Tuesday , November 21 2017

Spesifikasi Dan Harga Lenovo K6 Note Update November 2016

review-lenovo-k6-note

Spesifikasi Dan Harga Lenovo K6 Note Update November 2016 – Pabrikan smartphone asal negri tirai bambu Lenovo tak henti-henti merilis smartphone kelas menengah yang  menggunakan bodi metal cantik dalam Lenovo K6 series. Smartphone android dari Lenovo ini diyakini siap untuk berduel di pasar menengah smartphone dengan spesifikasi gahar yang akan menjadi salah satu andalannya. Berbekal nama  “Lenovo K6 Note” merupakan  varian tertinggi, Lenovo K6 Note tentu memiliki sejumlah spesifikasi yang lebih baik bila dibandingkan dengan dua versi sebelumnya. Konektivitas dan  jaringan Lenovo K6 Note sudah menggunakan fitur Dual SIM yang bisa gunakan bersama  dengan tipe Micro. Tak cuma  itu saja, smartphone Lenovo K6 Note ini juga tak luput dibekali  jaringan 4G LTE dengan akses internet super cepat dalam speed LTE Cat4 hingga 150/50 Mbps.

lenovo-k6-note-terbaru

Dalam segi  keamanannya, Lenovo K6 Note dimenggunakan fitur fingerprint sensor yang mampu  membantu mengamankan setiap privasi keamanan para penggunanya. Untuk dapur pacunya pun cukup bisa diandalkan dan cukup cepat untuk memenuhi semua kebutuhan mobile para penggunanya. Tapi Sayang sekali kelemahan ada dibagian kameranya, Pengen tau spesifikasi dan review harga Lenovo K6 Note ini? Simak ulasan dibawah ini.

Review Lenovo K6 Note

review-lenovo-k6-note
Review Lenovo K6 Note

Performa super Kenceng

Smartphone ini tak luput juga dibekali dengan chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430. Processor 8 inti tersebut mampu mendukung komputasi 64 Bit yang sangat responsif dengan CPU berbasis Octa-core Cortex-A53 berkecepatan 1.5 GHz.  Pengolah grafis Adreno 505 juga dibawanya sebagai pelengkap kesempurnaan performa Lenovo K6 Note. Tentunya spesifikasi hardware seperti ini sudah mendukung untuk menjalankan aplikasi dan bermain game bergrafis tinggi. Lenovo K6 Note ini sendiri siap dijalankan diatas sistem operasi android terbaru yaitu Android 6.0 Marshmallow.

Desain Premium

Dengan berbekal desain yang kokoh serta solid dalam dimensi yang tak terlalu besar dan empat sudut yang membulat. Untuk dimensinya sendiri  smartphone ini mempunyai ukuran panjang 151 mm, lebar 76 mm, ketebalan 8.4 mm, dan berat 169 gram. Desain Lenovo K6 Note ini memiliki kesan elegan dengan dibungkus  bodi metal yang dimilikinya. Ada juga fitur Fingerprint Sensor yang menempati bagian belakang Lenovo K6 Note ini. Sensor tersebut telah dibuat khusus untuk bisa membaca sidik jari penggunanya dalam waktu kurang dari 1 detik. Fitur ini membuat Lenovo K6 Note ini kerennya bukan main kan?

Kamera Yang Bisa Diandalkan

Dengan dibandrol dengan harga yang tinggi  Lenovo K6 Note ini mempunyai  kamera beresolusi 16 Megapixel yang diperkuat ketajamannya dengan  fitur phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, touch focus,Geo-tagging, face detection, HDR, dan panorama. Dibagian  depannya, Lenovo K6 Note menyisipkan kamera sekunder berlensa hingga  8 MP yang akan mendukung setiap kegiatan dan menjadikan foto selfie kamu lebih jernih,asik dan menarik, Kamera depannyapun sangat mendukung untuk melakukan panggilan video. dengan spesifikasi yang dimilikinya pantas jika Lenovo K6 Note ini mampu bersaing dengan  smartphone  kelas menengah lainnya. Kemudian dari segi kapasitas baterainya Lenovo K6 Note ini  menawarkan baterai type Non Removable yang  bertenaga yaitu  Li-Ion 4000 mAh.

Baca juga:  Lenovo Moto E3 Power: Spesifikasi Top Harga Terjangkau Maret 2017

Bentang Layar Luas

Lenovo K6 Note juga mempunyai bentang layar yang luasnya 5.5 inchi yang jika dilihat memang  cukup lapang. Layar dari Lenovo K6 Note ini  juga sudah didukung dengan panel IPS capacitive touchscreen berkedalaman warna hingga 16 juta warna. Dengan memiliki resolusi layar sebesar 1080 x 1920 pixels, sehingga akan mampu  menghasilkan tampilan jernih, halus  dan tajam.

Memory Berkapasitas Besar

Lenovo K6 Note ini juga menanamkan ruang penyimpanan internal besar dengan kapasitas maksimal hingga mencapai 32 GB. Tak perlu khawatir jika kamu masih merasa kurang dengan memori internal yang telah disediakan Lenovo K6 Note ini, karena Smartphone ini juga sudah memberi tambahan slot memori eksternal yang  mampu menampung kapasitas hingga 128 GB. RAM 4 GB juga tak luput ditambahkan untuk mendukung performanya  sehingga menghasilkan komputasi dan multitasking yang lancar tanpa ada lag. Lenovo K6 Note juga tersedia dalam  varian RAM 3 GB guna menyetabilkan kinerja yang dimiliki oleh smartphone ini.

Beli disini

Spesifikasi Lenovo K6 Note

Mode Sim
Single SIM (Micro-SIM) or Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Dimensi 151 x 76 x  8.4 mm/ 169 gram
Layar IPS capacitive touchscreen, 16M colors, 5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Memori Internal 32 GB, support microSD sampai 256 GB
OS Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Processor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53
RAM 3 GB (internal 32GB) dan 4 GB (internal 32 GB)
GPU Adreno 505
Internet HSPA, 4G LTE
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama 16 MP, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Kamera Depan 8 MP
Baterai 4000 mAh

Harga Lenovo K6 Note

Harga Lenovo K6 Note Baru: Rp. 2 – 3 Jutaan.

k6-a

Nah demikianlah sedikit ulasan mengenai spesifikasi dan review harga Lenovo K6 Note semoga bisa menjadi sebuah referensi bagi kamu, semoga bermanfaat!

Save

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس