Wednesday , December 13 2017

Spesifikasi Dan Review Harga Lenovo Phab 2 Pro, Gahar Dengan RAM 4 GB

Spesifikasi Dan Review Harga Lenovo Phab 2 Pro Update Desember 2016

Spesifikasi Dan Review Harga Lenovo Phab 2 Pro, Gahar Dengan RAM 4 GB – Vendor yang satu ini semakin gila saja nampaknya dengan terus menggelontorkan smartphone-smartphone terbarunya. Hal ini terlihat dari kepercayaan yang didapatkan dari Google untuk project baru mereka yang diberi nama Project Tango.

Yang terbaru adalah phablet andalan Lenovo yang dinamai Lenovo Phab 2 Pro. Penasaran dengan review spesifikasi dan harga dari Lenovo Phab 2 Pro? Simak review dibawah ini.

Beli Lenovo Phab 2 Pro Murah disini

Review Lenovo Phab 2 Pro

Perbedaan mendasar semua produk smartphone Lenovo Phab 2 Pro terbaru hasil collabs dengan Goggle ini adalah terletak pada teknologi project tango. Memang terdengar asing dengan projek tango dan belum yang tahu mengenai kemampuan teknologi projek tango ini. Kemampuan unggulan yang dimiliki Lenovo Phab 2 Pro in adalah sebuah kemampuan untuk memindai 3 object 3D sekaligus dan kamu juga bisa menaruh benda vitual reality hanya menggunakan layar smartphone. Teknologi ini juga dijuluki dengan nama Augmented Reality.

Lenovo Phab 2 Pro

Untuk memastikan Lenovo Phab 2 Pro terkoneksi dengan baik, tak ketinggalan diberikan jaringan internet super cepat 4G Cat7 LTE yang memiliki kecepatan download hingga 300 Mbps dan kemampuan upload mencapai 100 Mbps. Hal ini tentunya menjadi kebutuhan primer dalam dunia versi 2.0 ini dimana setiap pengguna smartphone memiliki kebutuhan koneksi internet yang cepat setiap harinya.

Lenovo Phab 2 Pro semakin terkesan ponsel kelas atas dengan dukungan baterai sebesar 4050 mAh yang berjenis Li-ion sehingga mampu bertahan lebih lama dengan koneksi internet yang super cepat.

Lalu bagaimana dengan desain dan performa Lenovo Phab 2 Pro? Berbekal layar seluas 6.4 inchi dengan resolusi Quad HD, Lenovo Phab 2 Pro menghadirkan suasana yang berbeda dengan smartphone yang lainnya. Pada inti processornya tertanam Quad Core 64 bit Qualcomm Snapdragon 652 yang didukung RAM besar berukuran 4 GB yang akan menjadikan nyaman ketika menggunakan smartphone Lenovo Phab 2 Pro ini. Hal ini karena Lenovo Phab 2 Pro ini sangat cocok untuk menjalankan aplikasi secara multitasking baik untuk aplikasi social media ataupun game-game populer saat ini.

Baca juga:  Vivo V3, Spesifikasi Mewah Harga Murah

Lenovo Phab 2 Pro

Selanjutnya pada bagian kamera, Lenovo Phab 2 Pro mengusung kamera utama dengan kapasitas lensa sebesar 16 MP sedangkan dibagian kamera depannya terdapat lensa berkapasitas 8 MP. Dengan spesifikasi seperti ini kamu akan mendapatkan kamera ponsel yang jauh lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan fotografi harian kamu.

Apalagi dengan memori internalnya terdapat memori sebesar 64 GB, yang tentu sudah sangat cukup untuk menyimpan foto maupun video sesuka hatimu. Dan jika kamu masih merasa kurang, kamu masih bisa menambahkan memori eksternal dengan microSD hingga kapasitas 256 GB yang menjadikan kamu semakin leluasa dalam menyimpan berbagai file-file pribadi kamu.

Lenovo Phab 2 Pro

Penasaran dengna harga Lenovo Phab 2 Pro? Lenovo Phab 2 Pro dibandrol dengan harga sekitar Rp. 6.600.000 yang setara dengan kualitasnya jika dibandingkan dengan ponsel Lenovo lainnya.

Beli Lenovo Phab 2 Pro disini

Demikianlah sedikit ulasan mengenai spesifikasi dan review harga dari Lenovo Phab 2 Pro yang memiliki spesifikasi berkelas dan gahar, semoga ulasan diatas dapat menjadi sumber referensi bagi kamu yang sedang mencari smartphone tangguh. Semoga bermanfaat.

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس