Friday , September 22 2017

Spesifikasi Dan Review Harga Lava P7 Plus Update 2017

Spesifikasi Dan Review Harga Lava P7 Plus Update Januari 2017

Spesifikasi Dan Review Harga Lava P7 Plus Update 2017 – Seperti tak ada habisnya vendor-vendor smartphone terus menggelontorkan smartphone terbarunya di pasaran. Berbagai vendor smartphone yang tergolong baru juga ikut meramaikan persaingan pasaran gadget ini. Salah satunya adalah vendor dari India yang bernama Lava merilis smartphone pemula yang sangat menarik yaitu Lava P7 Plus yang akan didukung dengan berbagai fitur dan spesifikasi menarik.

Lava P7 Plus hadir dengan bentangan layar seluas 5.0 inci serta memilki jenis layar berpanel IPS LCD plus dengan 2.5D Curved. Untuk resolusi layarnya smartphone ini memiliki resolusi layar HD 720p yang akan menampilan tampilan yang jernih. Namun sayangnya smartphone ini belum dilengkapi dengan pelindung layar Gorilla Glass yang akan melindungi dari goresan dan gesekan yang tidak kita inginkan.

Lava P7 Plus

Pada dapur pacunya Lava P7 Plus ini mengandalkan Prosessor Quad core 1,3 GHz yang akan menghadirkan performa yang handal. Untuk sisi antar mukanya Lava P7 Plus ini terblang memiliki tampilan yang memukau, hal ini dikarenakan smartphone ini mengadopsi sistem operasi Android v6.0 Marshmallow yang menawarkan berbagai fitur baru, ditambah dengan RAM berkapasitas 1 GB yang akan mendukung kegiatan multitasking.

Sementara untuk bagian fotografinya smartphone besutan Lava ini menawarkan kamera dengan kapasitas yang lumayan, dengan memiliki kamera utama berkapasitas lensa 8 megapixel lengkap dengan fitur Autofocus dan LED Flash. Sedangkan untuk kamera depannya terdapat kamera berkapasitas 5 megapixel yang akan mendukung setiap selfie, video chat dan video call kamu menjadi lebih menyenangkan.

Lava P7 Plus

Sedangkan untuk bagian memori internalnya Lava P7 Plus ini memilki memori internal sebesar 8 GB yang sudah bisa kamu gunakan untuk menyimpan berbagai file-file pribadi kamu dan jika kamu masih merasa kurang dengan memori internalnya kamu masih bisa menambahkan memori eksternal dengan microSD hingga 32 GB.

Segi koneksivitasnya Lava P7 Plus ini sudah mendukung fitur Dual SIM serta sudah menggunakan koneksivitas internet super cepat 4G LTE yang akan menjadikan kegiatan berselancar di internet kamu menjadi lebih menyenangkan. Untuk kapasitas batterainya smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 2500 mAh yang akan menunjang kegiatan kamu dengan smartphone ini.

Lava P7 Plus

Spesifikasi Lava P7 Plus

Mode Sim
Dual Sim
Dimensi 143.5 x 71.8 x 8.9mm
Layar IPS LCD Capasitive,5.0 inchi,720 x 1280 Pixels
Memori Internal 8 GB, support microSD sampai 32 GB
OS Android v6.0 Marshmallow
Processor Quad core 1,3 GHz
RAM  1 GB (internal 8 GB)
GPU  –
Internet HSPA, 4G LTE
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama 8 MP,LED Flash & Autofocus
Kamera Depan 5 MP
Baterai 2500 mAh
Baca juga:  Video Youtube Akan Segera Bisa Diputar Dalam Chat WhatsApp

Kelebihan Dan Kekurangan Lava P7 Plus

Kelebihan Lava P7 Plus

⦁Harga terjangkau
⦁Menggunakan panel layar IPS LCD yang lebih tajam dalam pembawaan warna
⦁Layar sangat mewah dengan Curved 2.5D
⦁Layar 5.0 inchi sangat optimal buat streamingan dan nonton Video
⦁Tampilan antar muka yang lebih responsif dengan OS Android v6.0 Marshmallow
⦁Mendukung Dual SIM Card dengan konektifitas sudah mendukung 4G LTE
⦁Kamera utama terbilang cukup solid dengan lensa 8 MP lengkap LED Flash & Autofocus
⦁Kamera depan cocok selfie dan Video Call dengan lensa 5 MP
⦁Internal memori cukup luas dengan kapasitas 8 GB yang mendukung MicroSD
⦁Baterai terbilang cukup mumpuni dengan kapasitas 2500 mAh

Lava P7 Plus

Kekurangan Lava P7 Plus

⦁Performa jeroan yang terbilang Cupu
⦁Kamera depan minus Flash
⦁Tidak didukung dengan Gorilla Glass
⦁Kapasitas RAM hanya 1 GB

Harga Lava P7 Plus Update Januari 2017

Harga Lava P7 Plus Baru: Rp. 1 jutaan ,-

Harga Lava P7 Plus Bekas: Rp. ,-

Demikianlah ulasan mengenai spesifikasi dan review harga dari Lava P7 Plus lengkap dengan kelebihan dan kekurangannya, semoga ulasan diatasdapat menjadi referensi bagi kamu yang sedang mencari smartphone berspesifikasi mumpuni dengan sektor kamera yang lumayan serta dibandrol dengan harga terjangkau maka Lava P7 Plus ini bisa menjadi pilihan. Sekian dan semoga bermanfaat.

About Rian

SEO enthusiast.