Monday , September 25 2017

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy TabPro S2 12.0 Layar Jumbo Windows 10

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy TabPro S2 12.0 Layar Jumbo Windows 10 Februari 2017
Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy TabPro S2 12.0 Layar Jumbo Windows 10 Februari 2017

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy TabPro S2 12.0 Layar Jumbo Windows 10 – Pelan tapi pasti ternyata vendor raksasa Samsung telah menyiapkan amunisi terbarunya dalam kategori tablet yakni dengan menyiapkan tablet yang memiliki layar yang sangat luas dengan nama Samsung Galaxy TabPro S2 12.0. Tablet yang mengusung spesifikasi  yang cukup handal serta desain yang mewah ini ditujukan untuk kelas atas. Rumornya tablet besutan Samsung ini akan membawa performa yang handal dengan dukungan RAM berkapasitas 6 GB yang tangguh.

Samsung TabPro S2 12-inch membawa spesifikasi layar yang luas serta dimensi perangkat tablet ini pun juga begitu besar sehingga lebih nyaman dioperasikan dengan dua tangan. Tablet ini juga dikabarkan akan tersedia dalam versi seluler dengan dibekali koneksi LTE dan juga versi Wi-Fi Only. Penasaran dengan daftar spesifikasi lengkapnya? Simak review spesifikasi lengkapnya di bawah ini.

Review Spesifikasi Samsung Galaxy TabPro S2 12.0

Samsung TabPro S2 hadir dengan mengusung bentangan layar yang cukup luas yakni mencapai 12 inchi yang akan memanjakan para konsumen dengan tulisan dan tampilan gambar yang lebih besar. Pada bagian layarnya juga sudah didukung dengan panel Super AMOLED capacitive touchscreen dengan mencapai 16 juta warna menjadikan kualitasnya sangat menawan.U ntuk resolusi layarnya memiliki resolusi sebesar 2160 x 1440 pixels dengan dukungan multitouch hingga 10 sentuhan. Tablet ini juga dilengkapi dengan pelindung layar Gorilla Glass yang akan melindungi layarnya dari berbagai goresan dan benturan yang tidak disengaja.

Samsung galaxy TabPro S2

Sedangkan untuk desainnya Samsung TabPro S2 membawa desain yang elegan dengan membawa konsep landscape. Bodi depan dan belakang tidak menggunakan tombol fisik maupun tombol kapasitif dan setiap sudutnya dibuat membulat sehingga nyaman ketika dioperasikan. Tablet ini juga mendukung aksesoris Full Size Keyboard Detachable sehingga bisa kamu gunakan untuk perangkat notebook serta dukungan Bluetooth Pen dan Multi-Port Adapter serta dukungan fitur Precision Touchpad on Keyboard.

Namun sayangnya kekurangannya ini akan berdampak pada penawaran harga yang cukup tinggi dan bodinya belum dilengkapi dengan sensor fingerprint. Tablet ini menghadirkan sistem pengoperasian Microsoft Windows 10 menjadikan mendukung sejumlah fitur dari windows termasuk Microsoft Office.

Untuk sektor dapur pacuanya tablet besutan Samsung ini mengadopsi chipset Intel yang dipadukan dengan Processor Dual Core 2.2 GHz yang akan menghadirkan kinerja yang cukup tangguh. Untuk segi grafisnya terdapat Intel HD Graphics yang akan menghasilkan tampilan yang halus dengan dukungan Windows 10. Kinerja Samsung TabPro S2 didukung RAM berkapasitas 4/6 GB yang akan menjadikan Tablet ini mampu menjalankan berbagai aplikasi dan game-game HD.

Samsung galaxy TabPro S2

Pada bagian penyimpanannya Samsung Galaxy TabPro S2 12.0 ini dibekali dengan kapasitas memori internal yang cukup besar yakni sebesar 128 GB dan 256 GB sehingga kamu tak perlu repot-repot lagi menambahkan microSD karena dengan memori internalnya saja kamu sudah bisa menyimpan berbagai file-file pribadimu seperti foto, video, aplikasi, game dan lain sebagainya.

Baca juga:  Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy A7 2017 Kamera Selfie 16 MP Update Terbaru 2017

Lanjut ke bagian fotografinya Samsung TabPro S2 dibekali dengan kamera yang cukup mumpuni,dengan kamera utama berkapasitas 8 MP yang dapat merekam video hingga beresolusi Full HD [email protected] serta dilengkapi dengan fitur Autofocus dan Gesture Shot. Sedangkan untuk kamera depannya terdapat kamera yang sama yakni 8 MP yang sangat mendukung untuk kegiatan selfie, video chat,dan video call kamu menjadi lebih jernih.

Samsung galaxy TabPro S2

Pada konektivitasnya tablet ini tersedia dalam model Wi-Fi Only tanpa slot SIM juga model seluler dengan dukungan slot SIM. Untuk Samsung Galaxy TabPro S2 12.0 seluler akan dibekali jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga 4G LTE sehingga mendukung aktivitas mobile seperti panggilan telepon maupun berkirim SMS. Selain itu akses internetnya juga cukup kencang siap memanjakan pengguna yang hobi berselancar di dunia maya.

Sejumlah konektivitas juga disematkan dalam Samsung Galaxy TabPro S2 12.0 ini diantaranya Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Miracast, Bluetooth, USB Type C dan juga NFC dengan browser bernama Microsoft Edge. Namun sayangnya info tentang kapasitas baterainya belum tersedia. Tablet ini tentunya akan dibekali dengan Quick charge untuk mempercepat proses pengisian.

Spesifikasi Samsung Galaxy TabPro S2 12.0

Mode Sim
Dual Sim
Dimensi 143.1 x 71.8 x 9.7 mm / 160 g
– Fingerprint sensor
Layar SUPE AMOLED capacitive touchsreen,12.0 inches,2160 x 1440 pixels (~216 ppi Pixel Density)
Memori Internal 128 GB / 256 GB,
OS Windows 10 Operating System
Processor Intel,Dual Core 2.2 GHz
RAM  4 GB (internal 128 GB) dan 6 GB (internal 256 GB)
GPU Intel HD Graphics
Internet HSPA, 4G LTE
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama 8 MP , Autofocus, Gesture Shot, minus LED Flash
Kamera Depan 8 MP
Baterai Li-Po battery

Harga Samsung Galaxy TabPro S2 12.0

Jika melihat dari spesifikasi yang ditawarkan serta sejumlah fitur yang ditawarkan Samsung Galaxy TabPro S2 12.0 mungkin Tablet ini akan dibandrol dengan harga kalangan menengah atas di kisaran Rp 4-5 jutaan per unit. Tablet ini tersedia dalam varian warna hitam.

Samsung galaxy TabPro S2

Demikianlah ulasan mengenai spesifikasi dan review harga dari Samsung Galaxy TabPro S2 12.0, sekian dan semoga bermanfaat.

About Rian

SEO enthusiast.