Monday , December 18 2017

Spesifikasi Dan Harga Terjangkau Wiko Sunset Dengan Prosessor Dual Core

Spesifikasi Dan Harga Terjangkau Wiko Sunset Dengan Prosessor Dual Core Terbaru Januari 2017
Spesifikasi Dan Harga Terjangkau Wiko Sunset Dengan Prosessor Dual Core Terbaru Januari 2017

Spesifikasi Dan Harga Terjangkau Wiko Sunset Dengan Prosessor Dual Core – Vendor smartphone asal Prancis Wiko merilis smartphone yang hadir di kelas entry-level yakni Wiko Sunset yang hadir dengan harga yang dibandrol dengan sangat terjangkau yakni dikisaran 700 ribuan, woww harga yang sangat terjangkau. Namun jangan heran jika spesifikasi yang ditawarkan tak begitu mendukung serta gahar.

Wiko Sunset hadir dengan bentangan layar seluas 4 inchi namun tampilannya tetap terlihat elegant. Memilki resolusi layar sebesar 480 x 800 Pixel serta memilki jenis layar TFT Capasitive yang sudah menjadikan smartphone spektakuler di kelasnya jika dilihat dari harganya. Tapi sayangnya smartphone ini belum dilengkapi dengan pelindung layar, maka jika ingin layar kamu terlindungi dari berbagai goresan dan gesekan yang tidak kamu inginkan kamu harus menambahkan anti gores sendiri yang bisa kamu dapatkan di toko aksesoris terdekat.

Wiko Sunset

Sedangkan untuk jeroannya smartphone besutan wiko ini mengandalkan CPU Dual-Core 1.3 GHz, serta menjalankan sistem operasi Android v4.4 KitKat yang cukup mumpuni untuk smartphone entry-level. Dukungan RAM berkapasitas 512 MB bisa kamu gunakan untuk menunjang beberapa aplikasi dan game.

Untuk urusan penyimpanannya Wiko Sunset ini memiliki memori internal berkapasitas 4 GB yang sudah bisa kamu gunakan untuk menyimpan berbagai file-file pribadi kamu dan jika kamu masih merasa kurang dengan memori internalnya kamu masih bisa menambahkan memori eksternal dengan microSD sebesar 32 GB.

Wiko Sunset

Sementara untuk koneksivitasnya smartphone ini sudah dibekali fitur Dual SIM namun untuk koneksi internetnya masih menggunakan jaringan 3G yang juga tak begitu kalah cepat dengan 4G.

Kapasitas daya tahannya Wiko Sunset ini dibekali dengan daya battrai berkapasitas Li-Po 1300 mAh, yang tergolong kecil dan jika ingin menunjang kegiatan kamu dengan smartphone ini maka disarankan membawa baterai cadangan atau powebank untuk menunjang aktifitas kamu dengan smartphone ini.

Baca juga:  Hal Terlarang Dalam Teknologi Yang Tanpa Kamu Sadari Pernah Kamu Lakukan
Wiko Sunset

Spesifikasi Wiko Sunset

Mode Sim
Dual Sim
Dimensi  –
Layar TFT Capasitive,4.0 inchi,480 x 800 Pixel
Memori Internal 4 GB, support microSD sampai 32 GB
OS Android v4.4 KitKat
Processor Dual-Core 1.3 GHz
RAM 512 MB (internal 4 GB)
GPU  –
Internet HSDPA/HSPA
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama 2 MP
Kamera Depan 1.5 MP
Baterai Li-Po 1300 mAh

Kelebihan Dan Kekurangan Wiko Sunset

Kelebihan Wiko Sunset

⦁ Prosessor Dual Core 1.3 GHz cukup optimal meskipun kinerjanya terbatas
⦁ Layar 4.0 inchi resolusi 480p dirasa cukup untuk harga 700 ribuan saja
⦁ Penyimpanan internal cukup dengan kapasitas 4 GB namun didukung microSD

Wiko Sunset

Kekurangan Wiko Sunset

⦁ Baterai sangat kecil hanya 1300 mAh
⦁ OS Android masih KitKat dan RAM hanya 512 MB
⦁ Layar sebatas TFT serta tidak didukung 4G
⦁ Kamera utama 2 MP + 1.3 MP

Harga Wiko Sunset Update 2017

Harga Wiko Sunset Baru: Rp. 799.000 ,-

Harga Wiko Sunset Bekas: Rp. ,-

Smartphone dengan harg 700 ribuan ini sebenarnya sudah cukup untuk menjalankan kebutuhan yang memang tidak terlalu berat. Misalnya khusus untuk menajalankan aplikasi media sosial atau barangkali ingin kamu manfaatkan pemutar musiknya. Jadi, ponsel berfitur terbatas ini bisa tetap memberikan manfaat yang besar. Ya, kan?

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس