Thursday , December 14 2017

Spesifikasi Mumpuni Dan Harga Terjangkau Polytron Zap 5

Spesifikasi Mumpuni Dan Harga Terjangkau Polytron Zap 5 – Dengan semakin menjamurnya smartphone 4G LTE serta makin digemarinya smartphone berbasis LTE, Polytron tidak ingin kalah dengan merilis produknya yang sudah dilengkapi dengan teknologi LTE (Long-Term Evolution) dan yang dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Polytron ZAP 5.

Kelebihan yang ditawarkan oleh smartphone ini adalah dari segi harganya yang dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau. Kamu tak perlu mengeluarkan uang lebih dari satu juta rupiah untuk bisa memiliki smartphone android berteknologi LTE ini. Pun Performanya tak akan mengecewkan karena dibekali processor Quad Core Snapdragon 410 yang mempunyai arsitektur 64 Bit. Penasaran dengan review spesifikasi lengkapnya? Simak review spesifikasinya di bawah ini.

 

Polytron Zap 5

 

Review Spesifikasi Polytron Zap 5

Polytron Zap 5 dibekali bentangan layar seluas 4.5 inch dengan resolusi sebesar  480 x 854 pixels. Layarnya yang masih menggunakan teknologi TFT, sedangkan kerapatannya layarnya mampu mencapai ~218 ppi. Ukuran layar yang tak terlalu besar sehingga menjadikan smartphne ini sangat nyaman untuk digenggam dan operasikan dengan satu tangan. Pada bagian samping smartphone ini dibuat premium dengan menggunakan bezel berwarna emas yang memberi kesan anggun dan mewah, serta bentuknya yang tipis menjadikannya nyaman digunakan sehari-hari.

Untuk bagian dapur pacunya smartphone ini dibekali dengan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang terintegrasi dengan processor 64 Bit berkecepatan Quad Core 1.2 Ghz. Sementara untuk segi grafisnya telah tertanam GPU Adreno 306 yang memberikan kualitas gambar dengan detail, tajam serta jernih. Polytron Zap 5 menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop yang memilki RAM sebesar 1 GB, serta memori internalnya 8 GB yang masih bisa ditambah dengan memori eksternal dengan microSD hingga kapasitas 32 GB.

Polytron Zap 5

Sektor koneksivitasnya menjadi kelebihan dari smartphone ini karena dibekali fitur DUAL SIM, dengan dua pilihan jaringan yaitu 4G LTE dan HSDPA. Kedua jaringan tersebut dapat berjalan dengan sangat cepat dan sangat baik, tergantung kamu memakai operator seluler yang mana. Smartphone ini dapat menembus kecepatan 24 mbps saat diuji dengan jaringan LTE Telkomsel. Smartphone ini juga dengan dibekali fitur koneksivitas penting seperti Wifi, Bluetooth V4.0, dan MicroUSB, namun sayang belum mendukung NFC dan USB-OTG .

Sementara untuk bagian fotografinya smartphone ini dibekali dengan kamera utama sebesar 5 Megapixel lengkap dengan fitur Autofocus dan LED Flash. Kualitas kameranya memang kecil namun bagi kamu yang tak terlalu mementingkan kamera smartphone ini sangat layak untuk kamu miliki. Sedangkan pada kamera depannya smartphone ini dibekali dengan kamera beresolusi VGA yang sudah mendukung foto selfie dan video call kamu.

Baca juga:  Cara Mudah Mendapatkan Diamonds Gratis Di Mobile Legends
Polytron Zap 5

Pada bagian daya tahannya smartphone ini tertanam baterai berukuran 1650 mAh. Mungkin baterainya tidak dapat bertahan lama saat kamu gunakan untuk browsing internet dan bermain game dengan jaringan LTE, maka disarankan untuk menyiapkan powerbank atau menyiapkan baterai cadangan. Penasaran dengan daftra spesifikasi lengkapnya? Simak daftarnya di bawah ini.

Speifikassi Polytron Zap 5

Mode Sim
Dual Sim
Dimensi  –
Layar TFT. 4.5 inches, 480 x 854 pixels (~218 ppi pixel density)
Memori Internal 8 GB, support microSD sampai 32 GB
OS Android OS, v4.4 (KitKat), upgradable to Android 5.0 Lollipop
Processor Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 Quad-core 1.2GHz – Cortex-A53
RAM 1 GB (internal 8 GB)
GPU Adreno 306
Internet HSPA, 4G LTE
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama  5 MP, Autofocus, LED flash, Video
Kamera Depan   VGA
Baterai 1650 mAh

Kelebihan Dan Kekurangan Polytron Zap 5

Kelebihan Polytron Zap 5
⦁    Harga Polytron Zap 5 terjangkau
⦁    Dapur pacu Processor Quad Core 64 Bit, dan Ram 2 GB
⦁    Dilengkapi teknologi LTE
⦁    Mendukung upgrade Android Lollipop

Kekurangan Polytron Zap 5
⦁    Kapasitas baterai kecil
⦁    Layarnya masih beresolusi rendah
⦁    Belum support USB OTG

Harga Polytron Zap 5 Update 2017

Harga Polytron Zap 5 Baru : Rp. 849.000,-

Harga Polytron Zap 5 Bekas : Rp. ,-

Demikianlah sedikit ulasan mengenai spesifikasi dan review harga dari Polytron  Zap 5 lengkap dengan kelebihan dan kekurangannya, smartphone dalam negri yang memiliki spesifikasi mumpuni namun dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau. Semoga ulasan di atas dapat bermanfaat dan terima kasih.

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس