Monday , December 18 2017

Spesifikasi Dan Harga Polytron Prime 7s, Smartphone Premium Buatan Indonesia

Spesifikasi Dan Harga Polytron Prime 7s, Smartphone Premium Buatan Indonesia

Spesifikasi Dan Harga Polytron Prime 7s, Smartphone Premium Buatan Indonesia – Smartphone dari vendor lokal tanah air tak bisa dijudge dengan spesifikasi yang paspasan. Pasalnya vendor tanah air Polytron menepis itu semua denga merilis smartphone terbarunya dengan spesifikasi kelas premium. Hadir dengan nama “Polytron Prime 7s” smartphone ini menawarkan fitur-fitur unggulan dan memilki desain premium.

Polytron Prime 7s mengandalkan kamera dengan resolusi tinggi 16 MP yang akan memanjakan kamu yang mencintai seni fotografi. Pun dengan Polytron Prime 7s kamu bisa mengabadikan berbagai momen tanpa terpotong apapun karena Polytron Prime 7s memiliki memori internal 64GB.  Penasaran dengan review spesifikasi lengkapnya? Simak review spesifikasi lengkap Polytron Prime 7s berikut ini.

Review Spesifikasi Polytron Prime 7s

Hadir dengan bentangan layar seluas 5.2 inci, kualitas layar Full HD 1080 x 1920 pixels dan kerapatan layar Polytron Prime 7s mencapai 428 ppi. Polytron Prime 7s dilindungi lapisan kaca Dragontrail AGC Glass dan kaca lengkung 2.5D Curved Glass Screen.

Polytron Prime 7s memiliki body keren dibalut dengan frame metal dan lapisan kaca Dragontrail AGC Glass pada sisi depan dan belakang. Polytron Prime 7s  sendiri berukuran panjang 146 mm, lebar 73 mm, ketebalan 7.75 mm dan berat 155 gram.

Polytron Prime 7s

Lanjut pada dapur pacunya, Polytron Prime 7s dibekali chipset Mediatek Helio P10 dan processor Octa Core 2.0 Ghz Cortex-A53, serta untuk pengolahan grafisnya smartphone ini  juga menggandeng Mali-T860MP2 yang diklaim akan dapat menjadikan kinerjanya semakin optimal ketika digunakan bermain game HD, terlebih Polytron Prime 7s dibekali RAM besar 3GB.

Untuk sistem operasinya smartphone ini menggunakan sistem operasi Android Marshmallow 6.0 yang didalamnya tertanam berbagai fitur unggulan untuk mengoptimalkan produktivitas dan memanjakan pengguna Polytron Prime 7s menikmati konten multimedia. Salah satunya adalah akses video streaming selama 24 jam non-stop untuk menikmati konten video dari 12 saluran TV lokal, Super Soccer TV, dan Biznet Video.

Beli Polytron Prime 7s disini

Dengan kamera yang mumpuni, tentu space yang dibutuhkan untuk menyimpan foto dan video semakin besar. Polytron Prime 7s memiliki memori internal sebesar 64 GB dan jika kamu masih merasa kurang kamu masih bisa menambahkannya dengan memori eksternal dengan microSD hingga kapasitas 128 yang akan menjadikan kamu semakin leluasa dalam menyimpan file-file pribadi kamu. Dukungan USB OTG untuk membaca file dari dalam flash disk juga tersemat pada smartphone ini.

Polytron Prime 7s

Untuk urusan fotografi, Polytron Prime 7s tak main-main dengan membawa kamera belakang beresolusi 16 MP dengan kemampuan merekam video beresolusi Full HD [email protected] lengkap dengan fitur Phase Detection Autofocus, Dual Tone LED Flash.

Sedangkan untuk kamera depannya smartphone ini memiliki kapasitas lensa sebesar 8 MP yang dilengkapi dengan fitur LED Flash yang akan menjadikan kegiatan selfie kamu menjadi lebih  asik serta aktifitas video call kamu menjadi lebih jernih. Ditambah dengan fitur Voice Capture dan Gesture Shot untuk mempermudah pengambilan foto selfie dengan lensa wide angle 84 derajat.

Baca juga:  Ini DIa Game Android Terbaik Bulan Februari 2016

Polytron Prime 7s juga sudah mendukung jaringan 4G LTE. Jadi, hasil foto dan video yang berukuran besar tadi tetap bisa terunggah dengan cepat pada media sosial ataupun channel YouTube dengan konektifitas 4G LTE.

 

Polytron Prime 7s

Untuk bagian daya tahannya smartphone ini memiliki baterai sebesar 2.300 mAh, tidak terlalu besar untuk smartphone semenawan ini, namun pengisian baterainya sangat cepat, yaitu bisa terisi 40% dalam waktu sekitar 40 menit dan bisa digunakan untuk menelepon 5 jam dengan waktu pengisian 15 menit.

Spesifikasi Polytron Prime 7s

Mode Sim
Dual Sim
Dimensi 146 x 73 x 7.75 mm / 155 gram
Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors,5.2 inches, 1080 x 1920 pixels (~428 ppi pixel density)
Memori Internal 64 GB, support microSD sampai 64 GB
OS Android Marshmallow 6.0
Processor Mediatek MT6755 Helio P10,Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
RAM  3GB (internal 64 GB)
GPU Mali-T860MP2
Internet HSPA, 4G LTE
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama 16 Megapixel, Phase detection autofocus, Dual Tone LED flash, EIS (Electronic Image Stabilzation)
Kamera Depan 8 MP, LED Flash, Wide Angle, Voice Capture, Gesture Shot
Baterai Non-removable Li-Ion 2.300 mAh

Kelebihan Dan Kekurangan Polytron Prime 7s

Kelebihan Polytron Prime 7s:
⦁Dapur pacu powerfull dengan mengandalkan Ram 3GB dan processor Octa Core 2.0 Ghz
⦁Memiliki desain premium dengan layar 5.2 inci beresolusi Full HD
⦁Mengusung kamera belakang 16 MP dengan fitur PDAF
⦁Tersedia kamera depan 8 MP dengan fitur LED Flash
⦁Tersedi fitur fingerprint sensor
⦁Mendukung jaringan 4G LTE dan NFC
⦁Tersedia memori internal berkapasitas 64GB

Polytron Prime 7s

Kekurangan Polytron Prime 7s:
⦁Memakai slot SIM hybrid
⦁Kapasitas baterainya cukup kecil
⦁Harga Polytron Prime 7s dibandrol melebihi 3 juta Rupiah

Harga Polytron Prime 7s Update 2017

Harga Polytron Prime 7s Baru     : Rp. 3.799.000
Harga Polytron Prime 7s Bekas : Rp. -,

Sebagai produk lokal, bangga rasanya Polytron Prime 7s mampu bersaing dengan ponsel buatan negara lain dari segi spesifikasi dan performanya. Ayo cintai dan beli produk lokal tanah air!

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس