Monday , September 25 2017

Spesifikasi Memukau Dan Harga Lebih Irit Zaydo Pulse

Zaydo Pulse

Spesifikasi Memukau Dan Harga Lebih Irit Zaydo Pulse Update 2017 – Vendor smartphone asal Hongkong Zaydo merilis phablet dengan harga terjangkau serta memiliki berbagai fitur kelas atas. Vendor ini siap bersaing dipasaran gadget dengan smartphone yang dinamai dengan nama Zaydo Pulse yang diklaim akan menghadirkan smartphone berspesifikasi premium atau kelas atas, namun dengan harga yang terjangkau.

Zaydo Pulse hadir dengan membawa material full logam smartphone ini masuk dalam daftar phablet tertipis dengan memilki ketebalan 5.5mm saja. Dengan memiliki bentangan layar seluas 5.5 inchi serta sudah membawa resolusi Full HD, Zaydo Pulse ini memiliki panjang 154.1 mm, lebar 76.5 mm, tebal 5.55 mm dan memiliki bobot 151 gram saja. Tapi sayangnya Phablet ini belum dilengkapi dengan pelindung layar Corningg Gorilla Glass yang akan melindungi setiap goresan dan gesekan yang mungkin terjadi pada layar phablet kamu.

Zaydo Pulse

Untuk bagian jeroannya phablet ini mengadopsi Chipset Qualcomm Snapdragon 810 yang dipadukan dengan prosessor Quad core yang akan menghadirkan kemampuan yang gahar. Sedangkan untuk pengolahan grafisnya terdapat Andreno 430 yang akan menampilkan tampilan yang cukup memukau. Pada sistem operasinya terdapat sistem operasi Android v 4.4 Kit Kat dengan dukungan RAM berkapasitas 4 GB yang akan memperlancar kegiatan multitasking kamu.

Sedangkan untuk memori internalnya Phablet Zaydo Pulse ini memiliki memori internal berkapasitas 32 GB yang sudah bisa kamu gunakan untuk menyimpan berbagai file-file pribadi kamu dan jika kamu masih merasa kurang dengan memori internalnya kamu masih bisa menambahkan memori eksternal dengan microSD hingga 128 GB.

Zaydo Pulse

Sementara pada sektor fotografinya phablet Zaydo Pulse ini memiliki kamera yang cukup mumpuni dengan kamera utama berkapasitas lensa 13 megapixel yang mampu merekam video hingga berkapasitas [email protected] serta dilengkapi dengan berbagai fitur Auto Focuss, Led Flass dan Sensor Sony IMX214. Untuk kamera depannya terdapat kamera berkapasitas lensa 5 megapixel yang akan mendukung setiap aktifitas selfie dan video call kamu. Kamu juga bisa menggunakannya untuk bermain Live Stories Instagram.

Segi koneksifitasnya phablet ini dilengkapi dengan fitur Dual SIM serta sudah dibekali dengan koneksi internet super cepat 4G LTE yang akan menjadikan aktifitas kamu menggunakan internet semain cepat dan mudah.

Zaydo Pulse

Phablet besutan Zaydo ini memiliki batterai berjenis Li ion dengan kapasitas batterai sebesar 3100 mAh yang mampu bertahan hingga 25 jam. Penasaran dengan daftar spesifikasi lengkapnya? Simak daftar spesifikasi lengkapnya di bawah ini.

Baca juga:  Daftar Game Android Terbaik Karya Dari Anak Bangsa

Spesifikasi Zaydo Pulse

Mode Sim
Dual Sim
Dimensi 154.1 × 76.5 × 5.55 mm / 151 gram
Layar IPS,5.5 inchi,1080 x 1920 pixel
Memori Internal  32 GB, support microSD sampai 128 GB
OS Android v. 4.4 Kit Kat
Processor Qualcomm Snapdragon 810, Quad core
RAM  4 GB
GPU Andreno 430
Internet HSPA, 4G LTE
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama 13 MP, Auto Focuss, Led Flass, Sensor Sony IMX214
Kamera Depan 5 MP
Baterai 3100 mAh

Kelebihan Dan Kekurangan Zaydo Pulse

Kelebihan Zaydo Pulse

⦁Desain yang sangat slim dengan material logam menjadikan smartphone ini sangat elegant dan nyaman pada saat dioperasionalkan.
⦁Dengan Prosesor Qualcomm Snapdragon 810, Quad core dan RAM 4 GB mampu memberikan performa yang cukup maksimal ketika menjalankan game dan film dengan resolusi HD.
⦁Layar lebar 5.5 inchi IPS Capasitife Touchacreen dengan resolusi Full HD akan menghasilkan antar muka yang lebih tajam.
⦁Kamera utama dengan resolusi 13 MP lengkap dengan Led Flass, Auto focuss dan Sensor IMX214 yang akan menghasilkan gambar sangat jernih.
⦁Kamera depan dengan resolusi 5 MP mendukung sekali buat selfie serta video call.
⦁Kapasitas penyimpanan internal yang cukup besar yaitu 32 GB yang disupport Micro SD yang mencapai 128 GB.
⦁Baterai dengan kapasitas yang cukup besar yaitu 3100 mAh yang mampu bertahan lama pada saat digunakan.

Zaydo Pulse

Kekurangan Zaydo Pulse

⦁Masih menggunakan Android v 4.4 Kit Kat belum menggunakan v 5.0 Lolipop.
⦁Tidak dilengkapi dengan pelindung layar.

Harga Zaydo Pulse Terbaru 2017

Harga Zaydo Pulse Baru: Rp. 3 jutaan ,-

Harga Zaydo Pulse Bekas: Rp.  ,-

Demikianlah ulasan mengenai spesifikasi dan review harga dari phablet Zaydo Pulse lengkap dengan kelebihan dan kekurangannya, semoga ulasan diatas dapat menjadi referensi bagi kamu yang sedang mencari phablet yang memilki spesifikasi yang gahar sangat cocok untuk bermain game dan menonton film, sekian dan semoga bermanfaat.

About Rian

SEO enthusiast.