Monday , September 25 2017

Spesifikasi Dan Harga Lenovo Phab Plus Update Terbaru 2017

Spesifikasi Dan Harga Lenovo Phab Plus Berlayar Nyaman Update Terbaru 2017

Spesifikasi Dan Harga Lenovo Phab Plus Update Terbaru 2017 – Lenovo Phab Plus adalah generasi penerus dari Lenovo Phab yang masih membawa desain dari seri sebelumnya yang memiliki material metal pada bodynya. Namun smartphone ini tetap memiliki peningkatan dari segi dapur pacu, RAM hingga baterainya yang mengalami upgrade dari versi sebelumnya.

Masih dengan mengusung bentangan layar seluas 6,8 inchi dengan resolusi Full HD sebesar 1080 x 1920 pixel. Untuk jenis layarnya Lenovo Phab Plus ini menggunakan jenis IPS LCD Touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16jt warna. Tapi  sayangnya smartphone ini belum dilengkapi dengan pelindung layar sekelas Gorilla Glass yang bisa melindungi dari goresan dan benturan yang tak kamu sengaja.

Lenovo Phab Plus
Lenovo Phab Plus

Sedangkan untuk  dapur pacunya Lenovo Phab Plus ini mengadopsi chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang dipadukan dengan processor Quad Core. Pada bagian grafisnya terdapat GPU Andreno 405 yang akan menghasilkan tampilan yang memukau. Untuk sistem operasinya smartphone ini menjalankan sistem operasi Android v 5.1 Lolipop yang disokong dengan RAM berkapasitas 2 GB menjadikan smartphone ini mampu untuk kamu gunakan menjalankan berbagai game dan aplikasi.

Untuk bagian memori internalnya Lenovo Phab Plus dibekali dengan memori internal yang cukup besar yakni sebesar 32 GB yang sudah bisa kamu gunakan untuk menyimpan berbagai file-file pribadimu dan jika dengan memori internalnya kamu masih merasa kurang maka kamu bisa menambahkan memori eksternal dengan microSD hingga sebesar 64 GB.

Lenovo Phab Plus
Lenovo Phab Plus

Pada sektor fotografinya Lenovo Vibe Phab Plus ini dibekali dengan kamera yang juga cukup menawan dengan kamera utama berkapasitas 13 Megapixel yang mampu merekam video hingga 720p serta dilengkapi dengan berbagai fitur seperti Autofocus dan Dual-LED Flash. Sedangkan pada kamera depannya terdapat kamera berkapasitas 5 Megapixel yang sudah mendukung untuk kamu gunakan berfoto selfie, video call, dan video chat.

Beralih kebagian konektivitas dan jaringannya Lenovo Vibe Phab Plus ini, Hadir dengan berbekal Dual SIM dan sudah mendukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga 4G LTE. Sejumlah konektivitas juga dibekalkan dalam tablet ini diantaranya dukungan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, dan juga media untuk transfer data yakni Bluetooth, microUSB dan juga USB OTG.

Baca juga:  Meizu Metal 2, Desain Colorfull Spesifikasi Handal
Lenovo Phab Plus
Lenovo Phab Plus

Sedangkan pada daya tahannya Lenovo Vibe Phab Plus ini memiliki baterai berkapasitas 3500 mAh yang mampu bertahan hingga 20 jam pengoperasian dan dengan baterai tersebut smartphone ini sudah bisa menujang aktifitas kamu sehari-hari.

Spesifikasi Lenovo Vibe Phab Plus

Mode Sim
Dual Sim
Dimensi  –
Layar IPS LCD Touchscreen 6.8 inchi, 1080 x 1920 Pixel, 16jt Warna
Memori Internal  32 GB, support microSD sampai 64 GB
OS Android v 5.1 Lolipop
Processor Qualcomm Snapdragon 615, Octa Core
RAM 2 GB (internal 32 GB)
GPU Andreno 405
Internet HSPA, 4G LTE
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama 13 MP, Autofocus, Dual-LED Flash
Kamera Depan 5 MP
Baterai 3500 mAh

Kelebihan Dan Kekurangan Lenovo Phab Plus

Kelebihan Lenovo Phab Plus:

  • Layar lebar 6.8 Inch IPS LCD dengan resolusi HD 1080 x 1920 pixels sehingga sangat nyaman pada saat digunakan untuk main game
  • Mendukung Dual SIM support yang bisa beroperasi secara bersamaan.
  • CPU Qualcomm Snapdragon 615, Octa core .
  • RAM 2 GB menjamin pengoperasian smartphone ini sangat cepat bebas dari Buferryng.
  • Kamera utama 13 MP dilengkapi juga dengan Autofokus dan Dual-LED Flash
  • Kamera depan 5 MP cocok buat selfie dan video call.
  • Baterai dengan kapasitas cukup besar 3500 mAh
Lenovo Phab Plus
Lenovo Phab Plus

Kekurangan Lenovo Phab Plus:

  • Kamera depan minus LED Flash.
  • Tidak dilengkapi dengan pelindung layar atau Corningg Gorilla Glass.

Harga Lenovo Phab Plus Terbaru 2017

Harga Lenovo Phab Plus Baru: Rp. 2 jutaan ,-

Harga Lenovo Phab Plus Bekas: Rp. 1,5 jutaan ,-

Demikianlah ulasan mengenai spesifikasi dan review harga dari Lenovo Phab Plus lengkap dengan kelebihan dan kekurangannya, semoga bermanfaat.

About Rian

SEO enthusiast.