Spesifikasi Dan Harga Terjangkau NUU X4 Update 2017

Spesifikasi Dan Harga Terjangkau NUU X4 Update 2017

Spesifikasi Dan Harga Terjangkau NUU X4 Update 2017 – Hadir dengan membawa label smartphone kelas entry level yang berkualitas, NUU X4 dibekali dengan dengan desain body yang terbuat dari material plastik. Smartphone ini diklaim akan sangat nyaman dioperasikan dan digenggam dengan menggunakan satu tangan karena dimensinya panjang 143 mm, lebarnya 71.2 mm dan ketebalan 8.5 mm. Untuk bobotnya sendiri smartphone ini memiliki bobot 158 gram.

Pada bagian depannya smartphone ini memiliki jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen dengan bentangan layar seluas 5 inch menjadikannya memiliki sudut pandang yang sangat luas, dengan resolusi layar 720 x 1280 pixels atau setara dengan resolusi HD membuat layarnya menjadi tajam dan jernih ditambah dengan kerapatan 294 ppi pixel density. Namun sangat disayangkan karena dibandrol dengan harga terjangkau membuat layar tersebut belum dilapisi dengan kaca pelindung.

NUU X4

Sedangkan untuk bagian fotografinya smartphone ini dibekali dengan kamera utama berkapasitas lensa 8 megapixel yang mampu merekam vidio beresolusi Full HD [email protected] yang menjadikan videonya terlihat jernih, berbagai fitur pendukung kamera juga tersemat pada smartphone ini seperti autofocus dan LED Flash yang akan menghasilkan foto yang berkualitas. Sedangkan pada kamera depannya smartphone ini dibekali dengan kamera 2 megapixel yang akan selalu mendukung aktifitas selfie dan video call kamu.

Untuk dapur pacunya smartphone ini dimotori oleh chipset MediaTek MT6580 yang dikolaborasikan dengan processor berkekuatan Quad Core 1,3 GHz sehingga menghasilkan performa yang sangat memuaskan. Di bagian grafisnya dipercayakan pada GPU Mali-T720 MP2 yang memiliki kemampuan gaming kelas menengah dan berjalan dengan sangat lancar. NUU X4 menjalankan sistem operasi OS Android Lollipop serta dibekali RAM bekapasitas 2 GB yang akan semakin mendukung performa smartphone ini menjadi semakin gahar.

Baca juga:  Cara Mengatasi Sinyal XL Hilang dengan Cepat
Spesifikasi Dan Harga Terjangkau NUU X4 Update 2017
NUU X4

Dengan memori internal sebesar 16 GB akan dapat menyimpan berbagai file-file pribadi kamu, bila kamu masih meras kurang dengan memori internalnya kamu bisa menambahkan memori eksternal dengan microSD hingga 32 GB yang akan menjadikan kamu semakin leluasa lagi dalam menyimpan berbagai file-file serta berbagai aplikasi.

Smartphone ini memiliki kapasitas baterai sebesar 2150 mAh yang akan mendukung setiap aktifitas kamu. Penasaran dengan daftar spesifikasi lengkapnya? Simak daftar spesifikasinya di bawah ini.

Spesifikasi NUU N4

Mode Sim
Dual Sim
Dimensi 143 x 71.2 x 8.5 mm / 158 gram
Layar IPS LCD Capacitive,5.0 Inci,720 x 1280 pixels (294 ppi Pixel Density)
Memori Internal 16 GB , support microSD sampai 32 GB
OS OS Android v5.1 Lollipop
Processor MediaTek MTK6580,Quad Core 1.3 GHz
RAM 2 GB (internal 16 GB)
GPU Mali-T720 MP2
Internet HSPA, 3G
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama 8 Megapixel,Autofocus, LED Flash
Kamera Depan 2 Megapixel
Baterai Li-Ion 2150 mAh

Kelebihan Dan Kekurangan NUU N4

Kelebihan NUU N4

  • Layar jernih beresolusi HD
  • Nyaman digenggam dengan satu tangan
  • Harga NUU N4 terjangkau
  • Kemampuan multitasking sangat responsif
NUU X4

Kekurangan NUU N4

  • Belum mendukung jaringan 4G LTE
  • Masih menjalankan OS Android Lollipop
  • Belum dibekalkan pelindung layar

Harga NUU N4 Update 2017

Harga NUU N4 Baru :Rp 1.199.000,-

Harga NUU N4 Bekas : ,-

Demikianlah sedikit ulasan mengenai spesifikasi dan review harga dari NUU N4 lengkap dengan kekurangan dan kelebihannya,semga ulasan diatas dapat menjadi referensi bagi kamu yang mencari smartphone gahar dengan harga yang terjangkau,semoga ulasan diatas bermanfaat dan terima kasih.

About Rian

SEO enthusiast.

Check Also

Untuk Kedua Kalinya Tablet Lipat Milik Lenovo Tampil Di Tech World 2017

Untuk Kedua Kalinya Tablet Lipat Milik Lenovo Tampil Di Tech World 2017 – Walapun banyak …