Friday , September 22 2017

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi5c Dengan Xiaomi Surge S1 Terbaru 2017

Spesifiaksi Dan Harga Xiaomi Mi 5c Menjalankan OS Buatan Xiaomi Xiaomi Surge S1 Terbaru 2017
Spesifiaksi Dan Harga Xiaomi Mi 5c Menjalankan OS Buatan Xiaomi Xiaomi Surge S1 Terbaru 2017

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi5c Dengan Xiaomi Surge S1 Terbaru 2017 – Xiaomi seperti tak ingin berhenti dalam persaingan smartphone papan atas. Terbukti tak hanya Xiaomi Mi5s dan Xiaomi Mi5s plus yang dipersiapkan, namun ada satu lagi smartphone yang siap dirilis yakni Xiaomi Mi5c yang nampaknya akan dijual dengan harga yang lebih rendah jika dibandingkan dengan Mi5 series lainnya.

Xiaomi Mi5c hadir dengan bentangan layar seluas 5.15 inchi dengan mengusung jenis layar IPS Capacitive yang akan memberikan kesan tampilan yang menawan dengan resolusi layar sebesar 1080 x 1980 pixels menjadikan smartphone ini sangat nyaman dipandang.

Xiaomi Mi 5c
Surge S1

Untuk dapur pacunya smartphone ini mengadopsi processor buatan Xiaomi sendiri yakni Xiaomi Surge S1 yang diklaim akan menghadirkan dapur pacu yang gahar dikombinasikan dengan GPU Mali-T860MP4 dan didukung RAM 3GB. Sedangkan untuk sistem operasinya Xiaomi Mi 5c ini menjalankan sistem operasi terbaru yakni Android v7.1 Nougat.

Menarik jika melihat Xiaomi Mi 5c menggunakan processor buatan sendiri. Artinya kini smartphone yang ada tidak melulu menggunakan MediaTek ataupun Qualcomm. Xiaomi Surge S1 diyakini bakal menjadi pendobrak bagi produsen processor lainnya.

Pada segi penyimpanannya smartphone ini memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup besar dengan memori internal 64 GB. Kapasitas yang sudah lebih dari cukup untuk menyimpan data di smartphone.

Xiaomi Mi 5c
Xiaomi Mi 5c

Berlanjut ke sektor fotografinya Xiaomi Mi 5c ini dibekali dengan kamera yang cukup mumpuni dengan kapasitas 12MP pada kamera utama dan 8MP pada kamera depan. Dengan fitur kamera yang lengkap, Xiaomi Mi 5c akan membantu kamu untuk mendapatkan foto atau video berkelas untuk eksis di media sosial.

Sedangkan untuk konektivitas dan jaringannya Xiaomi Mi 5c sudah mendukung jaringan 4G LTE untuk koneksi internet super cepat. Download dan upload jauh lebih cepat dengan jaringan 4G LTE.

Xiaomi Mi 5c
Xiaomi Mi 5c

Tak luput smartphone ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur seperti fingerprint, accelerometer, gyro, proximity dan compass yang akan menjadikan smartphone ini semakin menarik. Pada daya tahannya Xiaomi Mi 5c memiliki baterai berkapasitas 2860 mAh lengkap dengan fitur fast charging yang akan lebih mempercepat porses pengisiannya.

Penasaran dengan daftar spesifikasi lengkapnya? Simak daftar spesifikasi lengkap Xiaomi Mi 5c berikut.

Spesifikasi Xiaomi Mi 5c

Mode Sim
Dual Sim
Dimensi  –
Layar IPS Capacitive 5.15 inci , 1080 x 1980 pixels
Memori Internal 64 GB, No support microSD
OS Android v7,1 Nougat
Processor Xiaomi Surge S1 , Quad-core
RAM  3 GB (internal 64 GB)
GPU Mali-T860MP4
Internet HSPA, 4G LTE
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama 12 MP , LED Flash , Phase Detection Autofocus
Kamera Depan 8 MP
Baterai Li-lon 2860 mAh, Fast Charging
Baca juga:  Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi 6, Kamera Selfie 16 MP Update 2017

Kelebihan Dan Kekurangan Xiaomi Mi 5c

Kelebihan Xiaomi Mi 5c:

⦁Layar dengan dukungan lebar 5,15 inchi mampu memberikan anda kenyamanan bernavigasi konten yang lebih responsif.
⦁Menawarkan desain yang sangat mewah dan juga mewah karena bodynya saja dibalut dengan bahan material metal & didukung Bezel 2.5D Curved Glass.
⦁Semakin asik karena didukung dengan konektifitas yang cepat yakni dengan 4G LTE.
⦁Sangat direkomendasikan untuk anda yang lebih menyukai aktifitas bermain game HD karena didukung dengan sokongan RAM 3 GB.
⦁Performa yang lebih maksimal karena didukung dengan prosessor buatan Xiaomi sendiri dan pertama kalinya dengan Xiaomi Surge S1.
⦁Mengandalkan kamera utama berkemampuan tinggi yakni dengan resolusi 12 MP bahkan juga dilengkapi dengan Fitur LED Flash & Phase Detection Autofocus.
⦁Kamera depan sangat bagus untuk kamu yang hobi selfie maupun video call dengan kemampuan 8 MP.
⦁Dilengkapi dengan fitur sensor yang sangat lengkap terutama untuk keamanan karena didukung dengan sensor sidik jari FIngerprint.

Xiaomi Mi 5c
Xiaomi Mi 5c

Kekurangan Xiaomi Mi 5c:

⦁Kamera depan minus LED Flash.
⦁Tidak dilengkapi dengan memori eksternal, jadi harus puas dengan memori internalnya.
⦁Layar yang ditawarkan kurang mampu menahan dari berbagai benturan karena hanya sebatas Scrath Resistant dan paling tidak harus mengusung Gorilla Glass.

Harga Xiaomi Mi5c Terbaru 2017

Harga Xiaomi Mi5c Baru: Rp. 2,8 jutaan ,-

Harga Xiaomi Mi5c Bekas: Rp. ,-

Bagaimana, berminat mencoba smartphone dengan processor dari Xiaomi? Yang pasti Xiaomi Mi5c bakal terasa lebih menarik dan sangat ditunggu kehadirannya untuk membuktikan seberapa jauh performa dari Xiaomi Surge S1. Mari kita nantikan bersama-sama. Semoga bermanfaat!

About Rian

SEO enthusiast.