Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax B Berteknologi VoLTE Terbaru 2017

Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax B Berteknologi VoLTE Februari 2017
Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax B Berteknologi VoLTE Februari 2017

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax B Berteknologi VoLTE Terbaru 2017 – Smartfren kembali meramaikan persaingan smartphone dengan koneksi intenet supercepat, yaitu dengan merilis Smartfren Andromax B. Smartphone besutan smartfren ini dirancang dengan teknologi Voice Over LTE alias VoLTE. Dimana berkat teknologi tersebut Smartfren Andomax B ini bisa melakukan video call dengan lebih stabil, murah dan dapat menghasilkan kualitas suara yang jernih. Menariknya lagi teknologi VolTE ini Andromax B bisa menghasilkan kecepatan internet yang stabil untuk melakukan browsing dan video call secara bersamaan.

Smartfren Andromax B hadir dengan bentangan layar seluas 4.5 inchi yang akan sangat nyaman dioperasikan dengan menggunakan satu tangan, serta menggunakan panel layar IPS LCD Capacitive Touchscreen yang sudah cukup mumpuni. Smartfren Andromax B memiliki resolusi layar 720 x 1280 pixels yang sudah setara HD. Namun sayangnya Smartfren Andromax B ini belum dilengkapi dengan pelindung layar Gorilla Glass yang akan melindungi layar dari berbagai goresan dan benturan.

Smartfren Andromax B

Sedangkan untuk dapur pacunya Smartfren Andromax B ini mengadopsi chispet Qualcomm Snapdragon 210 yang dipadukan dengan prosessor Quad Core 1.1 Ghz yang akan menghadirkan kinerja yang cukup menawan. Pada pengolahan grafisnya terdapat Adreno 304 yang diklaim akan menghadirkan tampilan lembut. Untuk sistem operasinya Andromax B ini menjalankan sistem operasi Android Marshmallow yang didukung dengan RAM berkapasitas 1 GB.

Pada bagian penyimpanannya Smartfren Andromax B ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 8 GB yang sudah bisa kamu gunakan untuk menyimpan berbagai file-file pribadi kamu dan jika kamu masih merasa kurang dengan memori internalnya kamu masih bisa menambahkan memori eksternal dengan microSD hingga sebesar 32 GB.

Smartfren Andromax B

Lanjut ke sektor fotografinya Smartfren Andromax B ini memiliki kamera utamanya berkekuatan 5 MP lengkap dengan fitur Autofocus dan LED Flash. Sedangkan pada kamera depannya juga terdapat kamera berkapasitas lensa 5 Megapixel lengkap dengan Wide Angle Lens. Meskipun begitu kamu bisa menggunakan kamera depan ini untuk video call dengan jernih dan lancar karena teknologo VoLTE.

Sementara untuk koneksifitasnya Smartfren Andromax B ini dibekali dengan fitur Dual SIM (CDMA,GSM) yang mengharuskan slot sim pertama menggunakan kartu cdma dan slot sim kedua bisa dimasukan berbagai operator GSM. Smartfren Andromax B ini sudah didukung dengan jaringan internet super cepat 4G LTE serta VoLTE yang akan menjadikan kegiatan kamu di dunia maya menjadi semakin menyenangkan.

Baca juga:  Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax A 2016

Smartfren Andromax BUntuk segi kapasitas baterainya Smartfren Andromax B ini dibekali dengan baterai berkapasitas 1950 mAh dengan jenis Removable Li-Ion. Kapasitas baterai terbilang kurang karena dengan menggunakan jaringan 4G pasti akan memakan daya yang cukup besar, maka kami sarankan untuk selalu membawa baterai cadangan atau powerbank untuk menunjang setiap aktifitas kamu menggunakan smartphone ini.

Spesifikasi Smartfren Andromax B

Mode Sim
Dual Sim
Dimensi 143.1 x 71.8 x 9.7 mm / 160 g
Layar IPS LCD Capacitive Touchscreen,4.5 Inci,720 x 1280 pixels
Memori Internal 8 GB, support microSD sampai 32 GB
OS Android Marshmallow
Processor Qualcomm Snapdragon 210,Quad Core 1.1 Ghz
RAM  1 GB (internal 8 GB)
GPU Adreno 304
Internet HSPA, 4G LTE
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama  5 MP, Autofocus, LED Flash
Kamera Depan 5 MP, Wide Angle Lens
Baterai 1950 mAh

Kelebihan Kekurangan Smartfren Andromax B

Kelebihan Smartfren Andromax B

  • Harga Smartfren Andromax B murah
  • Mempunyai dukungan VoLTE
  • Didukung dengan beberapa fitur berkelas
  • Kamera depan Wide Angle beresolusi 5 MP
Smartfren Andromax B

Kekurangan Smartfren Andromax B

  • Kapasitas memori internal dan ram terbilang standar
  • Kapasitas baterai kecil.
  • Kamera utama tergolong masih rendah meskipun sudah cukup baik.

Harga Smartfren Andromax B Update 2017

Harga Smartfren Andromax B Baru: Rp. 865.000,-

Harga Smartfren Andromax B Bekas: Rp.  ,-

Demikianlah ulasan mengenai spesifikasi dan review harga dari Smartfren Andromax B lengkap dengan kelebihan dan kekurangannya, semoga ulasan diatas dapat menjadi referensi bagi kamu yang sedang mencari smartphone dengan harga terjangkau namun sudah mendukung jaringan 4G LTE bahkan VoLTE yang menjadikan aktifitas video call semakin lancar. Sekian dan semoga bermanfaat.

About Rian

SEO enthusiast.

Check Also

Ulefone Armor

Ulefone Armor Smartphone Tahan Banting Dan Tahan Dalam Air Laut

Ulefone Armor Smartphone Tahan Banting Dan Tahan Dalam Air Laut – Jika kamu bertanya mengenai …