Tuesday , September 26 2017

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy C7 Pro Kamera Depan Belakang 16 MP

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy C7 Pro Berbodi Full Metal Terbaru 2017

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy C7 Pro Kamera Depan Belakang 16 MP – Samsung memang terkenal dengan smartphone kelas atasnya, terbukti samsung terus mengupgrade dan berbenah diri untuk lebih meningkatkan kualitas smartphonenya. Setelah sebelumnya mengeluarkan Smasung Galaxy C7 kini Samsung segera menyusulnya dengan Samsung Galaxy C7 Pro yang memiliki spesifikasi yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy C7.

Dengan masih mengusung bentangan layar seluas 5,7 inchi dengan resolusi HD sebesar 1080 x 1920 pixel dan untuk jenis layarnya Samsung Galaxy C7 Pro ini menggunakan jenis Super AMOLED capacitive touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16jt warna.

Samsung Galaxy C7 Pro
Samsung Galaxy C7 Pro

Beralih ke jeroannya Samsung Galaxy C7 Pro ini mengadopsi chipset Snapdragon 626 yang dipadukan dengan prosessor Octacore 1.8 Ghz yang akan menghasilkan dapur pacu yang sangat gahar. Pada bagian pengolahan grafisnya terdapat GPU Adreno 506 yang akan menampilkan tampilan yang memukau. Sedangkan untuk sistem operasinya Samsung Galaxy C7 Pro ini menjalankan sistem operasi Android v6.0 Marshmallow yang didukung dengan RAM yang masih sama dengan pendahulunya yakni berkapasitas 4 GB dan 6 GB yang akan menjadikan kamu dapat menjalankan berbagai aplikasi dan game-game HD.

Untuk penyimpanannya smartphone ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 64 GB yang sudah bisa kamu gunakan untuk menyimpan berbagai file-file pribadi kamu dan apabila dengan memori internalnya kamu masih merasa kurang maka masih bisa menambahkan memori eksternal dengan microSD hingga 256 GB.

Samsung Galaxy C7 Pro
Samsung Galaxy C7 Pro

Sedangkan pada sektor kameranya Samsung Galaxy C7 Pro ini dibekali dengan kamera berkapasitas sama-sama berkualitas, yaitu pada kamera belakang terdapat lensa berkapasitas 16 Megapixel yang mampu merekam video hingga 2160p serta dilengkapi dengan berbagai fitur seperti  Autofocus dan LED Flash. Sedangkan pada kamera depannya terdapat kamera berkapasitas 16 Megapixel yang sangat mendukung untuk kamu gunakan berselfie ria, video chat, video call menjadi lebih jernih dan menyenangkan.

Lanjut kebagain konektivitas dan jaringannya Samsung Galaxy C7 Pro ini sudah mendukung jaringan 4G LTE sehingga kamu bisa menggunakan paket data 4G LTE yang saat ini jauh lebih murah di pasaran.

Samsung Galaxy C7 Pro
Samsung Galaxy C7 Pro

Sementara untuk kapasitas baterainya Samsung Galaxy C7 ini memiliki baterai berkapasitas 3300 mAh yang sudah dilengkapi dengan fitur Fast Charging menjadikan pengisiannya sangat cepat. Smartphone ini juga dilengkapi dengan berbagai sensor seperti sensor Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity dan compass sebagai fitur pendukung.

Spesifikasi Samsung Galaxy C7 Pro

Mode Sim
Dual Sim
Dimensi 156.5 x 77.2 x 7 mm / 172 g
Layar Super AMOLED 5.7 inci , 1080 x 1920 Pixel
Memori Internal 64 GB, support microSD sampai 256 GB
OS Android v6.0 Marshmallow
Processor Snapdragon 626,Octacore 1.8 Ghz
RAM  4 GB (internal 64 GB) dan 6 GB (internal 64 GB)
GPU Adreno 506
Internet HSPA, 4G LTE
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama 16 MP , Autofocus, Dual-LED Flash
Kamera Depan 16 MP
Baterai Li lon 3300 mAh ( Fast Charging )
Baca juga:  Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J1 Mini vs Samsung Z2, Bagus Mana?

Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy C7 Pro

Kelebihan Samsung Galaxy C7 Pro:

⦁Layar 5.7 inch resolusi Full HD yang bagus dan tajam, cocok untuk browsing dan bermain games. Nonton video youtube juga jadi lebih lega.
⦁Jenis layar SuperAMOLED yang memiliki tampilan berwarna jernih dan tajam dan merupakan salah satu tipe layar terbaik saat ini
⦁Menjalankan sistem operasi Android versi 6.0 Marsmallow
⦁Processor Snapdragon 626 dan GPU Adreno 506 menawarkan performa gahar.
⦁RAM lumayan besar 4/6 GB sangat mendukung untuk kegiatan multitasking
⦁Sudah mendukung jaringan 4G LTE untuk akses internet super cepat
⦁Kamera utama 16 Mega Pixels lengkap dengan Autofocus dan Dual LED Flash.
⦁Mampu merekam video dengan hasil Full HD.
⦁Kamera depan 16 MP sangat cocok seklai buat kamu yang demen banget eksis.
⦁Support Dual SIM GSM/GSM.
⦁Baterai cukup besar 3300 mAh dan telah support fast charging

Samsung Galaxy C7 Pro
Samsung Galaxy C7 Pro

Kekurangan Samsung Galaxy C7 Pro:

⦁Baterai tak dapat dilepas
⦁Tak dilengkapi pelindung layar
⦁Kamera depan minus Flash

Harga Samsung Galaxy C7 Pro Terbaru 2017

Harga Samsung Galaxy C7 Pro Baru:Rp. 5 jutaan ,-

Harga Samsung Galaxy C7 Pro Bekas: Rp. 3-4,5 jutaan ,-

Demikianlah ulasan mengenai spesifikasi dan review harga dari Samsung Galaxy C7 Pro lengkap dengan kelebihan dan kekurangannya, semoga ulasan di atas dapat menjadi referensi bagi kamu yang sedang mencari smartphone dengan spesifikasi yang gahar dan kamera menawan maka Samsung Galaxy C7 Pro bisa menjadi salah satu alternatifnya, sekian dan terima kasih.

About Rian

SEO enthusiast.