga menawarkan beberapa fitur unggulan seperti Ultrasonic Finger Print Sensor yang terletak di bawah kamera belakang yang mampu merespon sidik jari anda dalam waktu yang sangat cepat hanya 0,19 detik dengan tikat keakuratan yang mencapai 90% dibandingkan dengan finger print biasa. Tak luput Leagoo juga membekali Micro USB Type C untuk mentranfer data super cepat.

Leagoo T10

Sementara untuk koneksifitasnya smartphone ini dibekali dengan Dual SIM serta sudah didukung jaringan internet super cepat 4G LTE yang akan menajdikan aktifitas internet kamu menjadi semakin lancar. Untuk daya baterainya smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3500 mAh yang sudah dilengkapi dengan fitur Quick Charging yang menjadikan pengisian baterai lebih cepat.

Baca juga:  Mitos Dan Fakta Mengenai Charging Smartphone

Spesifikasi Leagoo T10

Mode Sim
Dual Sim
Dimensi  –
Layar IPS LCD Capacitive , 5.7 inchi ,1080 x 1920 pixels
Memori Internal 64 GB, support microSD sampai 256 GB
OS Android v6.0 Marshmallow
Processor Mediatek Helio X20,Dual Core 2.0 GHz ARM Cortex-A72
RAM  4 GB (internal 64 GB)
GPU Mali T880
Internet HSPA, 4G LTE
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama 13 MP , Dual-LED Flash & PD Autofocus
Kamera Depan 13 MP, Dual LED Flash
Baterai Li-lon 3500 mAh + Quick Charging

Kelebihan Dan Kekurangan Leagoo T10

Kelebihan Leagoo T10

  • Desain yang sangat mewah dan berkelas berkat bahan material yang terbuat dari bahan Metal dan didesain dengan bezel 2.5D Curved Glas.
  • Layar 5.7 inchi semakin memudahkan pengguna untuk terus beraktiiftas dalam navigasi menu, streamingan, maupun nonton video offline.
  • Performa jeroan dapur pacu yang sangat bertenaga dengan bermodalkan Helio X20 Deca core dengan sokongan 4GB RAM.
  • Mampu menyuguhkan akses internet yang sangat cepat dengan konektifitas yang sudah mendukung 4G LTE ( LTE Cat 6 ).
  • Dilengkapi dengan sistem keamanan yang sangat baik seperti Gorilla Glass 4 untuk proteksi layarnya sedangkan fingeprint untuk keamanannya.
  • Kamera utama yang sangat berlensa 13MP lengkap dengan Dual-LED Flash & PDAF.
  • Kamera depan berlensa 13MP yang sudah dilengkapi dengan Dual LED Flash.
  • Internal storage yang sangat luas dengan kapasitas 32GB dan MicroSD yang dapat menampung hingga 128GB.
  • Dilengkapi dengan USB Type C untuk tranfer data super cepat.
  • Daya tahan baterai yang sangat awet dengan kapasitas 3500 mAh dan support fast charging.
Leagoo T10

Kekurangan Leagoo T10

  • Masih menggunakan OS Android v6.0 Marshmallow
  • Baterai bersifat non removable (tidak dapat dilepas)
  • Belum mendukung teknologi Super AMOLED.

Harga Leagoo T10 Update 2017

Harga Leagoo T10 Baru: Rp. 3 Jutaan ,-

Harga Leagoo T10 Bekas: Rp.  ,-

Demikianlah ulasan mengenai spesifikasi dan review harga dari Leagoo T10 lengkap dengan kelebihan dan kekurangannya, semoga ulasan diatas dapat menjadi referensi bagi kamu yang sedang mencari smartphone dengan harga terjangkau dengan memiliki spesifikasi yang mumpuni serta memiliki kamera selfie yang cukup mumpuni, sekian dan semoga bermanfaat.

About Rian

SEO enthusiast.