Tuesday , December 19 2017

Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia XA1 Ultra Pemilik Performa Tinggi

Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia XA1 Ultra Berdapur Pacu Tinggi Update Terbaru 2017
Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia XA1 Ultra Berdapur Pacu Tinggi Update Terbaru 2017

Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia XA1 Ultra Pemilik Performa Tinggi – Smartphone dari Sony memang terkenal dengan julukan rajanya flagship di pasaran gadget. Sony kali ini meluncurkan Sony Xperia XA1 Ultra yang diklaim akan membawa spesifikasi tinggi dan pastinya akan memanjakan para pengguna smartphone ini nantinya.

Sony Xperia XA1 Ultra mengusung bentangan layar seluas 6 inchi dengan resolusi Full HD sebesar 1080 x 1920 pixel. Untuk jenis layarnya Sony Xperia XA1 Ultra ini menggunakan jenis IPS LCD Capacitive dengan kedalaman warna mencapai 16jt warna.

Sony Xperia XA 1 Ultra

Sony Xperia XA 1 UltraUntuk dapur pacunya smartphone besutan Sony ini mengadopsi Chipset CPU p20 Octa core dengan GPU Mali-T880MP2 pada bagian segi grafisnya menjadikan smartphone ini akan menampilkan tampilan yang cukup memukau. Untuk sistem operasinya smartphone ini menjalankan sistem operasi terbaru yakni Android v7.0 Nougat yang didukung dengan RAM 4 GB menjadikan smartphone dari Sony ini mampu menjalankan berbagai game-game HD dan berbagai aplikasi yang kamu inginkan.

Sementara untuk penyimpanannya smartphone ini dibekali dengan penyimpanan internal yang cukup besar yakni sebesar 32 GB dan 64 GB yang sudah bisa kamu gunakan untuk menyimpan berbagai file-file pribadi kamu dan jika dengan memori internalnya kamu masih merasa kurang kamu dapat menambahkan memori eksternal dengan microSD hingga sebesar 256 GB.

Sony Xperia XA 1 Ultra
Sony Xperia XA 1 Ultra

Berlanjut ke sektor fotografinya Sony Xperia XA1 Ultra  ini dibekali dengan kamera yang sangat mumpuni, yakni dengan kamera utama berkekuatan lensa 23 Megapixel lengkap dengan fitur Phase detection and laser autofocus, LED flash. Untuk kamera depannya terdapat lensa berkapasitas 16 Megapixel yang akan menjadikan kegiatan selfie, video call kamu menjadi lebih menyenangkan ditambah dengan adanya fitur OIS dan LED Flash pada kamera depannya.

Sedangkan ada konektivitas dan jaringannya Sony Xperia XA1 Ultra ini sudah mendukung jaringan 4G LTE Cat6 dengan kecepatan 300 Mbps dan upload 50 Mbps. Sejumlah konektivitas juga dibekalkan dalam tablet ini diantaranya dukungan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, dan juga media untuk transfer data yakni Bluetooth, microUSB dan juga USB OTG.

Tak ketinggalan smartphone ini juga dibekali dengan berbagai fitur seperti fingerprint, accelerometer, gyro, proximity dan compass yang akan lebih menunjang performa dari smartphone ini. Untuk daya baterainya Sony Xperia XA1 Ultra memiliki baterai berkapasitas 2700 mAh lengkap dengan fitur fast charging. Namun jika diamati baterai terasa kecil untuk smartphone flagship dan sudah didukung dengan jaringan 4G LTE.

Spesifikasi Sony Xperia XA1 Ultra

Mode Sim
Dual Sim
Dimensi  –
Layar IPS LCD Capacitive 6.0 inci , 1080 x 1920 Pixel
Memori Internal 32 GB / 64 GB, support microSD sampai 256 GB
OS Android v7.0 Nougat
Processor Helio P20, Quad-core 1,3 GHz
RAM  4 GB (internal 32 GB / 64 GB)
GPU Mali-T880MP2
Internet HSPA, 4G LTE
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama 23 MP, Phase detection and laser autofocus, LED flash
Kamera Depan 16 MP, OIS, LED Flash
Baterai Li lon 2700 mAh, Fast Charging
Baca juga:  Cara Mudah Ubah Layar Jadi Hitam Putih Untuk Semua Android

Kelebihan Dan Kekurangan Sony Xperia XA1 Ultra

Kelebihan Sony Xperia XA1 Ultra:

⦁Menawarkan layar yang sangat luas dengan 6.0 Inchi FHD yang semakin memudahkan kamu untuk bermain game dan streamingan.
⦁Body yang terkesan sangat mewah dan juga berkelas karena perangkat ini dibalut dengan bahan material Metal dan juga frame berupa Glass.
⦁Performa yang tidak bisa diragukan lagi, pasalnya Sony Xperia XA1 Ultra ini dipersenjatai dengan prosessor Helio P20 dan dioptimasikan oleh RAM 4 GB.
⦁Mendukung konektifitas yang up to date yakni dengan konektifitas 4G LTE dalam akses kecepatan Download 300 Mbps serta Upload 50 Mbps.
⦁Menyediakan konten yang lebih responsif untuk dijalankan serta lebih mudah pengoptimalan terhadap perangkat baru karena didukung dengan OS v7.0 Nougat.
⦁Menyediakan kamera belakang berkemampuan tinggi dengan resolusi 23 MP plus kelengkapan Fitur Hybrid Autofocus ( Phase Detection Autofocus & Laser Autofocus ) & LED Flash.
⦁Kamera depan semakin kecek buat kamu yang doyan selfie yakni selain dibekali kamera depan 16 MP, ponsel ini juga didukung LED Flash & OIS.
⦁Mampu menyediakan penyimpanan internal memori yang bervariasi dengan kapasitas 32/64 GB, lebih lagi juga didukung dengan MicroSD Up to 256 GB.
⦁Didukung dengan fitur yang sangat beragam terutama dari sensor yang ditanamkan seperti fingeprint untuk keamanan maupun Gyroscope sensor Virtual reality.

Sony Xperia XA1 Ultra
Sony Xperia XA1 Ultra

Kekurangan Sony Xperia XA1 Ultra:

⦁Belum dilengkapi dengan pelindung layar.
⦁Baterai yang hanya berkapasitas 2700 mAh kurang recommended untuk smartphone harga 4 Jutaan.

Harga Sony Xperia XA1 Ultra Terbaru 2017

Harga Sony Xperia XA1 Ultra Baru: Rp. 3,5 jutaan  ,-

Harga Sony Xperia XA1 Ultra Baru: Rp.  ,-

Spesifikasi Sony Xperia XA1 Ultra memang sangat mantap, terutama dari segi performa dan fotografi. Bagaimana, berminat dengan Sony Xperia XA1 Ultra?

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس