Monday , September 25 2017

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A9 Terbaru Desember 2016

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A9 Terbaru Desember 2016

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A9 Terbaru Desember 2016 – Hadir dengan membawa spesifikasi yang gahar yang dipastikan akan menjadikan smartphone yang satu ini memiliki kualitas mantap, Samsung Galaxy A9 dibekali dengan fitur fingerprint serta fast battery charging yang  akan memudahkan penggunanya untuk bisa mengisi daya baterai secara lebih cepat yang akan lebih mengemat waktu dan pengisian akan lebih efisien. Tak luput juga disematkan jaringan internet super cepat 4G LTE yang akan semakin mempermudah dan mempercepat aktifitas berselancar di dunia maya.

Beli disini

Memilki bentangan layar seluas 6.0 inci yang sudah digolongkan dalam versi phablet yang menggunakan layar berteknologi panel Super AMOLED serta resolusi layar  Full HD 1080 x 1920 piksel dan mampu memberikan sudut pandang yang lebih luas sehingga yang mampu menghadirkan gambar yang jernih dan tajam, sehingga para pengguna smartphone ini bisa lebih nyaman saat menikmati visual gambar yang ditampilkan.

Tak lupa juga ditanamkan fitur Multitouch yang akan mempermudah dalam mengoprasikan lewat sentuhan jari dan juga dalam segi pelindung layarnya yang menggunakan pelindung layar tipe Corning Gorilla Glass 4 yang akan memberikan perlindungan pada layar secara maksimal.

Tampil dengan dimensi berukuran 161.7 x 80.9 x 7.4 mm yang menjadikan smartphone ini terlihat begitu tipis, namun meskipun tipis smartphone ini memilki bobot yang cukup berat yakni mencapai 200 gram yang disebabkan karena Samsung galaxy A9 ini memilki layar yang terlalu besar sehingga cocok untuk kamu yang gemar bermain game. Samsung Galaxy A9 memilki varian warna Midnight Black,Champagne Gold, Pink dan Pearl White yang manarik.

Pada sektor dapur pacunya samrtphone ini memilki kualitas yang gahar dengan prosesor Octa core yang telah di konversi menjadi Quad core 1.8 GHz Cortex A72 & quad core 1.2 GHz Cortex A53 yang dipadukan dengan Chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652 yang akan menghasilkan lebih maksimal dan responsif, sementara pada bagian segi grafisnya dipercayakan pada GPU Adreno 510 yang sudah bisa mengolah kualitas gambar menjadi lebih tajam dan berkualitas. Menjalankan sistem operasi Android OS Marsmallow v6.0 yang diperkuat dengan RAM sebesar 3 Gb menjadikan performa dari smartphone ini semakin istimewa dengan mampu menjalankan berbagai aplikasi dan game-game HD.

Untuk memori internalnya smartphone ini memiliki memori internal sebesar 32 Gb dan jika kamu masih merasa kurang kamu masih bisa menambahkannya dengan memori eksternal dengan microSD hingga 128GB sehingga membuat kamu semakin leluasa dalam menyimpan file-file pribadi kamu.

Dibagian fotografinya smartphone ini memilki fitur kamera yang cukup memadai, yaitu memilki kamera utama berkekuatan lensa 13 MP lengkap dengan fitur geo-tagging, touch focus, face detection, f/1.9, 28mm, OIS, autofocus, LED flash, 1/3″ sensor size, 1.12 µm pixel size, panorama, HDR serta kemampuan merekam video mencapai resolusi [email protected] sedangkan pada bagian kamera depannya tersemat kamera berkekuatan lensa 8 MP yang akan memenuhi kegiatan berselfie kamu dan memberikan kejernihan yang pas ketika kamu gunakan untuk menjalankan video call. Penasaran dengan daftar spesifikasi lengkapnya? Simak daftar spesifikasi lengkapnya dibawah ini.

Baca juga:  Spesifikasi Mumpuni Dan Harga Terjangkau Samsung Galaxy J3 Emerge 2017

Spesifikasi Samsung Galaxy A9

Beli disini

Mode Sim
Dual Sim
Dimensi 161.7 x 80.9 x 7.4 mm
Layar Super AMOLED Capasitive Touchscreen, 16M Colors,6.0 Inchi, 1080 x 1920 piksel (~367 ppi pixel density)
Memori Internal  32 GB, support microSD sampai 128 GB
OS OS Android Lollipop v5.1 Upgrade to Android Marsmallow v6.0
Processor Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652,Quad core 1.8 GHz Cortex A72 & quad core 1.2 GHz Cortex A53
RAM  3 GB (internal 32 GB)
GPU Adreno 510
Internet HSPA, 4G LTE
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama 13 MP
Kamera Depan 8 MP
Baterai Non removable Li Ion 4000 mAh

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A9

Kelebihan Samsung Galaxy A9

  • Menjalankan OS Android Marsmallow v6.0
  • Kapasitas Baterai besar 4000 mAh
  • Prosesor Octa Core
  • Memori Internal 32GB
  • RAM 3GB
  • Memori eksternal MicroSD Hingga 128GB
  • Kamera Utama 13 MP berfitur lengkap
  • Lensa kamera depan 8 MP
  • Support jaringan 4G LTE Cat6
  • Tersedia Fitur Fast battery charging
  • Tersedia Fitur Fingerprint dan NFC
  • Jenis panel layar Super AMOLED
  • Kualitas resolusi layar Full HD
  • Proteksi layar Corning Gorilla Glass 4

Kekurangan Samsung Galaxy A9

  • Jenis baterai non removable
  • Ukuran layar terlalu besar 6 inchi
  • Tingkat kepadatan layar masih 367 ppi

Harga Samsung Galaxy A9  Update Desember 2016

Harga Samsung Galaxy A9 : Rp. 8 jutaan

Beli disini

Demikianlah sedikit ulasan mengenai spesifikasi dan review harga dari Samsung Galaxy A9 lengkap dengan kelebihan dan kekurangannya semoga bisa menjadi referensi bagi kamu yang sedangt mencari smartphone dengan spesifikasi yang gahar. Semoga ulasan diatas bermanfaan, sekian dan terima kasih.

About Rian

SEO enthusiast.