Spesifikasi dan Harga Motorola Moto X Update Terbaru 2017

Spesifikasi Dan Harga Motorola Moto X Update Terbaru 2017
Spesifikasi Dan Harga Motorola Moto X Update Terbaru 2017

Spesifikasi dan Harga Motorola Moto X Update Terbaru 2017 – Smartphone dari Negeri Paman Sam (Amerika serikat) adalah salah satu smartphone yang dipersiapkan oleh Motorola untuk ditujukan pada pasaran smartphone kelas menengah. Smartphone yang dinamai dengan Motorola Moto X yang memiliki spesifikasi tinggi namun tetap dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau untuk kelas smartphone kelas menengah.

Hadir dengan bentangan layar sebesar 4.7 inchi yang sangat nyaman dioperasikan dan digenggam dengan satu tangan. Moto X memiliki resolusi layar sebesar 720 x 1280 Pixel dengan kedalaman warna hingga 16 juta warna. Sementara untuk jenis layarnya Motorola Moto X ini menggunakan jenis layar Super Amoled yang tak diragukan lagi dan ditambah dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3  yang akan melindungi dari goresan dan benturan yang tidak kamu inginkan.

Motorola Moto X
Motorola Moto X

Pada dapur pacunya Motorola Moto X ini mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon S4pro dengan prosessor Dual Core 1,2 GHz dan dipadukan dengan GPU Andreno 320 serta RAM sebesar 2GB yang pasti membuat performanya semakin garang.

Sementara untuk penyimpanannya Motorola Moto X ini memiliki penyimpanan internal sebesar 16 GB yang sudah bisa kamu gunakan untuk menyimpan berbagai file-file pribadi kamu.

Motorola Moto X
Motorola Moto X

Untuk urusan fotografinya Motorola Moto X ini memiliki dual kamera (depan dan belakang). Pada kamera utama memiliki kamera berkapasitas 10 Megapixel yang mampu merekam video hingga berkapasitas 1080p@30fps serta dilengkapi dengan berbagai fitur seperti autofocus dan LED Flash. Sedangkan untuk kamera depan atau kamera selfienya memiliki kamera berkapasitas 2 MP yang sudah mendukung aktifitas selfie kamu.

Sedangkan untuk konektivitas dan jaringannya Motorola Moto X ini hadir dengan berbekal Dual SIM dan sudah mendukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga 4G LTE dengan akses internet kencang dalam speed GPRS, EDGE, HSPA hingga LTE Cat. Sejumlah konektivitas juga dibekalkan dalam tablet ini diantaranya dukungan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi dan juga media untuk transfer data yakni Bluetooth, microUSB dan juga USB OTG.

Motorola Moto X
Motorola Moto X

Lanjut ke bagian daya tahannya Motorola Moto X ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2200 mAh yang mampu bertahan hingga 13 jam. Sayangnya baterai dari smartphone tergolong kecil untuk smartphone yang sudah dibekali jaringan 4G dan memiliki spesifikasi yang handal.

Baca juga:  Motorola Moto Z Play Berfitur 4X Digital Zoom Update Terbaru 2017

Spesifikasi Motorola Moto X

Mode Sim
Dual Sim
Dimensi  –
Layar Super Amoled 4.7 inchi ,720 x 1280 Pixel, 16 jt Warna
Memori Internal 16 GB , No Support microSD
OS Android v 4.2.2 Jelly bean
Processor Qualcomm Snapdragon S4pro,Dual core 1,2 gHz
RAM 2 GB (internal 16 GB)
GPU Andreno 320
Internet HSPA, 4G LTE
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama 10 MP, Autofocus, LED Flash.
Kamera Depan  2 MP
Baterai Li -ion 2200 mAh

Kelebihan Dan Kekurangan Motorola Moto X

Kelebihan Motorola Moto X:

⦁Layar lebar 4,7 inchi Super Amoled, resolusi Full HD dengan kerapatan -321ppi akan menghasilkan view angle yang sangat jernih pastinya kaan memanjakan mata anda pada saat menggunakannya.
⦁CPU Qualcomm Snapdragon s4 pro, Dual core 1,2 gHz dengan RAM 2 GB menjamin pengoperasian smartphone ini cepat dan tidak lelet.
⦁Sudah menggunakan Android v 4.2.2 Jelly bean yang sudah bisa di Upgrade ke v 5.0 Lolipop
⦁Dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 3 yang berguna untuk melindungi layar dari goresan yang tidak diinginkan.
⦁Kamera utama dengan resolusi 10 MP lengkap dengan Led Flash dan Auto Focus.
⦁Kapasitas penyimpanan internal yang cukup besar 16 GB.

Motorola Moto X
Motorola Moto X

Kekurangan Motorola Moto X:

⦁Kamera depan berresolusi kecil dan Minus LED Flash.
⦁Tidak dilengkapi dengan Slot Micro SD
⦁Baterai yang bersifat Non – Removable dengan kapasitas yang cukup rendah hanya 2200 mAh.

Harga Motorola Moto X Terbaru 2017

Harga Motorola Moto X Baru: Rp 1.800.000 ,-

Harga Motorola Moto X Bekas: RP. 1 jutaan ,-

Beli disini

Demikianlah ulasan mengenai spesifiaksi dan review harga dari Motorola Moto X lengkap dengan kelebihan dan kekurangannya,semoga ulasan diatas dapat menjadi referensi bagi kamu sedang mencari smartphone dengan harga terjangkau dan memiliki spesifiaksi yang handal maka Motorola Moto X ini bisa menjadi salah satu referensinya,sekian dan semoga bermanfaat.

About Rian

SEO enthusiast.

Check Also

Ulefone Armor

Ulefone Armor Smartphone Tahan Banting Dan Tahan Dalam Air Laut

Ulefone Armor Smartphone Tahan Banting Dan Tahan Dalam Air Laut – Jika kamu bertanya mengenai …