Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy A9 Pro RAM 4 GB Terbaru 2017

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy A9 Pro RAM 4 GB Terbaru 2017

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy A9 Pro RAM 4 GB Terbaru 2017 – Memang vendor raksasa dari Korea, Samsung tak pernah berhenti untuk menggelontorkan berbagai smartphone terbarunya. Bahkan Samsung tak jarang memproduksi smartphone dengan versi-versi kelanjutan dari yang sudah ada. Sebut saja Samsung Galaxy A9 yang kini telah tersedia versi Samsung Galaxy A9 Pro-nya. Samsung Galaxy A9 ini tentunya dibekali dengan spesifikasi yang lebih canggih jika dibandingkan dari versi sebelumnya.

Beli disini

Samsung Galaxy A9 Pro masih mengusung bentangan layar seluas 6 inchi dengan resolusi Full HD, serta memiliki resolusi layar sebesar 1080 x 1920 Pixel. Untuk jenis layarnya Samsung Galaxy A9 Pro ini menggunakan jenis Super AMOLED Touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna. Namun sayangnya smartphone ini belum dilengkapi dengan pelindung layar sekelas Gorilla Glass yang bisa melindungi dari goresan dan benturan yang tak kamu sengaja.

Samsung Galaxy A9 Pro

Sementara untuk jeroannya Samsung Galaxy A9 Pro ini mengadopsi chipset Snapdragon 652 dengan prosessor Octacore 1.8 Ghz yang akan menghasilkan performa yang menawan, apalagi pada bagian pengolahan grafisnya terdapat GPU Adreno 510 yang akan menampilkan tampilan yang jernih dan tajam. Sedangkan untuk sistem operasinya Samsung Galaxy A9 Pro ini menjalanakn sistem operasi Android v 5.1 Lollipop yang didukung dengan RAM berkapasitas 4 GB yang akan menjadikan kamu dapat menjalankan berbagai game dan aplikasi dengan lancar.

Untuk segi penyimapanannya smartphone besutan Samsung ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 32 GB yang sudah bisa kamu gunakan untuk menyimpan berbagai file-file pribadi kamu dan jika dengan memori internalnya kamu masih merasa kurang maka kamu bisa menambahkan memori eksternal dengan microSD hingga berkapasitas 128 GB yang menjadikan kamu semakin leluasa dalam menyipan berbagai file-file seperti game, aplikasi, video, foto dan lain sebagainya.

Samsung Galaxy A9 Pro

Pada sektor kameranya Samsung Galaxy A9 Pro ini dibekali dengan kamera yang juga cukup menawan. Kamera belakang atau kamera utamanya terdapat lensa berkapasitas 16 Megapixel yang mampu merekam video hingga 2160p serta dilengkapi dengan berbagai fitur seperti OIS, Autofocus, LED Flash. Sedangkan pada kamera depannya terdapat kamera berkapasitas 8 MP yang sudah bisa kamu gunakan untuk berfoto selfie dan video call kamu menjadi lebih menyenangkan.

Sedangkan untuk konektivitas dan jaringannya Samsung Galaxy A9 Pro ini hadir dengan berbekal Dual SIM yang berjenis nano SIM dan sudah mendukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga 4G LTE dengan akses internet kencang dalam speed GPRS, EDGE, HSPA hingga LTE Cat. Sejumlah konektivitas juga dibekalkan dalam tablet ini diantaranya dukungan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser juga media untuk transfer data yakni Bluetooth, microUSB dan juga USB OTG.

Baca juga:  3 Ponsel Android Dengan Kamera Terbaik Februari 2016
Samsung Galaxy A9 Pro

Kemudian untuk daya tahannya Samsung Galaxy A9 Pro ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4000 mAh  dengan jenis baterai Non Removable (tidak dapat dilepas). Tak ketinggalan pada smartphone ini juga tersemat fitur fast charging yang akan mempercepat proses pengisian baterainya. Penasaran dengan daftar spesifiaksi lengkapnya? Simak daftar spesifikasi Samsung Galaxy A9 Pro di bawah ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy A9 Pro

Mode Sim
Dual Sim
Dimensi 161.7 x 80.9 x 7.4 mm
Layar SuperAMOLED Touchscreen 6 ichi ,1080 x 1920 Pixel
Memori Internal  32 GB, support microSD sampai 128 GB
OS Android v 5.1 Lollipop
Processor Snapdragon 652,Octacore 1.8 Ghz
RAM  4 GB (internal 32 GB)
GPU Adreno 510
Internet GPRS,EDGE, 3G,HSDPA, HSUPA, 4G LTE
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama 16 MP, OIS, Autofocus, LED Flash
Kamera Depan 8 MP
Baterai 4000 mAh,Fast charging

Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy A9 Pro

Kelebihan Samsung Galaxy A9 Pro:

  1. Layar Lebar 6 inchi SuperAMOLED yang menawarkan tampilan yang jernih dan tajam
  2. Desain premium dan stylish, smartphone ini terlihat sangat mewah dan berkelas.
  3. Sudah mendukung jaringan internet super cepat 4G LTE
  4. CPU Snapdragon 652 Octa Core dan RAM 4GB menjanjikan kinerja yang tangguh dan stabil serta mendukung pemutaran video dengan format 4K.
  5. Penyimpanan internal berkapasitas 32 GB yang cukup besar untuk menyimpan berbagai macam file dan aplikasi.
  6. Kamera Utama 16 MP dengan Autofokus, OIS, dual LED flash dengan kemampuan perekaman video 4K.
  7. Kamera Depan 8MP cocok untuk selfie dan video call
  8. Baterai berkapasitas besar 4000 mAh
Samsung Galaxy A9 Pro

Kekurangan Samsung Galaxy A9:

  1. Belum dilengkapi pelindung layar Gorilla Glass.
  2. Masih menggunakan OS versi Lolipop belum menggunakan versi terbaru.
  3. Baterai non removable

Harga Samsung Galaxy A9 Pro Terbaru 2017

Harga Samsung Galaxy A9 Pro baru: Rp 6.800.000 ,-

Harga Samsung Galaxy A9 Pro Bekas: Rp.  4 jutaan ,-

Beli disini

Demikianlah ulasan mengenai spesifikasi dan review harga dari Samsung Galaxy A9 Pro lengkap dengan kelebihan dan kekurangannya, semoga ulasan diatas dapat menjadi referensi bagi kamu yang sedang mencari smartphone dengan spesifiaksi yang gahar, serta didukung dengan kamera yang cukup mumpuni dan Samsung Galaxy A9 Pro ini bisa menjadi salah satu alternatifnya. Sekian dan semoga bermanfaat.

About Rian

SEO enthusiast.

Check Also

Cara Mudah Mengatasi Smartphone Yang Tak Dapat Dicas

Cara Mudah Mengatasi Smartphone Yang Tak Dapat Dicas

Cara Mudah Mengatasi Smartphone Yang Tak Dapat Dicas – Smartphone yang secara terus menerus dipaksakan …