Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy K Zoom Kamera 20.7 MP Terbaru 2017

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy K Zoom Kamera 20.7 MP Terbaru 2017
Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy K Zoom Kamera 20.7 MP Terbaru 2017

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy K Zoom Kamera 20.7 MP Terbaru 2017 – Vendor Raksasa Samsung kembali meluncurkan satu produk smartphone terbarunya yang memiliki keunggulan pada sektor kamera. Adalah Samsung Galaxy K Zoom yang merupakan salah satu seri Samsung Galaxy yang memiliki kamera sebesar 20,7 MP.

Beli disini

Samsung Galaxy K Zoom ini hadir dengan dimensi 137.5 x 70.8 x16.6 mm,dan layarnya dibekali dengan bentangan layar seluas 4.8 Inchi yang sangat nyaman dioperasikan dengan satu tangan serta memiliki resolusi sebesar 720 x 1080 pixels dengan 16 juta warna.

Samsung Galaxy K Zoom menggunakan jenis layar Super AMOLED Capacitive dan juga sudah dibekali dengan pelindung layar sekelas Gorilla Glass yang akan melindungi dari berbagai goresan dan benturan yang tidak kamu sengaja.

Samsung Galaxy K Zoom

Untuk dapur pacunya smartphone ini mengadopsi chipset Exynos 5260 yang dipadukan dengan prosessor Octacore 1,7 Ghz diklaim akan menghasilkan performa yang menawan apalagi pada bagian pengolahan grafisnya terdapat GPU Mali-T624 yang akan menghadirkan tampilan menjadi lebih real. Samsung Galaxy K Zoom ini juga disokong dengan RAM berkapasitas 2 GB menjadikan smartphone ini sangat nyaman untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game.

Pada bagian penyimpanannya Samsung Galaxy K Zoom ini memiliki penyimpanan internal sebesar 8 GB yang sudah  bisa kamu gunakan untuk menyimpan berbagai file-file pribadimu dan jika kamu masih merasa kurang maka kamu dapat menambahkan memori eksternal dengan microSD hingga sebesar 64 GB yang menjadikan kamu semakin leluasa.

Samsung Galaxy K Zoom

Sedangkan untuk sektor fotografinya Smasung Galaxy K Zoom ini memiliki kamera utama yang sangat fantastis, dengan kapasitas 20.7 MP yang sudah pasti akan menghasilkan foto yang berkualitas serta mampu merekam video dengan kualitas Full HD [email protected]

Tak hanya itu, kamera utamanya juga memiliki fitur XENON Flash, autofocus, optical zoom , OIS serta manual focus yang pastinya akan menjadikan fotografi ponsel semakin menarik.

Untuk kamera depannya smartphone ini memiliki kamera berkapasitas 2 MP yang sudah bisa kamu gunakan untuk sekedar selfe atau video call. Namun sayangnya kamera depannya minus flash.

Sedangkan untuk konektivitas dan jaringannya Samsung Galaxy K Zoom ini hadir dengan berbekal Dual SIM dan sudah mendukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga 4G LTE dengan akses internet kencang. Sejumlah konektivitas juga dibekalkan dalam tablet ini diantaranya dukungan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser juga media untuk transfer data yakni Bluetooth, microUSB dan juga USB OTG.

Baca juga:  Aplikasi GPS Offline Untuk Android Terbaik
Samsung Galaxy K Zoom

Dan fitur yang paling mencolok tentunya adalah Optical Zoom yang jarang tersedia pada smartphone. Dengan optical zoom kita bisa memainkan zoom gambar / objek sesuka hati tanpa khawatir terjadi penurunan kualitas hasil foto. Untuk daya tahan baterainya smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 2430 mAh yang akan mendukung kegiatan kamu dengan smartphone ini.

Seperti apa spesifikasi lengkap Samsung Galaxy K Zoom ini? Simak dalam daftar di bawah ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy K Zoom

Mode Sim
Dual Sim
Dimensi 137.5 x 70.8 x16.6 mm
Layar Super AMOLED Capacitive 4.8 inchi,720 x 1080 pixels,16juta warna
Memori Internal 8 GB, support microSD sampai 64 GB
OS Android 4.4 KitKat
Processor Exynos 5260,Octacore 1,7 Ghz
RAM 2 GB (internal 8 GB)
GPU Mali-T624
Internet HSPA, 4G LTE
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama 20.7 MP, Autofocus,XENON Flash, Optical Zoom , OIS , Manual Focus
Kamera Depan 2 MP
Baterai 2430 mAh

Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy K Zoom

Kelebihan Samsung Galaxy K Zoom:

1. Layar 4.8 inchi 720 x 1280 pixels Super AMOLED yang memberikan tampilan yang jernih dan tajam. nyaman untuk browsing, nonton video maupun bermain game.
2. Kamera 20 megapixel dengan Optical Zoom dan Optical Image Stabilization. Dilengkapi dengan XENON Flash dan LED Flash serta kemampuan Video Full HD [email protected]
3. CPU Exynos 5260 Octacore dengan Quadcore 1,3 Ghz Cortex-A7 dan Quadcore 1,7 Cortex-A15 dipadukan dengan GPU Mali-T624 menawarkan performa yang luar biasa.
4. Sudah mendukung jaringan 4G LTE.
5. Sudah dilindungi pelindung layar sekelas Gorilla Glass.

Samsung Galaxy K Zoom
Samsung Galaxy K Zoom

Kekurangan Samsung Galaxy K Zoom:

1. Desain lumayan besar sehingga kurang nyaman jika diletakkan di saku.
2. Kamera depan hanya berkapasitas 2 MP
3. Kamera depan minus flash

Harga Samsung Galaxy K Zoom Terbaru 2017

Harga Samsung Galaxy K Zoom Baru: Rp 3.099.000 ,-

Harga Samsung Galaxy K Zoom Bekas: Rp. 2 jutaan ,-

Beli disini

Demikianlah ulasan mengenai spesifikasi dan review harga dari Samsung Galaxy K Zoom lengkap dengan kelebihan dan kekurangannya, semoga ulasan diatas dapat menjadi sebuah referensi bagi kamu.

Jika kamu sedang mencari smartphone dengan spesifikasi yang gahar dengan kamera beresolusi besar maka Samsung Galaxy K Zoom bisa menjadi salah satu alternatifnya, sekian dan semoga bermanfaat.

About Rian

SEO enthusiast.

Check Also

Aplikasi Facebook Kini Dapat Mencari Jaringan Wi-Fi Terdekat

Aplikasi Facebook Kini Dapat Mencari Jaringan Wi-Fi Terdekat

Aplikasi Facebook Kini Dapat Mencari Jaringan Wi-Fi Terdekat – Saat ini siapa sih yang tak …