Spesifikasi Dan Harga Lenovo K5 Note Terbaru November 2016

lenovo-k5-note-10

Spesifikasi Dan Harga Lenovo K5 Note Terbaru November 2016 – Lenovo kembali meramaikan pasaran gadget khususnya di Indonesia dengan mengeluarkan  produknya dengan jangka waktu yang sangat singkat.Tak lupa, Lenovo  juga selalu menyematkan performa yang lebih canggih dan handal dari generasi-generasi  sebelumnya. Adalah  “Lenove K5 Note” yang dibekali teknologi keamanan yang canggih diperkirakan mampu bersaing dengan smartphone lainnya.

Dilengkapi dengan fitur keamanan pemindai sidik jari yang terletak  di bagian cover Lenovo K5 Note ini  menawarkan teknologi Dolby Atmos sound yang  telah dipadukan dengan teknologi Hi-Fi, dan speaker berdaya 1.5 Watt. Keunggulan tersebut diyakini bisa  menjadikan smartphone ini menjadi perangkat sempurna buat kamu para penikmat beragam konten multimedia dan menikmati alunan musik, video ataupun game. Namun  dari segi harga Lenove K5 Note ini akan di bandrol dengan harga yang terjangkau, karena rata-rata harga Lenovo memang terjangkau dan tertuju untuk kelas menengah dan kelas bawah.

Lenovo K5 Note
Lenovo K5 Note

Spesifikasi Lenovo K5 Note tak bisa dipandang sebelah mata, walau dibandrol dengan  harga yang dipasang cukup terjangkau. Dengan adanya chipset dengan kemampuan kinerja maksimal, sudah pasti kamu bisa dimanjakan pada saat mengoperasikan smartphone ini. Penasaran dengan spesifikasi lengkap dan review harga Lenovo K5 Note ini? Simak ulasan dibawah ini.

Review Lenovo K5 Note

Performa yang handal

Menjanjikan kinerja yang maksimal karena didukung dengan  chipset Mediatek Helio P10 yang telah dipadukan 8 inti processor dengan kecepatan Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53, pengolahan grafis dipercayakan pada Mali-T860MP2 yang sudah memberi bukti nyata dalam meningkatkan kekuatan grafis tiga dimensi pada saat menjalankan  game-game HD.

Lenovo K5 Note ini  mengandalkan OS Android Lollipop dengan antarmuka Lenovo Vibe UI yang diyakini bisa mengoptimalkan kinerja multitasking Lenovo K5 Note dengan lancar dan pasti tidak ngadat-ngadat pastinya.

Desain Bodi Full Metal

Dengan desain body yang dibalut dengan  material metal membuat smartphone ini terkesan smartphone kelas premium, didukung dengan dimensi sebesar 152 x 75.7 x 8.5 mm dan berat body yang tergolong ringan 165 g.  Hal tersebut akan memberikan kesan nyaman saat kamu mengoperaskan smartphone ini.

Tapi sayangnya belum adanya anti gores dibagian layarnya, namun tenang karena kamu masih bisa menambahkan anti gores dilayarnya dengan membeli dikonter-konter terdekat. Tak hanya itu sajadengan berbekal bentang layar seluas 5.5 inchi yang sudah menyematkan teknologi LTPS (Low Temperature PolySilicon) dan panel layar IPS Display dengan kedalaman 16 Juta Warna.

Tidah hanya halus dan  tajam, layar tersebut juga mempunyai sudut pandang sangat luas. layar Lenovo K5 Note sudah  beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang dapat menghasilkan kerapatan layar mencapai 401 ppi.

Baca juga:  Cara Menggunakan Whatsapp di PC menggunakan AirDroid
Lenovo K5 Note
Lenovo K5 Note

Kamera Yang Mumpuni

Kamera Lenovo K5 Note ini sudah sangat layak kamu pertimbangkan untuk dimiliki. Untuk  kamera utamanya sendiri Lenovo K5 Note ini dibekali dengan lensa sebesar 13 Megapixel yang tak luput diselipkan berbagai keunggulan seperti phase detection autofocus, aperture f/2.2 dan dual-LED (dual tone) flash. Ditambah lagi dengan adanya kemampuan rekam video FUll HD [email protected] Dan untuk kamera depannya Lenovo K5 Note ini  menggunakan lensa 8 Megapixels yang menjadikan momen selfie kamu menjadi semakin mengkilap.

Ruang Penyimpanan Besar

Pada ruang penyimpannya Lenovo K5 Note ini mengusung memori yang mempunyai  data-data  penting bagi kamu yang  bisa dipergunakan dengan hal tersebut, Pada memori internalnya terdapat ruang penyimpanan sebesar 32 GB, Jadi kamu tak perlu mengeluh dan  khawatir lagi mengenai  memori yang penuh. Dan bila kamu masih merasa kurang dengan memori internal yang dibekalkan pada  vendor Lenovo ini, juga masih bisa mengupgrede dengan menggunakan microSD hingga  256 GB. Tak luput sisematkan juga kapasitas RAM 3 GB guna memberikan  kontribusi dan untuk menyetabilkan kinerja chipset juga processor yang telah dilengkapi pada smartphone Lenovo K5 Note ini.

Untuk menunjang performa dan daya tahan, Lenovo K5 Note ini mengusung  baterai Non-removable bertipe Li-Po yang memiliki kapasitas daya 3500 mAh.

Spesifikasi Lenovo K5 Note

Mode Sim
Dual Sim
Dimensi 152 x 75.7 x 8.5 mm/ 165 g
Layar LTPS IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, 5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Memori Internal 32 GB, support microSD sampai 256 GB
OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Processor Mediatek MT6755 Helio P10, Octa-core
RAM 3 GB (internal 32GB) dan 4 GB (internal 32 GB)
GPU Mali-T860MP2
Internet HSPA, 4G LTE
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama 13 MP, f/2.2, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Kamera Depan 8 MP
Baterai Non-removable Li-Po 3500 mAh battery

Harga Lenovo K5 Note

Harga Lenovo K5 Note: Rp. 2.300.000

NB: Harga dapat berubah-ubah sesuai harga yang dipatok masing masing toko dan berbagai faktor lainnya.

Lenovo K5 Note
Lenovo K5 Note

Demikian ulasan mengenai spesifikasi dan review harga dari Lenovo K5 Note semoga ulasan bisa menjadi referensi bagi kamu yang ingin membelinya dan terima kasih.

Beli Lenovo K5 Note disini

Save

About Rian

SEO enthusiast.

Check Also

Meizu E

Harga Meizu E Update Terbaru 2017

Harga Meizu E Update Terbaru 2017 – Meizu sudah menyiapkan perangkat terbarunya untuk smartphone kelas …