Thursday , September 21 2017

Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi S Layar Standar Berkemampuan Gahar Januari 2017

Xiaomi Mi S
Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi S Layar Standart Berkemampuan Gahar Januari 2017

Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi S Layar Standart Berkemampuan Gahar Januari 2017 – Di awal bulan dan awal tahun ini Xiaomi merilis smartphone terbarunya yang dinamai dengan Xiaomi Mi S yang sekilas desainnya mirip dengan Xiaomi Mi 2s. Kali ini Xiaomi memang memberikan sebuah smartphone dengan spesifikasi gahar dan ukuran yang tak terlalu besar untuk penggunanya supaya mudah digenggam.

Hal ini tentu mengembirakan bagi kamu yang menyukai smartphone dengan bentuk ringkas dan kecil. Dengan dimensi body panjang 128.3 mm, lebarnya 64.2 mm dan ketebalan 8.2 mm, serta bobotnya yang ringan yakni hanya 138 gram Xiaomi Mi S terkesan mewah dengan dibalut material metal berlapis kaca.

Xiaomi Mi S memiliki bentangan layar seluas 4.6 inchi dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen yang mampu menampilkan 16 juta warna. Meskipun layarnya tak terlalu besar smartphone ini memilki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang mampu menghasilkan gambar sangat jernih dengan kerapatan layar yang mencapai 479 ppi menjadikan mata kita sangat nyaman memandangnya.

Xiaomi Mi S sudah dibekali dengan layar kaca 2.5D curved glass yang dilapisi dengan kaca Corning Gorilla Glass sehingga akan terlindung dengan aman.

Xiaomi Mi S

Sementara untuk dapur pacunya, Xiaomi Mi S dibekali dengan Chipset Qualcomm MSM 8996 Snapdragon 821 yang dikolaborasikan dengan processor Quad Core berkcepatan 2.35 GHz yang menjadikan smartphone ini memilki performa yang gahar.

Untuk urusan grafisnya smartphone ini menggunakan GPU Adreno 530 yang mampu menampilkan kemampuan grafis yang sangat memukau. Dengan menjalankan sistem operasi OS Android Marshmallow dipadukan dengan user interface khas Xiaomi yakni MIUI 8 dengan dukungan RAM 4GB memastikan Xiaomi Mi S ini memiliki performa terbaik.

Jika kamu menyukai fotografi ponsel, Xiaomi Mi S dibekali dengan kamera utama berkapasitas 12 MP lengkap dengan fitur dual LED Flash, PDAF sensor. Sedangkan untuk kamera depannya Xiaomi Mi S menggunakan kamera bersensor 4 MP dengan jenis lensa 2.0 micron pixel dan wide angle hingga 80 derajat yang sangat cocok untuk kamu gunakan berselfie ria maupun membuat stories Instagram.

Xiaomi Mi S

Xiaomi Mi S sudah mendukung internet super cepat 4G LTE yang mampu mengakses internet yang super cepat.  Dan untuk urusan keamanan, smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari.

Xiaomi Mi S juga dibekali memori internal berkapasitas 128 GB dengan teknologi UFS 2.0 sehingga kemampuan transfer datanya lebih cepat. Meskipun tidak menyediakan slot memori eksternal, namun tampaknya kapasitas memori internalnya sudah jauh lebih dari cukup untuk menyimpan data-datamu sehari-hari.

Baca juga:  Fitur baru Android M yang wajib kamu tahu!

Sebagai gantinya, Xiaomi Mi S memiliki fitur USB OTG sehingga kamu bisa mencolokkan flashdisk dengan mudah. Xiaomi Mi S memiliki kapasitas baterai sebesar 2600 mAh untuk mendukung performa hardware lainnya yang memiliki spesifikasi sangat tinggi.

Penasaran dengan daftar spesifikasi lengkapnya? Simak daftar spesifikasi Xiaomi Mi S dibawah ini.

Xiaomi Mi S

Spesifikasi Xiaomi Mi S

Mode Sim
Dual Sim
Dimensi 128.3 x 64.2 x 8.2 mm / 138g
Layar IPS LCD Capacitive TouchScreen 16.7M Colors, (Eye Care Mode)4.6 Inch,1080 x 1920 pixels(479 ppi Pixel Density)
Memori Internal 128 GB
OS Android 6.0 (Marshmallow)
Processor Qualcomm Snapdragon 821,Quad Core Processor 2.35 GHz
RAM 4 GB (internal 128 GB)
GPU Adreno 530
Internet HSPA, 4G LTE
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama 12 Megapixels, Dual-LED Flash, (Dual Color Flash)
Kamera Depan 4 MP
Baterai Non-Removable,Li-Ion 2600 mAh

Kelebihan Dan Kekurangan Xiaomi Mi S

Kelebihan Xiaomi Mi S

  • Layar mungil dengan tampilan gambar sangat jernih dan tajam karena mengusung resolusi tinggi
  • Desain simple namun tetap elegan mewah
  • Nyaman digenggaman karena menggunakan bahan metal berdesain 2.5D Curved glass
  • Kamera utama berlensa 12 megapixel dilengkapi fitur  dual LED Flash dan PDAF
  • Kamera depan 4 MP sangat cocok bagi selfie
  • RAM sangat berkapasitas 4 GB
  • Dukungan dapur pacu chispet dan processor yang gahar
  • Support jaringan internet super cepat 4G LTE
  • Didukung dengan Berbagai konektivitas lengkap
  • Penyimpanan memory internal berkapasitas 128 GB
Xiaomi Mi S

Kekurangan Xiaomi Mi S

  • Kapasitas baterai sangat kecil hanya 2600 mAh
  • Tidak tersedianya slot memory eksternal

Harga Xiaomi Mi S Update Januari 2017

Harga Xiaomi Mi S Baru :Rp. 3 jutaan

Harga Xiaomi Mi S Bekas : ,-

Demikianlah sedikit ulasan mengenai spesifikasi dan review harga Xiaomi Mi S lengkap dengan kelebihan dan kekurangannya, semoga ulasan diats dapat menjadi referensi bagi kamu yang sedang mencari smartphone dengan layar yang tak begitu besar namun memiliki spesifikasi yang gahar.

Bagaimana, tertarik dengan Xiaomi Mi S?

About Rian

SEO enthusiast.