Tuesday , December 19 2017

Spesifikasi Dan Harga Nokia Pixel Update Terbaru 2017

Nokia Pixel
Nokia Pixel

Spesifikasi Dan Harga Nokia Pixel Update terbaru 2017 – Kalian semua pasti sudah kangen dengan Nokia, kan. Kangen kalian kali ini akan terobati karena Nokia terus merilis smartphone baru mulai dari entry level hingga kelas atas. Salah satunya adalah Nokia Pixel yang memiliki spesifikasi mumpuni dengan harga yang terjangkau.

Nokia Pixel mempunyai bentangan layar seluas 5.2 inchi dengan resolusi HD sebesar 720 x 1280 pixel. Untuk jenis layarnya smartphone ini menggunakan jenis IPS LCD Capacitive Touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16jt warna. Tapi sangat disayangkan smartphone ini belum didukung dengan pelindung layar gorilla glass yang akan melindungi layarnya dari berbagai goresan dan benturan yang tak kamu inginkan.

Nokia Pixel
Nokia Pixel

Berlanjut  ke dapur pacunya Nokia Pixel ini dimootori dengan chipset Snapdragon 200 yang dipadukan dengan processor Dual Core 1,2 GHz. Sedangkan untuk pengolahan grafisnya terdapat  GPU Adreno 302. Untuk sistem operasinya smartphone ini menjalankan sistem operasi terbaru yakni Android v7.0 Nougat yang didukung dengan RAM 1 GB. Performa yang dijanjikan pun cukup lumayan mengingat Nokia Pixel dibandrol dengan harga murah.

Pada segi penyimpanannya smartphone besutan Nokia ini mempunyai memori internal berkapasitas 16 GB yang sudah dapat kamu gunakan untuk menyimpan berbagai file-file pribadimu dan jika dengan memori internalnya kamu masih merasa kurang maka kamu masih bisa menambahkan memori eksternal dengan microSD hingga berkapasitas 64 GB.

Nokia Pixel
Nokia Pixel

Untuk bagian kameranya Nokia Pixel ini dibekali dengan kamera yang juga cukup baik dengan kamera utamanya terdapat lensa berkapasitas 8 Megapixel yang sudah dilengkapi dengan fitur OIS, Autofocus dan LED Flash. Sedangkan pada kamera depannya terdapat kamera berkapasitas 5 Megapixel yang sudah bisa kamu gunakan untuk berfoto selfie, video chat,dan video call kamu menjadi lebih menyenangkan. Namun  sayangnya kamera depannya belum dilengkapi dengan LED Flash yang akan sangat berguna ketika ditempat minim cahaya atau gelap.

Kemudian untuk jaringan dan konektivitasnya Nokia Pixel ini sudah dilengkapi dengan fitur Dual SIM dan sudah mendukung jaringan 4G LTE. Jadi kamu tak akan marah-marah lagi akibat koneksi internet yang lelet.Nokia Pixel

Nokia PixelSementara untuk faktor pendukungnya Nokia Pixel ini tak luput dibekali dengan berbagai sensor seperti sensor Proximity , Accelerometer dan Ambient Light. Sedangkan untuk daya tahan batterainya Nokia Pixel ini mempunyai baterai berkapasitas 2600 mAh yang sudah dilengkapi dengan Quick Charging yang berguna untuk membantu pada saat pengisian baterai super cepat. Penasaran dengan daftar spesifikasi lengkapnya? Simak daftar spesifikasi lengkapnya di bawah ini.

Baca juga:  Smartphone Nokia Berikutnya Akan Hadir dengan Lumia Camera UI

Spesifikasi Nokia Pixel

Mode Sim
Dual Sim
Dimensi  –
Layar IPS LCD Capacitive 5.2 inci , 720 x 1280 Pixel
Memori Internal 16 GB , support microSD sampai 64 GB
OS Android v7.0 Nougat
Processor Snapdragon 200,Quad Core
RAM  1 GB (internal 16 GB)
GPU Adreno 302
Internet HSPA, 4G LTE
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama 8 MP , LED Flash, Autofocus
Kamera Depan 5 MP
Baterai Li Po 2600 mAh

Kelebihan Dan Kekurangan Nokia Pixel

Kelebihan Nokia Pixel :

⦁Layar lebar 5,2 inchi sangat pas dan nyaman sekali digunakan dengan satu tangan.
⦁Akses internet super cepat dengan konektifitas 4G LTE
⦁Menjalankan Os versi terbaru yaitu 7.0 Nougat.
⦁Panel IPS LCD yang mampu menyuguhkan gambar dengan kualitas lebih tajam
⦁Memory Internal 16GB
⦁Kamera belakang beresolusi 8MP lengkap dengan fitur Autotofcus dan LED Flash
⦁Kamera depan beresolusi 5MP
⦁Daya baterai sebesar 2600 mAh

Kekurangan Nokia Pixel :

⦁Masih menggunakan chipset jadul yaitu Snapdragon 200.
⦁Tidak dilengkapi pelindung layar
⦁Kamera depan minus LED Flash

Harga Nokia Pixel Update Terbaru 2017

Harga Nokia Pixel Baru : Rp. 1 jutaan ,-

Harga Nokia Pixel Bekas : Rp.  ,-

Demikianlah ulasan mengenai spesifikasi dan review harga Nokia Pixel lengkap dengan kelebihan dan kekurangannya, semoga ulasan diatas dapat menjadi referensi bagi kamu yang sedang mencari smartphone atau bagi kamu pecinta produk Nokia maka Nokia Pixel ini dapat menjadi alternatif yang pas, sekian dan semoga bermanfaat.

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس