Monday , December 18 2017

Spesifikasi Dan Review Harga Xiaomi Gemini Update Februari 2017

Spesifikasi Dan Review Harga Xiaomi Gemini Update Februari 2017
Spesifikasi Dan Review Harga Xiaomi Gemini Update Februari 2017

Spesifikasi Dan Review Harga Xiaomi Gemini Update Februari 2017 – Vendor smartphone dari Tiongkok, Xiaomi  terus berinovasi dalam menghadirkan berbagai jenis smartphone untuk lebih memikat hati para konsumennya. Terbukti belum lama ini meluncurkan Xiaomi Gemini yang dibekali dengan prosessor tercanggih dari Qualcomm yaitu Snapdragon 820.

Hadir dengan dibekali bentangan layar seluas 5.5 inchi dengan memiliki resolusi layar sebesar 1440 x 2560 pixel. Untuk jenis layarnya Xiaomi Gemini ini menggunakan jenis layar IPS LCD Capasitive yang akan menghadirkan tampilan yang cukup menawan.

Namun sangat disayangkan smartphne ini belum dilengkapi dengan pelindung layar sekelas gorilla glass yang melindungi layar dari berbagai goresan dan benturan yang tidak disengaja.

Untuk dapur pacunya smartphone besutan Xiaomi ini dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 820 dipadukan dengan prosessor Quad core yang diklaim akan menghadirkan dapur pacu yang gahar.

Untuk bagian pengolahan grafisnya terdapat GPU Andreno 530 yang akan menampilkan tampilan yang real, jernih dan tajam didukung dengan RAM berkapasitas 4 GB yang menjadikan Xiaomi Gemini ini dapat digunakan menjalankan berbagai aplikasi dan game-game HD secara bersamaan.

Sedangkan pada segi penyimpanannya Xiaomi Gemini ini mempunyai penyimpanan memori internal sebesar 32 GB yang sudah bisa kamu gunakan untuk menyimpan berbagai file-file pribadi kamu seperti foto, video, game, aplikasi dan lain sebagainya.

Tapi sayangnya smartphone ini belum atau tidak dilengkapi dengan memori eksternal, jadi kamu harus puas dengan memori internalnya yang sebesar 32 GB.

Xiaomi Gemini

Pada sektor fotografinya Xiaomi Gemini ini dibekali dengan kamera yang cukup mumpuni, yakni pada kamera belakang atau kamera utamanya yang memiliki resolusi sebesar 16 Megapixel dengan kemampuan merekam video hingga [email protected] serta dilengkapi dengan Autofocus dan LED Flash.

Untuk kamera depannya smartphone ini memiliki resolusi 5 Megapixel yang sudah bisa kamu gunakan untuk berselfie dan video call hanya saja minus flash untuk lebih memaksimalkan hasilnya.

Kemudian untuk konektivitasnya Xiaomi Gemini ini sudah mendukug fitur Dual SIM yang bisa dioperasikan secara bersamaan. Pada jaringan internetnya smartphone ini juga sudah menggunakan jaringan internet super cepat 4G LTE yang akan memperlancar kegiatan kamu berselancar di dunia maya.

Baca juga:  DxO Hadirkan Kamera Yang Dapat Dilepas Untuk Smartphone Android
Xiaomi Gemini

Untuk daya tahannya Xiaomi Gemini memiliki kapasitas baterai 3030 mAh yang sudah bisa menunjang aktifitas kamu dengan smartphone ini. Penasaran dengan daftar spesifikasi lengkapnya? Simak daftar spesifikasi Xiaomi Gemini di bawah ini.

Spesifikasi Xiaomi Gemini

Mode Sim
Dual Sim
Dimensi  –
Layar IPS LCD Capasive, 5.5 inchi,
Memori Internal  32 GB, No support microSD
OS Android v 5.1 Lolipop
Processor Qualcomm Snapdragon 820,Quad core
RAM  4 GB (internal 32 GB)
GPU Andreno 530
Internet HSPA, 4G LTE
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama 16 MP,  autofocus, LED flash
Kamera Depan 5 MP
Baterai 3030 mAh

Kelebihan Dan Kekurangan Xiaomi Gemini

Kelebihan Xiaomi Gemini

⦁Layar lebar 5.5 inchi dengan resolusi QHD smenawarkan kualitas yang mengagumkan.
⦁Processor bertenaga Snapdragon 820, salah satu CPU terbaik saat ini.
⦁Sudah menggunakan Android v 5.1 Lolipop.
⦁Dilengkapi dengan finger print sensor.
⦁Kamera utama 16 MP dan dilengkapi dengan LED Flash, Autofocus, serta OIS untuk hasil foto yang maksimal.
⦁Kapasitas RAM 4 GB.
⦁Baterai dengan kapasitas yang cukup besar yaitu 3030 mAh.

Xiaomi Gemini

Kekurangan xiaomi Gemini

⦁Belum dilengkapi pelindung layar.
⦁Kamera depan cuma 5MP, minus Flash.
⦁Tidak tersedianya slot Micro SD.

Harga Xiaomi Gemini Update 2017

Harga Xiaomi Gemini Baru: Rp. 3 jutaan ,-

Harga Xiaomi Gemini Bekas: Rp.  ,-

NB:Harga Xiaomi Gemini saat ini belumlah tersedia. Namun melihat spesifikasinya kira-kira-kira akan dibandrol denan harga 3 jutaan.

Dengan harga Xiaomi Gemini yang terjangkau dan memiliki spesifikasi yang tinggi, apakah kamu tertarik untuk memilikinya?

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس