Wednesday , June 28 2017

Spesifikasi Dan Review Harga Xiaomi Redmi Note 4X New Color Update Februari 2017

Spesifikasi Dan Review Harga Xiaomi Redmi Note 4X New Color Update Februari 2017

Spesifikasi Dan Review Harga Xiaomi Redmi Note 4X New Color Update Februari 2017 – Xiaomi kembali merilis smartphone kategori kelas menengah yang diberi nama Xiaomi Redmi Note 4X. Smartphone ini masih merupakan seri dari Xiaomi Redmi Note 4 series namun Xiaomi Redmi Note 4X ini hadir dengan spesifikasi yang lebih gahar dan tangguh.

Xiaomi Redmi Note 4X hadir dengan layar seluas 5,5 inch dengan menggunakan panel IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman 16 juta warna sehingga sudut pandang yang ditampilkan akan lebih luas. Tidak hanya itu saja layar tersebut juga sudah mendukung resolusi 1080 x 1920 pixels atau beresolusi Full HD dengan kerapatan pixel yang sangat tinggi mencapai 402 ppi pixel density membuatnya mampu menampilkan gambar sangat jernih dan sangat detail.

Layar Xiaomi Redmi Note 4X semakin elegan dengan 2.5D curved glass screen sehingga nampak melengkung pada setiap sisinya dan keamanannya pun terjamin dengan lapisan Corning Gorilla Glass.

Xiaomi Redmi Note 4X

Desain Xiaomi Redmi Note 4X sangat elegan dibalut dengan body bermaterial metal berkualitas sehingga sangat terlihat elegan. Smartphone ini akan nyaman dioperasikan dengan dua tangan pasalnya panjang smartphone ini 151 mm, lebar 76.3 mm dan ketebalan 8.46 mm serta bobotnya pun cukup mantab yakni 175 gram.

Xiaomi Redmi Note 4X hadir dengan berbagai pilihan warna seperti blue, black, golden, gray dan silver.

Smartphone ini hadir dengan mengadopsi chipset Qualcomm Snapdragon 653 dengan processor berkekuatan Octa Core 2.0 GHz yang akan menghasilkan performa dapur pacu yang sangat mumpuni. Sementara pada pengolah grafisnya terdapat GPU Adreno 510 yang akan menampilkan gambar yang real.

Untuk sistem operasinya Xiaomi Redmi Note 4X menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan dukungan RAM berkapasitas 4 GB yang akan menjadikan performa Xiaomi Redmi Note 4X semakin mantab.

Xiaomi Redmi Note 4X ini memiliki memori internal dengan kapasitas 64 GB yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan berbagai file-file pribadi kamu dan jika dnegan memori internalnya kamu masih merasa kurang maka kamu bisa menambahkan memori eksternal dengan microSD hingga berkapasitas 128 GB.

Xiaomi Redmi Note 4X

Sedangkan pada sektor fotografinya smartphone ini dibekali kamera utama sebesar 13 Megapixel yang dapat merekam video hingga berresolusi [email protected] serta dilengkapi dengan fitur Dual LED Flash, Autofocus, PDAF, HDR, Face Beauty yang akan menajdikan kegiatan fotografi kamu menjadi lebih menyenagkan.

Sedangkan pada kamera depannya terdapat lensa berkapasitas 5 Megapixel yang sudah sangat mendukung aktifitas selfie dan video call kamu.

Xiaomi Redmi Note 4X ini juga dibekali dengan berbagai sensor seperti Sensor Proximity,  Accelerometer, Ambient Light , dan Gyro Fingerprint sensor. Untuk segi koneksifitasnya smartphone ini dibekali dengan fitur Dual SIM yang bisa dioperasikan dalam waktu yang bersamaan dengan koneksi internet super cepat 4G LTE.

Baca juga:  Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi Max 2: Kamera Mantap Baterai Jumbo

Dengan performa yang ada di atas, tampaknya kamu akan semakin eksis di media sosial dan semakin asyik bermain game dengan Xiaomi Redmi Note 4X.

Xiaomi Redmi Note 4X

Untuk daya tahan baterainya smartphone ini memiliki baterai Li-Po 4100 mAh dengan jenis baterai Non-Removable. Xiaomi Redmi Note 4X juga sudah dilengkapi dengan fitur Fast Charging yang akan menjadikan pengisisan lebih cepat.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4X

Mode Sim
Dual Sim
Dimensi 151 x 76.3 x 8.35 mm / 175 g
Layar IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M Colors,5.5 Inch,1080 x 1920 pixels,402 ppi pixel density
Memori Internal 64 GB, support microSD sampai 128 GB
OS Android 6.0 Marshmallow
Processor Qualcomm Snapdragon 653,Octa Core 2.0 Ghz
RAM  4 GB (internal 64 GB)
GPU Adreno 510
Internet HSPA, 4G LTE
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama 13 MP, Dual LED Flash, Autofocus, PDAF, HDR, Face Beauty
Kamera Depan 5 MP
Baterai 4100 mAh

Kelebihan Dan Kekurangan Xiaomi Redmi Note 4

Kelebihan Xiaomi Redmi Note 4X

  • Layar beresolusi tinggi dengan kaca 2.5D sehingga nampak lengkungan pada setiap sisi nya.
  • Layar juga sudah dilapisi Corning Gorilla Glass.
  • Kemampuan multitasking sangat lancar berkat RAM 4 GB.
  • Menjalankan game akan sangat lancar dan grafis sangat memukau.
  • Sudah mendukung jaringan 4G LTE.
  • Desain terlihat sangat premium.
  • Kapasitas memori internal sangat lega yakni 64 GB.
  • Sudah mendukung sensor sidik jari.
  • Kamera utama 13 MP lengkapi dengan berbagai fitur.
  • Kamera depan 5 MP yang mendukung kegiatan selfie kamu.
  • Baterai berkapasitas 4100 mAh yang dilengkapi fitur quick charge.

Kekurangan Xiaomi Redmi Note 4X

  • Baterai tidak dapat dilepas
  • Tidak tersedia fitur NFC

Harga Xiaomi Redmi Note 4X Terbaru 2017

Harga Xiaomi Redmi Note 4X Baru : Rp.  3 jutaan ,-

Harga Xiaomi Redmi Note 4X Bekas : Rp.  ,-

Dengan harga yang relatif terjangkau, Xiaomi Redmi Note 4X bakal menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang mengincar smartphone kelas menengah. Performa dan kualitas kameranya tak akan megecewakanmu. Terlebih lagi dengan baterai berkapasitas besar membuat Xiaomi Redmi Note 4X bisa menjadi teman yang tepat untuk aktifitasmu sehari-hari.

About Rian

SEO enthusiast.

Check Also

Meizu E

Harga Meizu E Update Terbaru 2017

Harga Meizu E Update Terbaru 2017 – Meizu sudah menyiapkan perangkat terbarunya untuk smartphone kelas …