Tuesday , December 19 2017

Spesifikasi dan Review Harga Coolpad Roar, Murah Bukan Murahan Update 2017

Spesifikasi dan Review Harga Coolpad Roar Smartphone Asli
Indonesia Update Terbaru 2017

Spesifikasi dan Review Harga Coolpad Roar, Murah Bukan Murahan Update 2017 – Pabrikan smartphone dari tanah air, Coolpad yang terus berinovasi dalam menghadirkan berbagai produknya. Coolpad Roar, smartphone yang ditujukan untuk pasaran kelas pemula tanah air hadir dengan spesifikasi yang tidak bisa dianggap remeh.

Beli disini

Hadir dengan bentangan layar seluas 4.5 inchi yang sangat nyaman dioperasikan dengan satu tangan serta pas di kantong. Coolpad Roar memiliki resolusi layar sebesar 480  x 854 pixel. Untuk jenis layarnya sendiri Coolpad Roar ini menggunakan jenis layar IPS LCD Capacitive.

Namun sangat disayangkan Coolpad Roar ini belum dilengkapi dengan pelindung layar sekelas Gorilla Glass yang akan melindungi dari berbagai goresan dan benturan yang tak disengaja.

Coolpad Roar

Coolpad Roar mengadopsi MediaTek MTK6580 dengan GPU Mali-400MP2 sebagai pengolah grafisnya. Coolpad Roar menjalankan sistem operasi Android v5.1 Lollipop yang disokong dengan RAM berkapasitas 1 GB. Spesifikasi yang boleh dikatakan lumayan untuk smartphone pemula.

Sedangkan untuk penyimpanannya Coolpad Roar ini memiliki penyimpanan internal sebesar 8 GB yang sudah bisa kamu gunakan untuk menyimpan berbagai aplikasi dan jika dengan memori internalnya kamu masih merasa kurang kamu masih bisa menambahkan memori eksternal dengan microSD hingga sebesar 32 GB yang menjadikan semakin leluasa dalam menyimpan berbagai file-file pribadimu.

Coolpad Roar

Untuk sektor kameranya smartphone ini dibekali dengan Dual kamera dengan kamera utamasebesar 5 Megapixel lengkap dengan fitur Autofocus dan LED Flash. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki lensa sebesar 2 Megapixel yang sudah bisa kamu gunakan untuk aktifitas selfie dan video call.

Sementara untuk konektivitas dan jaringannya Coolpad Roar hadir dengan berbekal Dual SIM dan sudah mendukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dengan akses internet kencang dalam speed GPRS, EDGE, HSPA . Sejumlah konektivitas juga dibekalkan diantaranya dukungan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Bluetooth, microUSB.

Coolpad Roar

Coolpad Roar dibekali baterai sebesar 1800 mAh yang tergolong masih kecil untuk mendukung smartphone ini, maka kami sarankan untuk selalu membawa baterai cadangan atau powerbank untuk dapat menunjang aktifitas kamu dengan smartphone ini.

Baca juga:  Cara Mudah Agar Tanda D Tidak Berubah Jadi R BBM Walaupun Sudah di Read

Spesifikasi Coolpad Roar

Mode Sim
Dual Sim
Dimensi  –
Layar IPS LCD Capacitive 4.5 inci , 480  x 854 Pixel
Memori Internal 8 GB, support microSD sampai 32 GB
OS Android v5.1 Lollipop
Processor MediaTek MTK6580 , Quad-core
RAM 1 GB (internal 8 GB)
GPU Mali-400MP2
Internet HSPA, 3G
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama 5 MP , LED Flash, Autofocus
Kamera Depan 2 MP
Baterai Li lon-Po 1800 mAh

Kelebihan Dan Kekurangan Coolpad Roar

Kelebihan Coolpad Roar

  1. Layar lebar 4.5 IPS LCD cukup nyaman untuk dioperasikan
  2. Harga Terjangkau
  3. Desain cukup bagus dan elegan
  4. Membawa OS Android v5.1 Lollipop
  5. CPU Quadcore dan RAM 1 GB menjamin performanya tidak lelet
  6. Kamera belakang 5 MP lengkap dengan autofokus dan LED Flash untuk hasil foto yang maksimal
Coolpad Roar

Kekurangan Coolpad Roar

  1. Belum dilengkapi pelindung layar
  2. Belum dilengkapi jaringan 4G LTE
  3. Baterai dengan kapasitas 1800 mAh
  4. Memori cuma 8 GB
  5. Kamera depan cuma 2MP saja

Harga Coolpad Roar Update Terbaru 2017

Harga Coolpad Roar Baru: Rp 1.399.000 ,-

Harga Coolpad Roar Bekas: Rp. 800-1,1 jutaan ,-

Beli disini

Coolpad Roar bisa menjadi alternatif bagi kamu yang ingin membelikan smartphone kepada para pemula, misalnya adik atau orang tua yang baru saja mengenal smartphone mengingat spesifikasinya bisa dikatakan lumayan. Semoga bermanfaat gaes!

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس