Monday , September 25 2017

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy On Nxt Desember 2016

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy On Nxt Desember 2016 – Samsung memang tak henti-henti mengelontorkan smartphone-smartphone terbarunya salah satunya adalah Samsung galaxy On Nxt yang dibalut dengan bahan metal yang memunculkan detail lebih elegan dari pada smartphone lain yang menggunakan bahan plastik.

Beli Samsung Galaxy On Nxt disini

Samsung Galaxy On Nxt memiliki desain tipis dengan layar sebesar 5.5 inchi. Tak ketinggalan fitur canggih fingerprint sensor telah disematkan pada bagian depan smartphone ini. Sensor tersebut akan memaksimalkan sistem keamanan Galaxy On Nxt ini sehingga membuat kamu tak perlu khawatir lagi akan menyimpan file pribadi yang penting ke dalam memori internal yang berkapasitas 32 GB.

Samsung Galaxy On Nxt menyediakan fitur S secure yang berguna untuk menghilangkan dan mengunci aplikasi dan folder khusus untuk menyimpan file pribadi.

samsung galaxy on nxt
Samsung Galaxy On Nxt

Masih banyak fitur menarik yang dimiliki smartphone ini. Penasaran? Simak review harga dan spesifikasi lengkap beserta kelebihan dan kekurangan dari Samsung Galaxy On Nxt di bawah ini.

Review Samsung Galaxy On Nxt

Samsung Galaxy On Nxt ini memiliki layar 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang pasti bisa menghasilkan grafis yang terlihat sempurna dengan memunculkan gambar yang tajam dan jernih. Namun sayangnya smartphone ini belum menggunakan panel Super Amoled Display.

Bagian layar Samsung Galaxy On Nxt dilindungi dengan lapisan kaca 2.5D Corning Gorilla Glass yang mampu melindunginya dari goresan dan mempunyai bezel layar melengkung sehingga memiliki kesan premium.

Smartphone ini memiliki ukuran panjang 151.7 mm, lebar 75 mm dan ketebalan 8 mm dan untuk  bobotnya mencapai 167 gram saja.

samsung galaxy on nxt

Samsung Galaxy On Nxt menawarkan performa powerfull karena dibekali processor Octa Core 1.6 Ghz Cortex-A53 serta dukungan RAM berukuran 3GB dan menggunakan OS Android 6.0 Marshmallow. Samsung Galaxy On Nxt memiliki memori internal 32GB yang bisa ditambah lagi dengan menambahkan microSD sampai dengan 256GB.

Samsung Galaxy On Nxt dibekali baterai berkapasitas 3.300 mAh serta sudah menggunakan internet super cepat jaringan 4G LTE yang membuat performanya semakin menjanjikan.

Untuk kebutuhan fotografi, Samsung Galaxy On Nxt ini memiliki kamera utama berlensa  13 Megapixel yang mampu mengabadikan setiap momen penting dengan hasil yang jernih dan tajam serta mampu merekam video beresolusi Full HD [email protected] .

Baca juga:  Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A9 Terbaru Desember 2016

Kemudian pada kamera depannya tersemat kamera berlensa 8 Megapixel yang bisa kamu gunakan untuk berselfie ria dengan hasil yang maksimal.

Untuk konektifitasnya, Samsung Galaxy On Nxt memiliki MicroUSB 2.0, Wi-Fi 802.11 b/g/n 2.4GHz,Bluetooth v4.1 ,navigasi GPS berteknoloi A-GPS, Glonass.

Spesifikasi Samsung Galaxy On Nxt

Beli Samsung Galaxy On Nxt disini

Mode Sim
Dual Sim
Dimensi 151.7 x 75.0 x 8.0mm / 167 gram
Layar Metal, capacitive touchscreen, 16M colors,5.5 inches, 1024 x 1980 pixels (~294 ppi pixel density)
Memori Internal  32 GB, support microSD sampai 256 GB
OS Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
Processor Octa Core 64-Bit
RAM 3 GB (internal 32 GB)
GPU  –
Internet HSPA, 4G LTE
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama 13 Megapixel,Aperture  f/1.9, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Kamera Depan 8 MP
Baterai Non-removable Li-Ion 3.300 mAh

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy On Nxt

Kelebihan Samsung Galaxy On Nxt:

  1. Support Dual Sim dan 4G LTE
  2. Dibekali Ram 3GB dan memori internal 32GB
  3. Desain premium dengan balutan bodi full metal
  4. Adanya fitur Fingerprint Sensor
  5. Memiliki layar 5.5 inci dengan resolusi Full HD dan dilindungi lapisan kaca 2.5D Corning Gorilla Glass
  6. Mengusung kamera depan dan belakang beresolusi tinggi dengan lebar aperture f/1.7

samsung galaxy on nxt

Kekurangan Samsung Galaxy On Nxt:

  1. Tidak tersedia fitur NFC
  2. Baterainya tidak bisa dilepas

Harga Samsung Galaxy On Nxt Update November 2016

Harga Samsung Galaxy On Nxt: Rp. 3 jutaan

Beli Samsung Galaxy On Nxt disni

Demikianlah sedikit ulasan mengenai spesifikasi dan review harga Samsung Galaxy On Nxt lengkap dengan kelebihan dan kekurangannya, semoga bisa menjadi referensi bagi kamu yang sedang mencari smartphone ini, semoga bermanfaat dan terima kasih.

About Rian

SEO enthusiast.