Monday , September 25 2017

Spesifikasi Dan Review Harga Alcatel Flash 3 RAM 3 GB Update Januari 2017

Spesifikasi Dan Review Harga Alcatel Flash 3 RAM 3 GB Update Januari 2017

Spesifikasi Dan Review Harga Alcatel Flash 3 RAM 3 GB Update Januari 2017 – Vendor smartphone asal Jerman Alcatel merilis smartphone yang merupakan generasi penerus dari Alcatel Flash 2 yang tentunya membawa spesifikasi yang lebih memukau dengan nama Alcatel Flash 3. Smartphone ini digadang-gadang akan mampu bersaing dengan beberapa vendor smartphone untuk pasaran gadget Indonesia dengan mengandalkan RAM 3GB.

Dengan dibekali bentangan layar seluas 4.6 inchi dengan resolusi layar sebesar 1080 x 1920 pixel, Alcatel Flash 3 mengadopsi panel layar berjenis IPS LCD yang akan menjadikan tampilan samrtphone ini menjadi lebih tajam dan jernih dari berbagai sudut. Tapi sangat disayangkan Alcatel ini belum didukung pelindung layar sekelas Gorilla Glass yang akan melindungi layar dari berbagai goresan dan gesekan dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Alcatel Flash 3

Untuk bagian dapur pacunya smartphone ini mengadopsi chipset MediaTek Helio X20 MT6797 yang dipadukan dengan Deca Core 2.3 GHz yang akan menghadirkan performa yang handal, sedangkan untuk bagian pengolahan grafisnya smartphone ini menngunakan GPU Mali-T880 yang diyakini akan menghadirkan tampilan yang mantap. Untuk sistem operasinya smartphone ini menjalankan sistem operasi OS Android v6.0 Marshmallow dengan dukungan RAM berkapasitas 3 GB yang sudah bisa kamu gunakan untuk menjalankan game-game HD dan berbagai aplikasi.

Sementara pada bagian penyimpanannya smartphone ini dibekali dengan memori internal sebesar 32 GB dan bila kamu masih merasa kurang dengan memori internalnya kamu masih bisa menambahkan memori eksternal dengan microSD hingga 128 GB yang menjadikan kamu semakin leluasa dalam menyimpan berbagai file-file pribadi kamu seperti aplikasi, game, video, foto, dan lain sebagainya.

Alcatel Flash 3

Lanjut untuk sektor fotografinya Alcatel Flash 3 ini memiliki kamera yang cukup mumpuni yakni dengan memilki kamera utama berkekuatan lensa sebesar 13 megapixel yang mampu merekam vidio hingga resolusi [email protected] serta dilengkapi dengan Autofocus dan LED Flash. Sedangkan pada kamera depannya terdapat kamera beresolusi 8 megapixel yang sangat mendukung untuk kegiatan selfie dan membuatmu semakin terlihat menawan.

Smartphone ini sudah dibekali dengan jaringan internet super cepat 4G LTE yang akan membuat  kinerja dalam mengakses internet menjadi lebih cepat dan tidak membosankan.

Alcatel Flash 3

Pada bagian penyimpanan dayanya Alcatel Flash 3 dibekali dengan baterai berjenis Non Removable dengan kapasitas baterai sebesar 3000 mAh yang akan menunjang aktifitas kamu dengan smartphone ini. Penasaran dengan daftar spesifikasi lengkapnya? Simak daftar spesifikasi Alcatel Flash 3 berikut ini.

Baca juga:  Kumpulan Kelemahan Dari Nokia 6 Android

Spesifikasi Alcatel Flash 3

Mode Sim
Dual Sim
Dimensi  –
Layar IPS LCD Capasitive 4.6 inci,1080 x 1920 Pixel
Memori Internal 32 GB, support microSD sampai 128 GB
OS Android v6.0 Marshmallow
Processor MediaTek Helio X20 MT6797,Deca Core 2.3 GHz
RAM  3 GB (internal 32 GB)
GPU Mali-T880
Internet HSPA, 4G LTE
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama 13 MP, autofocus, LED flash
Kamera Depan 8 MP
Baterai Li-lon 3000 mAh

Kelebihan Dan Kekurangan Alcatel Flash 3

Kelebihan Alcatel Flash 3

  • Teknologi layar IPS LCD Capasitive yang membuat tampilan menjadi lebih tajam.
  • Tampilan antar muka yang menawan dengan OS Android v6.0 Marshmallow.
  • Performa tangguh berbekal prosessor Deca Core 2.3 GHz dengan 3GB RAM.
  • Akses internet super kenceng dengan konektifitas 4G LTE & DualSIM Card.
  • Kamera utama 13MP lengkap dengan LED Flash dan Auto focus.
  • Kamera depan 8 MP sangat cocok untuk selfie dan video Call .
  • Memori Internal yang luas dengan kapasitas 32GB dengan dukungan MicroSD.
  • Kapasitas batterai 3000 mAh.

Kekurangan Alcatel Flash 3

  • Luas layar tergolong kecil.
  • Tidak didukung Gorilla Glass.
  • Baterai Non Removable.

Harga Alcatel Flash 3 Update 2017

Harga Alcatel Flash 3 Baru: Rp. 2,5 jutaan ,-

Harga Alcatel Flash 3 Bekas: Rp.  ,-

Beli disini

NB: Harga Alcatel Flash 3 untuk saat belumlah tersedia di pasaran. Namun dilihat dari spesifikasinya bakal dibandrol dengan kisaran 2.5 jutaan.

Alcatel Flash 3 bakal bersaing ketat dengan vendor lain semacam Xiaomi ataupun Lenovo. Selere konsumen-lah yang akan menentukan seberapa jauh Alcatel Flash 3 mampu bersaing di pasaran Indonesia. Semoga bermanfaat.

About Rian

SEO enthusiast.